Dua tahun berlalu

66.4K 2.1K 209
                                    

Bismillah, semoga cerita baru ini makin menghibur kalian, dan bisa kalian terima dengan baik karya ketiga ku ini.

Buat yang baru banget tau siapa itu Alin di mohon cek cerita pertama (MY QUEEN) karena ini sequel dari sana, oke.

Dengan tenaga masih capek karena 3hari up berturut-turut akibat di kerjain kalian, hebatnya 2k komen bisa tembus😶😶 aku nggak tau mau ngomong lagi sama bar-bar nya kalian😂😂 tapi makasih, aku jadi semangat buat Up.

Siapa nih yang udah nggak sabar mau tau cerita Alin sama Dafi ??

Siapa yang sudah marah* karena Dafi tiba-tiba ilang ??

Perdana nih, mereka akan muncul lagi jadi baca pelan-pelan, dan khayati.

Just Info : Follow dulu, Baca, vote dan Komen💜💜

Happy Reading....

*****

08:12

CityStay - MidSummer Mews, London, Combridge.

Helaan nafas ringan terhembus begitu saja, sudah hampir sebulan di depan pintu Apart selalu ada kado dengan isi yang berbeda namun tidak ada nama pengirimnya, siapa ?? sang empu juga tidak tahu, dia sudah mencoba menyelediki pengirim dari kotak in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helaan nafas ringan terhembus begitu saja, sudah hampir sebulan di depan pintu Apart selalu ada kado dengan isi yang berbeda namun tidak ada nama pengirimnya, siapa ?? sang empu juga tidak tahu, dia sudah mencoba menyelediki pengirim dari kotak ini tapi tidak ada jawaban, cctv diluar apart pun tidak menampilkan apapun.

"ada paket lagi ?" tanya suara bariton dari belakang, gadis itu menoleh

"iya kak, apa aku buang aja ya ?"

"terserah kamu dek" sahut sang kakak sambil memakan sarapan nya "tapi menurut kakak isi paket itu pasti selalu berbeda dan rata-rata kebutuhan kamu. Buku novel favorit kamu, buku refrensi materi, jawaban jawaban tugas kamu, bahkan ada juga cara-cara jawab soal dari dosen killer kamu, pokok nya apapun yang kamu butuhin pasti selalu ada paket yang isi nya kebutuhan kamu itu"

memang isi paket itu selalu berisi sesuatu barang yang memang di butuhkan pada saat yang bersamaan, pernah suatu hari dia mencari refrensi tugas yang sedang dia garap sudah ke berbagai perpustakaan namun buku itu kosong dan ajaibnya saat dia sampai dirumah sudah ada paket berisikan buku refrensi yang sejak siang ia cari, secara logika orang yang mengirim ini pasti tau keseharian nya, semua aktifitas nya, di kampus, di apartemen dan dimanapun itu.

Meski pun paket itu tidak membahayakan tapi jika tidak ada namanya sang penerima juga was-was, apalagi setelah kejadian dua tahun lalu, dimana ia masih sekolah dan mendapat teror paket berdarah di mansionnya, dia masih trauma dengan kejadian itu, pantai berdarah ??

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang