7. Dhana (15)

10 2 0
                                    

Rangkuman kegiatan kemaren?

Hmm, kemaren ku itu bangun pukul 00.00 soalnya lagi ngalong ditambah lagi iseng bikin MMD. Alhasil gak tidur semalaman, poin lebih nya juga, hari-hari sebelumnya ku ngalong terus sekitar jam dua baru tidur.

Setelah bergadang semalaman, ku lanjut nyiram bunga abis solat subuh lalu masak sarapan pukul 05.40 trus sarapan pukul 06.15 Ini semua karena harus bangunin adik yang zupeeerrrr sulit dibangunkan. Abis itu mandi dan lanjut main hp sampai jam 8 ehe.

Kemudian menyapu, ngepel, ama nyuci piring. After that aku lanjut dah main hp dari jam 10 atau 11-an yaa? Lupa.

Pas siang ku masak ama mama dan bibi dulu, terus makan dan rebahan lagiii~
Kalau pagi tugasku nyapu ama nyuci piring. Kalau siang dan sore itu tugas adik ama kakak sepupu. Nyahahaha enak memang kalau punya adik yg penurut ama kakak yg siscon😂😂

Tugasku dirumah yaa hanya sampai pagi aja, sisanya rebahaaaannnn eh kecuali pas kerja nah itu gak bisa sih. Soalnya kebetulan lagi libur abis nge-audit di luar kota, kan kalau perjalanan luar kota biasanya dikasih jatah libur dan ku masih bisa ngerjain dokumennya dari rumah.

Next ke sore hari. Kalau sore mah ku nyiram bunga lagi terus mandi sore, solat trus main hp lagi (astaga pas ku hitung rupanya ku banyak main hp) setelah selesai yaa tungguin magrib, solat, ngaji, baru deh ngetik sampai malam. Karena kalau malem yang masak itu oma, mama, dan bibi. Kan tugasku masak sarapan dan makan siang hehe. Oke setelah ngetik capcus ke wa dongs. Terus baca komik atau nonton anime sampai jam sebelas malam. Kemudian ku ketiduran dan seperti itulah rangkuman kegiatan kemaren, yeay!

Beda lagi kalau sore pas jalan-jalan atau lagi hari kerja maupun pas sekolah.

Oke see you, papay~

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang