9. Rav (10)

18 4 0
                                    

1. Cewek
2. Berhijab
3. Ber-megane
4. Tapi saya hampir gak pernah pake kacamata, kecuali di kelas (dan gara-gara ini dimarahin dokter)
5. Penderita minus, silinder, dan katarak
6. Saya suka es krim!
7. Saya juga suka ngemil
8. Saya hobi baca buku sejak TK. Buku apa pun saya baca pas gabut (buku panduan sholat jenazah dan makalah yang segitu tebelnya pun saya baca kalo gak ada buku lain)
9. Pembaca segala jenis genre. Dari rating anak anak sampe dewasa pun saya baca (sekali lagi, kalo gabut)
10. Penggemar berat genre fantasi, misteri, dan thriller!
11. Penulis fav saya adalah Tere Liye dan Akiyoshi Rikako
12. Udah baca semua buku Akiyoshi Rikako kecuali Memory of Glass (masih ada di rak)
13. Mengoleksi J-Lit nya Penerbit Haru
14. Sad, bittersweet, and twist ending lovers!
15. Suka anime
16. Genre kesukaan saya shounen dan fantasi (kalo anime)
17. Husbu 2D saya Dazai dan 3D nya Yamaken (Yamazaki Kento)
18. Lebih suka manhwa daripada manga
19. Kurang suka k-pop, apalagi boyband kek betees, ekso, aikon, dll. Saya udah kenal boyband korea sejak esdeh, tapi gak kecantol sampe sekarang. Mungkin karena bukan tipe saya kali ya?
20. Saya suka ngehode, tapi temen-temen saya bilang saya gak cocok ngehode (dari segi suara atau pun fisik)
21. Tertarik dengan hal yang berbau sastra, psikologi, beladiri, dan astronomi
22. Saya pengen banget mempelajari banyak beladiri, tapi belum kesampean. Kata ayah saya, kalo ikut beladiri lain, harus beli bajunya .-.
23. Saya suka cowok yang jago masak dan jago beladiri
24. Punya riwayat penyakit asma dan kalo udah kambuh bawaannya capek napas
25. Saya orangnya pendiam kalo di RL, aslinya mah karena males ngomong. Kalo udah kenal deket, saya orangnya iseng dan hobi ngajak gelud (kata temen)
26. Saya hanya punya satu orang yang saya akui sebagai sahabat
27. Punya adek cowok yang pas kecil imut-imut sekarang amit-amit (walaupun masih imut sih)
28. Saya shotacon, tapi gak seakut Vara
29. Jadi, saya tuh suka shota dan ikemen megane
30. Saya waras.

Sekian.

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang