Inspirasi nya segini doank, lagi sibuk banget hari hari ini. Jadi maaf ya kalo telat update.
Vote Jangan Lupa 😊
_______oOo_______
"Ohh hei my sweetheart. Welcome"
Kata Jesslyn manja berjalan mendekati Jungkook dengan kedua tangan telah terbuka lebar untuk menerima pelukan dari tubuh kekar didepannya.
Namun langkahnya terhenti, senyumnya memudar ketika suara pelatuk menghantam sebuah benda disana.
Jesslyn memutar kepalanya ke belakang, mendapati tombol di mesin yang siap memproses rencananya telah rusak terkena tembusan pistol.
Jesslyn tak percaya akan apa yang ia lihat, matanya berkaca-kaca merasakan kegagalannya.
Jesslyn kembali melirik ke arah Jungkook, mata mereka bertemu. Jungkook juga tak kalah marahnya setelah melihat apa yang Jesslyn lakukan kepada kekasihnya.
"Apa yang kau lakukan? Aku tak segan-segan menghajarmu walau kau wanita sekalipun."
Balas Jungkook siap melesatkan peluru pada wanita itu.
"Okay, tapi sebelum kau menembakku, dapatkah kau melawan seseorang terlebih dahulu?."
Jungkook bingung, siapa lagi yang akan ia lawan lantaran di ruangan tersebut hanya ada dirinya, Vei dengan Adik sambung gilanya.
Jesslyn segera menancapkan suntik di lengan Vei, membiarkan cairan di dalam nya masuk menembus kulit tubuh Vei.
"Jangan. "
Teriak Jungkook siap melayangkan pelurunya namun, langkahnya terhenti.
Ketika tiba-tiba Vei bangun diposisi duduk dengan salah satu tangan terbentang di depan dada Jesslyn yang berdiri disebelahnya.
"Hajar dia!."
Bisiknya pada telinga Vei perlahan.
Vei menatap mata Jungkook tajam, menuruni ranjangnya. Badan Vei ter expose jelas, dengan 2 titik sensitifnya yang tertutupi kain elastis warna putih.
Ia berjalan mendekati Jungkook dengan kedua tangan yang sudah menggenggam erat. Jungkook berhasil menghindari pukulan Vei yang terus berusaha memukulnya,
"Vei."
Jungkook mencoba menyadarkan kekasihnya yang sedang dalam pengaruh cairan dari injection System.
*BUGH.*
Akhirnya ia berhasil menendang sisi kepala Jungkook dengan kakinya, sampai laki-laki tersebut jatuh kelantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Is A Good Monsters [JUNGKOOK]
Fanfiction"Jangan Mencoba Pergi, Atau Kau Akan Melihat Caraku Membantai Mereka" [JUNGKOOK] Bad Boy's Crew adalah gengster menakutkan ternama di London. Beranggotakan 7 pria muda tampan yang diketuai oleh Jungkook Luzynskye. Keonaran Bad Boy's Crew memaks...