14.Ungkapan Kevin

295 26 31
                                    

- Happy Reading -

Gimana? gue juga ada kesibukan sendiri?" ujar Arkan sembari memainkan sendok minuman yang ada didepannya.

"Gimana kalo hari ini kita ke Perpus daerah aja?"usul Rachel.

"Oke sore ini,gue nggak mau lo dateng telat!" tegas Arkan.

"Yaudah,ngga ada yang dibahas lagi kan aku mau balik," pamit Rachel.

Rachel segera bangkit dari tempat duduknya,tapi saat ia balik badan lengannya tidak sengaja menyenggol seseorang dengan minuman ditangannya.Alhasil minuman tadi tumpah diseragam pemiliknya.Rachel menatap kaget.

"Bisa liat liat gasih lo kalo jalan," gerutu orang tadi sembari mengambil pecahan gelas dilantai.

"Maaf maaf aku buru buru," ujar Rachel.

Semua orang dikantin menatap mereka sembari berbisik,orang tadi mendongakkan kepalanya menatap Rachel kaget.Seragamnya basah karena ketumpaham minumannya.

Kevin menatap Rachel tajam,ia menarik lengan Rachel membawanya kekamar mandi sekolah.Rachel meronta ronta dipegangan Kevin.

Rachel menghempaskan tangan Kevin dengan cepat saat tiba dikamar mandi,karena ia merasa tangan Kevin begitu berkeringat saat menempel dikulit lengannya.

"Apasih main tarik tarik aja," gerutu Rachel kesal sembari mengibas ngibaskan tangannya.

"Lo ngga liat seragam gue kotor?" tunjuk Kevin ke seragamnya bagian dada.Dimana seragamnya basah dan banyak bercak warna minuman yang tumpah.

"Ya terus aku harus gimana?" decak Rachel juga ikut kesal.

"Cuciin lah," kesal Kevin.

"Masa iya harus nyuci disini?" heran Rachel, "Nanti deh langsung aku cuci kalo udah dirumah," jawab Rachrl lagi.

"Lo mau liat suami lo make seragam basah terus masuk angin?" tunjuk Kevin pada seragamnya yang sudah dilepas dari badannya.

Rachel mendelikkan matanya menatap Kevin,bisa bisanya ia telanjang dada diepannya.Kevin yang diliat seperti itu merasa heran dengan Rachel.

"Biasa aja kalo ngeliat," timpal Kevin sembari melambaikan tangannya didepan wajah Rachel.

"Udah ini buruan lo cuciin," ujar Kevin lagi menyodorkan seragam kotornya.

"Iya iya sini aku bersihin dulu," balas Rachel menerima uluran seragam Kevin.Ia berjalan ke arah wastafel dan mulai membersihkan seragam Kevin.

Kevin hanya memperhatikan wajah Rachel dari pantulan kaca wastafel.Serasa tenang menatap wajah teduh Rachel.

"Lo tuh cantik tapi sayangnya gue belum bisa sayang sama lo" batin Kevin.

Kevin masih setia menatap wajah Rachel dari pantulan kaca,tiba tiba terlintas difikirannya untuk menanyakan apa hubungannya dengan Arkan,karrna akhir akhir ini Kevin sering melihat mereka selalu berdua.

"Ngapain lo tadi dikantin ama cowo itu? tanya Kevin sembari berdiri menyandar bersedekap tangan,tatapannya tetap mengarah ke kaca didepannya.

Demanding Time [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang