honeymoon

4.1K 73 0
                                    

Lora ,mendekati fabian dengan senyum "kamu,sibuk ngga".

"memangnya,kenapa "balas ,fabian menyelipkan anak rambut lora,yang menutupi wajahnya perempuan itu.

"mama, ngajakin kita buat kerumahnya katanya ada yang penting"tutur,lora dengan suara pelan seperti orang yang tengah berbisik-bisik takut,orang lain mengetahui pembicaran mereka.

Fabian,yang mendengar itu hanya ber"oh"ria "tutup,mulut kamu ntar ada nyamuk yang masuk loh,"ingat lora menutup mulut fabian yang,menganga dengan tanganya.

"makan,yuk laper nih"ajak lora memengang perut ,yang sudah minta diisi daritadi.

"tapi lepasin,dulu sayang tangan kamu dari mulut aku nga bisa napas nih"lora ,melepaskan tanganya dari mulut,fabian membuatnya mencabik bibirnya

Sedangkan lora,hanya tersenyum.cengisan melihat fabian yang merajuk marah,ulahnya."jangan,marah dong ntar jelek loh mukanya"colek lora,dimuka fabian,dengan tanganya.

Fabian ,tidak bisa marah kepada lora ,ia sudah berjanji dalam hidupnya tidak akan menyikiti lora walaupun sekali.lora menuntunya kemeja makan ,mengambil masakanya ,ia menaruh dipiring fabian

Hanya ada keheningan,yang tercipta mereka sama-sama bergelayutan dengan pikiran masing-masing .lora mengangat piringnya dan fabian yang,telah kosong.ia beranjak dari ruang makan.menuju kamar mereka yang terletak dilantai dua.lora membuka lemarinya mencari,pakain yang pas untuk pergi kerumahnya mamanya.tapi apa yah,yang cocok untuknya,?

Akhirnya lora memilih memakai,drees santai dengan diatasan terdapat,rendehan dan dipadupadakan dengan sepatu kets membuatnya kesan manis.pintu kama terbuka menampilkan fabian yang masih mengenakan setelah kaos biasa,apa jangan-jangan ia lupa lagi?itu,tidak mungkin!.

"koh kamu belum,ganti baju sih"ujar lora,dengan alis mengkerut.

"iya,sayang aku lagi mau ganti baju nih"tunjuk fabian,melepaskan baju kaos yang ia kenakan,tadi menjadi kemeja dan,celana pendeknya berganti menjadi celana levis .dan tidak lupa kemeja yang ia gulung hingga ,sikut membuatnya terlihat tampan dan juga cool.

Mereka ,berjalan beriringan menggengam tangan satu sama lain.hah,lora melihat mobil fabian yang sudah berganti,menjadi ferrari ,ia memutarkan bola matanya malas,melihat banyak sekali mobil fabian .mentang-mentang orang ,kaya sesuka hatinya membeli apapun dengan hatinya!.

Fabian membukkan,pintu mobil untuk lora .mempersilakan dia untuk masuk kemudian,mobil mereka pun meninggalkan pelataran rumah itu.melewati pepohonan yang sunyi,dan hening.

"ntar,berhenti toko kue yah"pinta lora,yang diangguki oleh fabian.

Mobil itu,berhenti ditoko kue .lora membuka pintu mobil itu pandangan orang-orang disekitar nya melihat mobil yang,dikenakan lora membuat mereka berdecak kagum lora melangkahkan kakinya,memasukki toko kue itu,banyak sekali kue berjejeran disana membuat lora ingin memakan semua kue itu."mbak,chesscake rasa ,stowberry dua sama kue tartnya yang,rasa coklat satu mbak .dipisah yah mbak cheescake sama kue tartnya"pesan lora,pada pramusiaga itu.

"ini ,pesenannya mbak jadi dua ratus lima puluh"pramusiaga itu,memberikan plastik yang,sudah berisikan kue yang dipesen tadi.

Ia pun mengeluarkan atm,yang lora bawa kemana-kemana kepada wanita itu.pramusiaga ,itu memberikan kembali lagi kartu atm lora .ia menenteng plastik ,yang berisikan kue itu berjalan kearah mobil fabian yang masih,setia terpakir sempurna dihadapan toko kue.

"udah,yuk jalan lagi"tunjuk ,lora memakai seatbelt mobil menaruh kuenya dibelakang,lora sengaja membeli kue,cheescake kesukaan mamanya dan kue tart kesukaan fabian .

Mobil itu melaju cepat,dijalanan bagikan pembalap disirkuit.tidak butuh berapa lama ia sudah ,sampai didepan rumah orang tuanya ,ia mengambil kue yang tadi sempat dibeli ditoko kue .lora membuka pintu mobil tersebut dan berjalan bersamaan dengan fabian memasuki rumahnya ,sudah lama ditinggalnya .

"non,lora udah lama ngga kesini makin,cantik aja"sambut pelayan ,membungkukan badanya sebagai hormatnya kepada,tuan rumah.

Lora yang mendengar itu hanya menanggapinya dengam senyuman"bisa,aja bi mama sama papa ada bi"basa-basi lora pada pelayan,bertubuh kurus itu.

"ada non,silakan duduk saya panggalin dulu "permisi ,pelayan itu melewati lora dan fabian yang,tengah duduk disofa tamu.

Lora,hanya tersenyum paksa meperlihatkan ia baik-baik saja walaupun hatinya ,ingin tahu mengapa orang tuanya menyuruhnya berada disini.aneh ,padahal zaman sudah canggih bisa berbicara lewat handphone ataupun video call?.

Mila dan vero keluar berdampingan ,begitu serasi dan romantis.walaupun sudah tua tapi mereka seperti anak muda .lora melihat mila langsung berdiri ,menyalami kedua tangan orang tuanya,sama dengan halanya fabian ,yang turut mengikuti lora menyalami,kedua tangan mertuanya .tapi ia sudah anggap sebagai orang tuanya sendiri.ia memeluk mamanya dengan erat menyaluarkan ,rindu yang selama ini terpendam .

Mila pun mempersilahkan mereka,berdua untuk duduk kembali ."mah,aku bawain kue kesukaan mah nih"lora memberikan,kue itu kepada mamanya ,yang matanya sudah berbinar ,melihat kue kesukaannya dihadapan.

Mila,memanggil,pelayan untuk menyajikan kue itu dipiring"mbak,tolong bikini minum sama kuenya taruh piring"seru ,mila memberikan kue tersebut pada pelayan.

Kenapa,suasana mendadak hening aneh menurut lora ,katanya mamanya ada hal yang penting yang ini dikatanya tapi mengapa ,seperti orang yang tidak saling mengenal ,satu sama lain ,ck ..benar-benar anehnya membuatnya kesal!.

Pelayan ,membawa nampan berisikan teh untuk mereka berempat dan beberapa cemilan .perempuan itu menaruh diatas meja dan pergi meninggalkan mereka.

"ada,apa yah mah katanya ada hal yang penting yang ingin mama bicarakan".basa-basi lora ,memecahkan keheningan agar ,suasana mencair .

"kalian,udah honeymoon belum"?tanya,mila membuat mereka berdua,bingung lora menyernit .mengangkat sebelah alisnya .

Lora ,membalasnya dengan gelengan kepalanya atau jangan-jangan mama dan papa nya berencanakan semua ini.mamanya mengeluarka sesuatu ,dan menyodorkanya pada ,fabian dan lora ."apa maksud ,mama"bingung lora ,melihat mamanya memberi ,dua buah tiket hotel dan berlibur selama ,sebulan kekorea tempat,yang ingin ia kunjungi apalagi disana terdapat band favoritnya yaitu"bts".

"beneran ,ini mah"lora mengengam ,tiket itu dengan sumringang seperti orang,habis memenangkan lotre.

Dengan ,reflek lora memeluk tubuh fabian ,menyandarkan kepalanya didada bidang fabian yang hangat,dan nyaman.

Fabian ,yang melihat itu mengelus rambut lora "aku,senang melihat kamu seperti sayang tetaplah tersenyum untuk ku"batin fabian.

Mila yang,melihat itu menggelengkan kepalanya melihat dua sejoli yang tengah di,mabuk asmara.

"ekkkmh"suara vero,menghentikan mereka berdua yang,tengah asmara ,ck padahal ini dirumah orang tuanya sendiri,padalagi diluar sana.

Lora melepaskan pelukanya ,berganti melihat vero ayahnya yang tengah menyesap,teh.

"gimana ,kamu senang"?tanya vero ,mengangkat sebelah alisnya .dengan spontan lora menggangukan kepalanya,mengengam tiketnya ,seakan takut hilang.

with love you(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang