4. Andrew (14)

26 7 3
                                    

Zodiakku Aries, lahir 1 April 2004.

Ini sifat-sifatnya aku ambil dari sisi pria, yak. Bukan keseluruhan Aries (laki ama perempuan).

1. Sopan.
--> Woiya jelas, aku memang menjunjung sopan santun dalam hidupku. Aku bakal menunjukkan kesopananku pada mereka yang memang pantas mendapatkannya dan layak dihormati. Tapi kalo bisa juga bales sopan. Ogah aku sopan ke orang yang kasar sama aku. :")

2. Ekspresif.
--> Nggak juga sih. Aku malah tergolong sulit buat mengungkapkan apa yang aku rasain. Udah bahasa belibet, ditambah lagi suka parno takut dikira aneh. Jadi ya gini, nggak jelas anaknya.

3. Suka kebebasan.
--> Ya semua orang pasti suka sama kebebasan. Termasuk aku. Aku pengen bisa bebas ngelakuin apa yang aku mau. Cuman, ya nggak mungkin sampe bebas banget, takutnya berlebihan dan akhirnya berakhir buruk. Apalagi aku ini anaknya labilnya kebangetan. Jadi, sesekali ngikutin peraturan. Lagian kan peraturan dibikin demi kebaikan bersama juga.

4. Percaya pada komitmen.
--> Kalo ini aku rada nggak ngerti sih maksudnya apa. Tapi kalo liat di gugel, katanya, "Ketika pria Aries suka pada seorang wanita, dia akan benar-benar berkomitmen pada hubungan yang dijalaninya. Dia tidak suka mempermainkan hati wanita atau sekadar bermain-main dalam suatu hubungan."

Yah, aku memang nggak suka mempermainkan hati orang lain, apalagi wanita. Atau yah mungkin aku pernah, cuman akunya aja yang nggak sadar. Entahlah. Pokoknya aku anak baik dan bukan playboy. :")

5. Mudah marah.
--> Rada bener, cuman salah (?) Mungkin lebih tepatnya aku itu lebih ke "mudah badmood". Mood-ku rentan banget naik-turunnya. Disinggung dikit, bisa turun drastis. Makanya aku suka kesel sama diri sendiri, dan mutusin buat ngilang seharian kalo lagi badmood parah. Muncul pas malemnya.

Yaampon, aku jadi berasa kayak cewek PMS. :")

6. Suka kejutan.
--> Apaan kejutan, wong aku anaknya suka kagetan. Untung nggak sampe jantung copot. Ditambah punya adek yang usil kebangetan ... duh capeknya. :")

Untung masih kecil dan shota.

Okelah. Itu sadjah yang aku bisa omongin. Mo nonton Frozen II dulu, bye~

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang