Tentang zodiac Surai yang mana yang cocok dan tidak?
1. Pisces memiliki hati besar dan banyak cinta untuk diberikan kepada dunia
Tergantung, q pilih-pilih dalam memberikan cinta maupun kasih sayang. Tergantung orang yang akan q hadapi juga seperti apa. Sikap yang orang berikan akan q sikapi sesuai dengan itu dan mungkin lebih.
2. Pisces memiliki cara untuk mengeluarkan yang terbaik dari orang lain
Ya, q sering menyemangati orang yang q cintai. Q hanya tidak mau mereka terlihat menderita dan sedih. Q lebih ingin melihat mereka berhasil dan bahagia.
3. Pisces ingin benar-benar mengenal secara mendalam
Ya, kenal asal - asalkan saja itu gak guna. Jadi q lebih mengutamakan hubungan yang serius dari pada cuma asal kenal saja. Kalau mau kenal harus mau menerima pandanganku yang berbeda. Dari numpang lewat, teman, sahabat, atau mungkin lebih.
4. Pisces sangat intuitif dan mengikuti nalurinya
Mungkin, secara q ini seorang pengamat dari pada bersosialisasi.
5. Pisces lebih suka kualitas daripada kuantitas dalam pertemanan
Ya, q mungkin tidak akan meladeni orang tak di kenal. Mungkin meladeninya tapi tidak lebih dari orang asing. Kembali lagi ke no 3 q hanya mementingkan orang mau berkenalan dengan serius kepadaku dan harus menerima sudut pandangku yang berbeda.
6. Pisces adalah seorang pemimpi dan pelarian
Ya, q terlalu berimajinasi tinggi dan sering kali melakukan suatu hal yang keluar dari situasi di realita.
7. Pisces pandai dalam urusan romansa
Mungkin, q sendiri tidak merasa menjadi orang yang romantis. Sering orang - orang yang q ajak bicara bilang kalo q tukang gombal. Plis, q gombal dari mananya?
//oala g nyadar//
8. Pisces penuh teka-teki
Ya dan kadang, q kalo bicara suka pikir dua kali dulu bener gak kalo ngomong gini. Kalo ngomong pun uga q gak bisa terlalu jujur, kadang menyelipkan makna tersembunyi di setiap kalimat yang q ucapkan tanpa di sadari oleh lawan bicara.
9. Pisces adalah makhluk yang sangat fluktuatif
Ya, q termasuk kategori Moody. Pas sengsara q selalu berusaha untuk tenang dan membuatku tambah sengsara. Orang tidak akan bisa membedakan di saat q sengsara dan bahagia di depan umum. Beda hal ketika q sedang sendiri pasti emosiku akan membuncah dan bisa jadi sangat sengsara maupun di puncak bahagia. Sama seperti ayunan kadang terlalu tinggi ayunan itu melambung nanti akan jatuh dan naik lagi, begitu seterusnya sampai berhenti.
10. Pisces terkoneksi dengan sisi spiritualnya
Jujur untuk yang ini q tidak tahu :l
11. Pisces memiliki bakat untuk membaca niat seseorang
Kadang iya kadang tidak dan kadang juga salah mengartikan. Membaca gerakan tubuh itu tidak semudah yang di pikirkan.
12. Pisces mudah beradaptasi dengan berbagai kalangan
Tidak semudah itu untuk beradaptasi, kadang butuh waktu yang lama untuk menyesuaikannya dengan sekitar.
13. Pisces murah hati dan suka memberi
Ya, kembali lagi ke tergantung kepada siapa. Kadang kalau ada yang meminjam q suka males untuk menagihnya dan memilih untuk beli saja yang baru. Kadang juga q suka pelit untuk beberapa alasan. Berbeda lagi dengan memberi, tapi juga lihat kondisiku gimana dulu sebelum memberi.
14. Pisces terkadang bisa sangat membingungkan
Iya, lisan dan isi hatiku sering berbeda. Q sering menolak sesuatu padahal q menginginkannya begitu juga sebaliknya. Tapi gak selalu melulu kebalik seperti itu kok. Anggap saja Tsundere di luar tapi blak - blakan kalau sama orang tertentu.
15. Pisces takut akan penolakan dan berada sendirian
Ya, sering sakit hati kalo di tolak apa lagi PHP dah itu paling q benci dan jadi males nanggepin walau itu candaan sekalipun. Tenang saja, q sadar diri kok. Q masih bisa membedakan mana egois dan tidak, jadi sebelum melakukan sesuatu q akan mempertimbangkan itu egois atau tidak.
Kalo merasa sendirian biasanya q takut. Sunyi dan tidak ada orang itu seakan q tidak punya tujuan hidup. Berlebihan ya? Pake banget. Tapi, beneran takut sendirian pasti dah Negative Thinking terus.
16. Pisces adalah sosok yang artistik dan kreatif
Ya, menurutku dari pada menjadi orang pintar q lebih memilih menjadi orang kreatif dan pandai. Lebih menarik perhatianku akan sesuatu yang unik dan ingin berkarya.
17. Pisces menghargai kejujuran dan ketulusan
Ya, tentu dung. Dari pada bohong yang menyesatkan lebih mending jujur yang menyakitkan. Dan ketulusan itu butuhkan perjuangan. Q tau rasanya pasti berat, tapi pasti bisa berakhir manis jika punya jiwa yang tulus.
18. Pisces akan menjadi pecinta yang berkomitmen
Sudah pasti, kan q setia. Jika memang bertemu yang menurutku sempurna pasti kan q pertaruhkan semua yang q bisa. Asalkan dia bisa menghargai perjuangan q untuk membuktikan bahwa q tidak sedang main - main.
19. Pisces memiliki sisi kompetitif yang dapat mengejutkan banyak orang
Tentu saja, siapa yang tidak suka menang dalam sebuah kompetisi. Biasanya kalo di notis untuk ikut dalam sebuah kompetisi q pasti bersikap berbeda. Dari nolep ke "SIAP, WAKTUNYA BAKU HANTAM" //plak
Maksud q adalah q nya jadi semangat banget gitu lho buat meraih kemenangan sambil menikmati Tantangan yang di berikan.
20. Terkadang Pisces perlu berdiri sendiri untuk sementara waktu
Ya, jika sudah terlalu merasa terpuruk pasti tidak mau dengan siapa - siapa. Cuma kalau terlalu lama sendiri selalu merindukan seseorang untuk berasa di sisiku yang dapat membangkitkan semangat q kembali.
Yeey, itulah hal - hal tentang zodiac q. See You~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)
NonfiksiDemi melanjutkan misi mengumpulkan 30 tema legendaris, FLC WRITING CHALLENGE : APRIL dilanjutkan di sini! Daripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras. Cover kali ini...