01 - Kekasih

1.6K 95 12
                                    

Seperti rembulan yang bersinar kala malam, aku juga ingin jadi cahaya kecil yang akan selalu menerangi malam-malam gelapmu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Taehyung menatap kekasihnya yang sedang tertidur.
Ia sangat mengagumi segala hal tentang Kim Seokjin, semua yang ada di Kim Seokjin selalu berhasil membuatnya semakin jatuh cinta.
Ia teramat mencintai kekasih yang memacarinya 3 tahun ini.

Bosnya sendiri.
Sahabatnya.
Kakaknya.
Guru.
Dan segalanya bagi Kim Taehyung.

Seokjin membuka matanya, dan tersenyum kala menatap wajah lucu Kim Taehyung.
"Sejak kapan kamu bangun?" tanya Seokjin.
"Ehm, barusan sih." kata Taehyung sambil memegang pipi Seokjin.
Tangannya digenggam oleh Seokjin.

Lalu menarik si kecil mendekat, dan mencium bibirnya dengan sekilas.
Manis.
Selalu.

"Morning kiss seperti biasa." kata Seokjin dibalas kekehan kecil dari Taehyung.

Romansa pagi yang selalu dipenuhi senyum dan peluk hangat.
Sehangat kisah keduanya.

.

Bagi Taehyung, hidupnya selalu monoton, tidak pernah begitu asyik, sebelum ia bekerja di kantor Seokjin.

Kisah mereka dimulai di sebuah musim dingin tahun ketiga ia bekerja disana sebagai pegawai magang.
Di akhir tahun, ada perayaan hari jadi perusahaan yang bertepatan dengan acara Ulang Tahun Seokjin sang Ceo.
Sebenarnya Seokjin bukan tipe orang yang suka merayakan hari Ulang Tahunnya, ia juga tidak terlalu suka dengan minum Alkohol.

Namun, malam itu dia berbaur dengan semua pegawai, dan minum bersama.

Di hari itu mungkin Taehyung mengalami hari yang berat, ia minum sendirian di pojokan, tidak mau bergabung dengan yang lain.
Dan entah bagaimana, Seokjin malah duduk di depan Taehyung.

"Hey, di perusahaan ini, siapa yang paling kau benci?" tiba-tiba Taehyung bertanya pada Seokjin.
Ia mabuk.
Jadi tidak tahu siapa yang ada dihadapannya.
Seokjin juga mabuk, tapi ia masih punya kesadaran.
"Aku paling membenci Kim Seokjin." kata Jin.

Taehyung langsung tertawa.
"Wahhh, bagaimana ini, kita berdua ternyata membenci orang yang sama." kata Taehyung sambil terus tertawa.
"Apa yang kau benci dari Seokjin?" tanya Jin penasaran.

"Hah, dia itu sangat menyebalkan, sok dingin, sok mempesona, mentang-mentang tampan. Dia itu cerewet sekali dan sangat dingin, sukanya memecat orang sembarangan. Aku sering sekali kena marah." kata Taehyung curhat.

"Ahhh dia memang menyebalkan." balas Jin yang mulai tersenyum, ia sepertinya tertarik untuk mendengar umpatan pegawainya satu ini.

Taehyung melepas kacamata bundarnya.

"Tapi yang paling kubenci itu, kenapa dia tetap tampan meski sangat menyebalkan?" gumam Taehyung aneh.

Sebal, tapi mengakui ketampanan Seokjin.

DNA (JinV) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang