Assalamualaikum
Mint mau kasih info kalo Mint punya cerita baru judulnya "Me VS Pak Guru"
Ceritanya Dimas Adi Pranata gaes
Yang kemarin request bikin cerita Dimas, Mint udah bikin lho, wkwk
Di cerita ini apakah Dimas nggak jomblo lagi? Hmm, baca aja dehDi cerita ini, Dimas umurnya 25 tahun dan jadi guru di SMA Alfian. Dimas jadi guru? Gimana ya nasib murid-muridnya?
Di cerita ini Dimas akan bersaing sama muridnya sendiri buat dapetin hati guru baru pelajaran Matematika. Waduh, siapa nih yang bakal dapetin hati guru cantik itu ya?
Langsung aja deh cek di profil aku ya
Jangan lupa komen biar aku semangat buat nulis ceritanya DimasAku kasih sinopsisnya nih
Sinopsis :
Gue Arkan Yudhistira pasti bisa ngalahin guru yang sama semua cewek yang ada di sekolahan disebut guru paling ganteng--Dimas Adi Pranata--ambil hati guru baru pelajaran Matematika yang terkenal cantik itu. Adita Putri.
Nah tuh sinopsisnya. Buruan baca yaa. Kayaknya ada yang mau menyampaikan sesuatu deh sama kalian
Hai, kalian pada kangen sama gue nggak? Baca dong cerita gue. Jangan lupa komen sama vote. Kalo kalian vote berarti kalian mendukung gue buat nggak jomblo lagi. Gue sedih nih jomblo terus. Vote yaa!
-Dimas Adi PranataEhh kayaknya ada yang mau ngomong juga nih
Komen yang banyak. Komen "Arkan" kalo kalian dukung gue buat ambil hati guru baru itu dan gue bisa ngalahin Pak Dimas. Yang nggak mau pak Dimas dapet pasangan di cerita ini, komen nama gue. Komen nama Arkan jangan lupa!
-Arkan YudhistiraDuh, persaingan ketat. Siapa nih yang menang? Si guru ganteng atau si murid bad boy?
Yuk buruan baca
Cerita ini murni imajinasi Mint karena merupakan bagian cerita Alfian Series. Maaf apabila ada kesamaan judul, nama tokoh, atau alur cerita🙏
Terima kasih sudah membaca dan memberi suara😊
10-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Devandra✔
Teen FictionCOMPLETED Alfian Series 2 Sebelum baca cerita Devandra, baca cerita Devano dulu yaa --- Nama gue Devandra Alfian Putra. Siapakah gue? Baca dulu gih ceritanya Devano yang sebelum baca cerita gue. Lah gue malah promosi. Baca cerita gue kalo kalian in...