Prom Night 🍷

38 2 0
                                    






***




Eunwoo dikenal sebagai pemuda dengan banyak bakat,

1. Beberapa alat musik luluh di tangannya dengan karisma yang bertambah dimata semua wanita ketika gitar acoustic dimainkannya,

2. Captain basket sekolah

3. Salah satu pria populer disekolahnya.

4. Badan proposional, pelukable banget.

5. Prince Charming

Namun, satu yang harus kalian ingat. Dia tak pernah berpacaran sekalipun. Salah bila orang memandang ia pandai melayani wanita, dia termasuk pria dingin di sekolah. Puluhan kali menolak beberapa murid wanita disana walau hanya diajak mengobrol. Sulit di dapatkan!!!! .

Bagaikan fenomenal alam, hari patah hati di Gremlin terjadi hari ini ketika balada romansa cinta Eunwoo ke Fiona menjadi buah bibir disekolah. Yaaaa!!!! Mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih, bahkan moment romantis keduanya terpampang di mading sekolah. Entah siapa yang menempelkannya.

Sebuah kejutan disekolah dan tentunya kejutan yang tak diinginkan sebagian besar murid wanita disana.


***


Saat jam istirahat makan siang, Fiona berada disatu meja makan dengan Eunwoo dan mereka tampak romantis.

Dari kejauhan, tepat di suatu meja makan paling belakang. Vei, Audrey dan Thabitha duduk terdiam di arah tujuan yang sama, Fiona!.

"Ckkk new cute couple they're said."
jawab Audrey yang entah kenapa tidak menyukai Eunwoo.

"Aku pernah mendengar rumor tentang Eunwoo." jawab Thabitha lirih.

Kedua temannya kepo dan mendekatkan kepala masing-masing mendekat ke Thabitha.

"Pria pintar di sekolah seperti dia punya rumor ?." Tanya Vei.

"Beritanya, ia adalah ketua geng ternama juga."
Jelas Thabi.

"Dia? pria seperti nya? haiss tidak mungkin."

Audrey tidak percaya.

Vei melirik kearah Eunwoo, menatap tajam pria tersebut. Memang terlihat sedikit nerd dari penampilah, terkesan anak baik-baik dan sang juara Olimpiade. Tapi, penampilan tidak mencerminkan perilaku seseorang kan?

"Bisa jadi, dia juga orang yang tertutup."
Balas Vei kembali menyantap kudapan makan siang nya.

"Atau jangan-jangan Eunwoo adalah adik Jungkook...."

*UHUK UHUK UHUK*

Vei terbatuk setelah mendengar penuturan Thabitha.

"Aisssh cepatlah habiskan makananmu, kenapa hari ini kau lemot urusan makan ha?." ujar Audrey geram.

"Tidakkah kalian merasa mata dan sorot mata Eunwoo dan Jungkook sama? mereka mungkin bersaudara. Dan memimpin gangster besar masing-masing, wah Daebak."

Vei mencerna opini sahabatnya, dan membuat ia juga penasaran.

Daripada memikirkan Fiona, lebih baik mereka memikirkan acara prom yang akan di adakan di sekolah.

     Papan pengumuman yang berada di setiap koridor sekolah telah terpasang pengumuman berupa poster kegiatan acara PROM di Gremlin 2 minggu lagi yang bertemakan pesta dansa topeng. Para murid mendapatkan selebaran mengenai Prom saat berada di meja makan untuk makan siang yang dibuat ketua organisasi Gremlin yaitu Jessica. *Queen Of Bullying* disekolah yaitu Jess.

Bad Boys Is A Good Monsters [JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang