Vote dulu dong hahaha 😅
Cerita mengandung adegan dewasa ya jadi harap cermat, dosa di tanggung kalean ya hihihi 😗
Comment juga ya, butuh saran juga buat adegan selanjutnya biar lebih menantang.
Maacihhh 😘
***
Kaki Jungkook dan V melaju kencang ke tempat dimana mobil mereka terparkir.
[Hmmmm?.]
Jungkook menghentikan langkah nya tepat di depan mobilnya ketika Jin menelpon nya.
[Dark Angel's yang menculik mereka.]
Balas Jin yang tengah focus pada layar TV didepannya, sebuah putaran reconding CCTV menunjukan bagaimana Anggota DARK ANGEL'S itu membawa Vei dan Fiona. Dengan santainya mereka tidak menghancurkan CCTV yang berada tak jauh dari toilet wanita dilantai itu.
"Sangat bodoh."
Ujar Jin.
Jungkook mematikan panggilan dan pandangannya beralih pada V, yang tengah sibuk dengan ponsel pintarnya.
"Aku tahu kemana mereka membawanya. Fiona menyalakan GPS ponselnya."
Kata V menemukan lokasi Fiona dari GPS hpnya.
"Wanita yang pintar."
Balas Jungkook.
Keduanya segera memasuki mobil dan berangkat ketempat tujuan.
V menghentikan mobilnya ketika panah lokasi mengarahkan mereka memasuki hutan.
[Ada apa?. ]
Tanya Jungkook melalui alat yang terhubung ditelinga V.
[Aku tidak yakin. Tapi ini tidak mungkin salah, panah dari ponsel Fiona terus bergerak. ]
Balas V.
[Hubungkan GPS ponselmu pada Jin.]
Perintah Jungkook.
V menghubungkan ponselnya dengan alat kecil yang ia pasang disana, untuk menghantarkan semua data ponsel kepala komputer Jin.
[Jin, kau bisa lihat dari atas apakah panah GPS itu berfungsi dengan baik? Aku tak yakin untuk melanjutkan perjalanan. ]
Tanya V.
[Okay, sebentar. ]
Balas Jin.
Ke 10 jari Jin dengan lihai memainkan kunci rahasia hacker pada keyboard itu, hingga terlihat penampakan jelas wilayah dimana V dan Jungkook berada sekarang dari udara.
"Itu ada 2 mobil, coba dekatkan. "
Perintah RM berdiri di belakang Jin.
Layar Komputer semakin memperjelas ada 2 mobil tengah melaju pada sebuah rumah yang sudah tidak jauh lagi didepan sana.
RM memfoto plat number kedua mobil itu pada ponsel pintarnya guna mengetahui siapa pemilik mobil sebenarnya dari data kepolisian.
"Bagaimana?. "
Tanya Suga pada RM.
"Belum terdeteksi, kurasa akan membutuhkan waktu lebih lama. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Is A Good Monsters [JUNGKOOK]
Fanfiction"Jangan Mencoba Pergi, Atau Kau Akan Melihat Caraku Membantai Mereka" [JUNGKOOK] Bad Boy's Crew adalah gengster menakutkan ternama di London. Beranggotakan 7 pria muda tampan yang diketuai oleh Jungkook Luzynskye. Keonaran Bad Boy's Crew memaks...