Jangan lupa Vote+Coment.
06.30 Wib
Tok.....tok...tok
Tidak ada sahutan.
Tok..tok....tok
Tidak ada sahutan lagi.
Krekkkkk
"Yaampun masih tidur," gerutu Keysha kesal.
"Kak bangun," teriak Keysha adik Kevin.
"Yaampun punya kakak kebo banget sih," kesal Keysha karena kakaknya tak kunjung bangun.Tiba-tiba ide cemerlang melintas dipikiran Keysha.
Keysha menuju kamar mandi mengambil satu ciduk gayung lalu mulai meneteskan pada wajah kakaknya."Masih nggak mau bangun," geram Keysha.
Byurrrr........
"Mamah banjir,anjir dingin banget," teriak Kevin.
"Hwahahahaha,gampang banget sih dikibulin," ucap Keysha sambil tertawa.
"Apa-apaan sih maen siram aja,berani ya lo ngerjain gue" kesal Kevin.
"Udah deh cepetan,ini tuh udah siang,emangnya mau telat lagi," gerutu Keysha.
"Bodoamat,sana berangkat sendiri," usir Kevin.
"Kak Kevin jangan bercanda deh ini tuh udah siang,Keysha nggak mau telat," omel Keysha.
"Terus lo mau nungguin gue dikamar," tanyanya.
"Yaudah Keysha tunggu dibawah,"ujarnya lalu meninggalkan kakaknya dikamar.
Setelah mandi dan berakhir mengenakan seragam sekolahnya ia turun kebawah untuk sarapan.
"Lama banget Vin mandinya?" Tanya Mamanya.
"Itu Keysha ngerjain orang," kesal Kevin.
"Emang kakak kamu apain sayang?" Tanya Mamanya.
"Siram," ujarnya santai.
"Jangan gitu sayang,kan kasian kakak," omel Mamanya.
"Iya Mah," jawab Keysha cemberut.
Kevin tersenyum senang karena melihat wajah Keysha yang cemberut menahan kesal karna diomeli Mamanya.
"Hahaha mangkanya kalo pagi tuh cepetan sarapan,jangan malah ngerjain orang tidur," cibir Kevin.
"Bodoamat,suruh siapa udah siang malah masih tidur," ejek Keysha.
"Kamu juga gitu Vin,udah dewasa seharusnya belajar bangun pagi,bentar lagi kamu itu bakalan jadi suami orang," tegur Mamanya.
"Iya-iya," jawab Kevin malas.
Kevin kesal karena Mamanya yang semula membela dirinya malah justru membela adiknya,namanya juga Kakak ada saatnya ngalah.
"Yaudah mah Keysha sama Kakak berangkat," pamit Keysha sambil menyalami Mamanya.
"Balajar yang pinter," ujar Mamanya.
_________________
**********Mobil Kevin berhenti didepan gerbang sekolah,namun naasnya pintu gerbang sudah tertutup.
"Akh kakak,kita telat kan," nada frustasi bercampur kesal meluncur begitu saja dari mulut Keysha.
"Salah lo sendiri dari tadi ribet banget," geram Kevin,lama-lama dirinya bisa stres karena tingkah adiknya.
"Kok jadi nyalahin aku lagi," kesal Keysha.
"Yaudah kita lewat gerbang samping aja," ujar Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demanding Time [On Going]
Teen FictionDemanding Time (5 Maret 2020) Ada rasa yang kubiarkan berlalu begitu saja karena ada perasaan lain yang harus aku jaga,namun diriku mempunyai cara berbeda untuk mengungkapkannya. (Kevin Weda Pratama) Belajar dari dibenci untuk paham arti kebersamaan...