happy graduation

3.3K 76 1
                                    

Daritadi,lora tak henti-hentinya melihat jam tangan yang ada dipergelangannya,apakah fabian,akan datang atau tidak?,dari semalam ,ia tidak bertemu dengan fabian,tapi kemana ia sekarang tuhan.?

Sebentar lagi,namanya akan dipanggil,lora menghembuskan napasnya sebentar,melihat satu per satu nama ,dipanggil oleh seorang guru,didepan.

"anaya ,zalora"panggil guru didepanya,lora pun melangkah menuju kearah,panggung yang sudah terdapat banyak guru,menantinya.

Lora melihat ,wajah seseorang yang tidak begitu asing dimatanya ,itukan fabian kenapa ada disini?bagaimana ,bisa?.lora pun berjabat tangan dengan fabian hatinya ,mulai tak karuan entah darimana,lora berani menatap manik,berwarna coklat fabian.

"sayang ,hari ini kamu benar-benar ,cantik"puji ,fabian yang hanya,ditangapi lora dengan,kekehan kecil.

"selamat,sayang"sambut,mila mencium kedua pipi putrinya.
Yang baru turun,dari atas.

Lora pun,pergi meninggalkantempat itu dengan kenang-kenganan yang,begitu indah .good bye putih abu-abu.

Sekarang lora sudah ,berganti pakain dengan dress ,bunga -bunga yang membuatnya begitu elegan.

Sekarang lora sudah ,berganti pakain dengan dress ,bunga -bunga yang membuatnya begitu elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini benar -benar ,hari paling bahagia dalam hidupnya .lora sekarang sudah memiliki apa yang,ia inginkan ,suami tampan dan kaya siapa,sih yang tidak mengingkan seorang fabian arkana pratama yang membuat semua perempuan,bertekut lutut padanya .?

Sudah ,jam berapa nih ini ia daritadi tidak melihat ujung batang fabian.
Lora menempelkkan,benda pipi hitam.elegan itu pada telinga tapi ,hasilnya nihil yang ada hanya ada suara perempuan yang mengatakan.maaf ,nomor anda sedang tidak aktif ,silakan meninggalkan sms atau telepon kembali.

Lora menghela napas sejenak ,melihat luar restoran yang begitu padat dengan kendaraan,yang lalu-lalang.
Ia pun, meninggalkan restoran itu dengan kecewa .ada apa ini?,perasaanya tidak,enak pasti ada yang disembunyikan dari seorang fabian darinya?.

Lora harus berpikir positif,ia pun menjalankan mobilnya kesuatu daerah yang membuat ,hatinya menjadi tenang saat ini.semua orang tidak tau,bahwa ada hutan,dikota ini yang mereka tau hanyalah gedung yang ,mengjulang tinggi dan pastinya mall.

Ia pun,memakirkan mobilnya yang tidak jauh,dari hutan tersebut lora melangkahkan ,kakinya menikmati setiap udara,yang ia hirup pepohonan yang lebat ,kicauan burung membuatnya .semakin betah berlama-lama.disini.enggan untuk ,pulang ketempat asalnya .semua orang tidak tau bahwa hutan yang sebagus ini ,memiliki danau,yang lebih indah dan memukau .

Lora ,melepaskan sepatunya,menaruhnya disampingnya .ia duduk didermaga tua dengan perahu kayu.menemainya ,ia tak senggan-senggan menyempulkan kakinya pada,air danau yang dingin.angin menerpa rambutnya yang panjang,mentari telah menenggelamkan ,sinarnya yang nampak hanyalah senja dan cahayanya yang,menemainya dalam kesendirian.

Benda pipih,hitam elegan itu berbunyi menampilkkan orang yang telah ,melahirkannya kedunia"lora,kamu dimana.?"tanya mila didalam telpon tersebut.

"nih ,aku lagi dicafe mah sebentar lagi pulang "alibi lora ,menetralkan detak jantungnya.sejak kapan seorang lora kini sudah,pandai berbohong hebat baginya.

"malam ,ini kamu nginep dirumah mama ,fabian bilang dia ada tugas diluar negeri"ia saja tidak tahu,mengapa fabian harus mengatakan semua ini pada mamanya ,mengapa tidak kepadanya?,ada apa ini ?apakah fabian ,masih mengapanya istri atau tidak?.pertanyaan itu yang selalu ada dalam,benak lora.

"iya ,mah "balas lora ,langsung mematikan benda pipih itu.

Lora beranjak dari danau itu ,mengusap wajahnya dengan kasar.tapi mengapa ,sekarang fabian berubah ,denganya ,apa ia pernah melakukan kesalahan ,kepadanya ?.
Selama ,diperjalanan hanya keheningan ,yang menemainya.diawal pernikahanya sudah terjadi ,begini apalagi nanti.

Flasback fabian

"kamu,udah lama nunggu sayang"ucap fabian,menghampiri perempuan dengan rambut panjang nya.

Yah,siapa lagi kalau bukan,fania mantan atau lebih tepatnya lagi pacar fabian,semua orang tidak mengetahui bahwa ia mempunyai seorang kekasih yang sangat mencintainya.yang orang tau hanya pria dingin,cuek dan sangat berpengaruh dalam ,bidang properti.

Fabian,duduk disebelah fania ,sambil memengang erat tangan itu.fania tau sekarang fabian sudah menikah tapi itu semua ,hanyalah perjodohan semata fabian hanyalah,mencintai nya sampai kapan pun!.

"anterin,aku kemall yuk"ajak ,fania mengusap pipi fabian dengan ibu jarinya.tapi itu adalah jebakan dari srorang ,fania sebenarnya fania ingin membawa fabian keapartemennya ,mau saya,kau dibodohi ku fabianbatin fanian ,memabawa fabian tempatnya.

"koh,kesini sayang "fabian memberhentikan mobilnya ,didepan gedung yang menjulang tinggi.

"kejutan,dong"bisik,fania ditelinga fabain ,membuatnya merinding.

Keduanya ,pun masuk kedalam sebuah kamar yang,yakni adalah apertemen fania."lo,katanya kamu mau kemall"?tanya fabian,menduduki sofa berwarna biru laut itu.

Ia pun berjalan,kearah dapur membuatkan minuman untuk fabian."maaf,yah adanya cuman jus jeruk"tutur fania,menaruh segelas jus jeruk diatas meja tersebut.

"i's oke,sayang"fabian pun menenguk habis ,jus jeruk itu ia gidak bahwa di minuman tersebut ,terdapat obat yang membuatnya terasang hebat.

"kena,engkau fabian dalam perangap ku"fania tersenyum licik,melihat minumanya habis oleh fabian.

"ehhhh,panaasa"erang fabian membuka ,pakainnya yang terlihat otot perutnya"

"aku ,bantuin buka yah sayang".fania tersenyum puas,melihat bagaimana obat tersebut bereaksi ditubuh fabian.

Ia ,mengajak fabian masuk dalam kamarnya ia hampir lupa,memfoto pergulatanya dengan fabian yang begitu panas,sebentar lagi pasti mereka akan berpisah ,dan fabian akan jatuh kedalam pelukannya ,fania akan mengambil semua harta miliki keluarganya ,seabis itu ia akan meninggalkan fabian yang gembel.

**********
"kriing"lora ,melihat benda pipihnya dengan,kaget tuhan ternyata selama,ini fabian selingkuhnya darinya.

Lora ,memasuki rumahnya dengan air mata ,bercucuran dipipinya ."kamu ,kenapa sayang koh nangis sih."mila menghampiri putrinya mengajaknya duduk disofa.lora menunjukkan handphonenya pada sang mama,mila kaget dengan foto itu yang terdapat,fabian sedang berhubungan intim dengan perempuan lain.

Vero menghampiri mereka berdua dengan penasaran,"ada,apa ini"selidik vero,dengan dingin menyesap kopinya .

Lora ,melepaskan pelukanya menatap vero ,"liat,pah"tunjuk lora kebenda pipih elegan itu.

Vero,melebarkan matanya melihat foto yang,ditunjukkan oleh putrinya "mana,mungkin"elak vero,tidak mungkin fabian dengan orang lain.

"maksud,papa apa ini jelas sudah terbukti pah,lora tahu pah selama ini fabian hanya permainkan aku ."lora meninggalkan mereka berdua ,menuju kamarnya yang dilantai dua .

"sempurna ,kamu fabian sudah meretakkan hatiaku ."batin lora memukul ranjangnya ,menyalurkan semua rasa sakitnya pada,benda empuk itu.

"fabian,gue benci lo "teriak lora sekuat -kuatnya melempar foto fabian "gue benci lo,fabian"pandangan nya ,semakin hitam semuanya entah setelah itu apa yang terjadi lagi.biarkan ini semua berlalu, dengan manis"kata,pepatah berakit-rakit dahulu,bersenang-senag kemudian."
Benar apa yang dikatakan pepatah itu.

with love you(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang