Setelah,kejadian itu lora mendiamkanya ,berhari-hari apalagi tidak ada jatah baginya.membuatnya merindukan,lekuk tubuh lora,yang menari -nari dibawahnya.hilangin pikiran lo ,fabian!.
"udah,dong sayang marahnya ntar hilang lo cantiknya"goda ,fabian mencolek,pipi chubby lora.
Lora ,melirik sinis ,fabian sabar,sabar lo harus sabar .kalau fabian bukan suami lo udah gue buang kali kerawa-rawa yang,ada buayanya!.
Mobil,mereka pun ,sampai di tempat hotel ,bintang lima lora membuka pintu ,mobil itu mendahului fabian yang mengejarnya dari belakang.bodo amat ,dia nyungsep sekalian siapa suruh nyucuekin ,istrinya !.
Fabian,akhirnya bisa menyamakan langkah,kakinya dengan lora,fabian melihat ,istrinya yang selalu didekatnya cuek,seakan ia tidak ada disampingnya ,apadahal daritadi ia sudah mengajak lora berbicara ,atau meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan ,tapi semuanya sia-sia .
Petugas ,hotel itu membukakan hotel itu dengan kartu yang memang sudah tersambung oleh alat ,tertentu .dia mempersilakan lora dan ,fabian masuk kedalam hotel itu .lora melihat fabian,yang ingin merebahkan badanya kekasur empuk yang .berada dihadapannya"siapa,yang suruh kamu tidur disitu .mulai hari ini kamu tidur disofa"tunjuk , lora kesudut kamar ,yang terdapat sofa santai.
Dengan langkah,gontai fabian bepindah ,menuju sofa yang ditunjuk,oleh lora tadi.lora melepaskan baju tepat,dihadapan fabian membuatnya ,harus menahan hawa nafsu ,apalagi juniornya ,minta dipuaskan sekarang."elap,tuh ilernya jorok banget sih.!"geli lora,melihat iler fabian,jatuh saat melihatnya berganti pakain,dihadapan fabian.
Ia tahu fabian ingin dipuaskan tapi,ia kan lagi marah kepadanya .gengsi dong masa ia yang,harus duluan minta maaf aneh.!.
Lora mengambil,pakai
an dari koper .dengan asal ,membuat semua barang-barang yang ada di koper ah,hasil berantakan karenanya .fabian membantu lora ,yang kesulitan mengambil baju dari koper .ingin rasanya ,menerkam lora sekarang,yang hanya menggunakan hotpants beserta tank top yang,melekat dibadan indahnya.Lora,meninggalkan fabian,yang menyernit melihatnya emang ,enak lo gue kerjai😄padahal ini,hanyalah settingan dari ,rencana lora mendiamkan fabian .apalagi ia rindu,dengan pelukan fabian ,yang menghangatkan tubuhnya.
Lora,mematikan lampu,hotel karena ia tidak bisa tidur ,dalam keadaan lampu menyalanya membuat matanya ,sakit.berjalan menuju arah kasur tapi tiba-tiba ada yang memeluk,pinggang nya dari belakang belum lagi leher tersebut mencium,lehernya yang putih"sayang,aku kangen"ungkap ,fabian ".
Lora membalikkan badanya melepaskan pelukan dari fabian.ia mendengar,napas lelah fabian yang terus meminta maaf kepadanya"oke ,aku maafin tapi ,dengan satu syarat"pinta lora".
Senyum,licik lora terangkat terlintas satu ide dibenaknya"bawain,bts kesini".
Mampus,lo fabian tapi bagaimana caranya."oke aku turuti tapi please kamu harus,puasin aku berlipat-lipat"imbal ,fabian "
Belum juga ,lora menjawab tapi,sudah fabian menggendongnya kekasur menarik ,kasar pakain yang digunakan lora sekarang
Terjadilah percintaan ,diantara mereka berdua .
~~~~
Disinilah mereka ,menunggu acara konser,bts yang bentar lagi akan dimulai sengaja fabian ,memilih ruang vvip khusus untuk mereka berdua.dan yang paling mengejutkan lagi,adalah fabian adalah,salah satu dari investor ,ternama.yang menyumbangkan sebagian uangnya untuk,pembangunan boy band,asal korea ini bts.Dengan,wajah memelas fabian mengijinkan lota berfoto ,dengan salah satu,member bts.fabian menghembuskan napasnya kasar,saat melihat ,lora berpelukan dengan ,taeyung salah satu personil bts,yang paling tampan!.emang tampan sih,menurutnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
with love you(END)
RomanceKarena perjodohan,itu yang membuat fabian arkana putra bisa membuka hatinya dari,masa kelamnya ,tapi tidak untuk seorang anaya zalora menikah diusai mudanya membuatnya terpuruk .disini ia hanya terpaksa melakukanya karena orang tuanya tapi sebagian...