2. Dhana (10)

30 7 0
                                    

Sesuatu yang benar-benar kamu pikirkan.

Kuliah atau kerja.

Ya, hal ini yang sekarang tengah ku pikirkan. Aku masih bingung karena mau kuliah atau tidak saja tahun ini. Yaa, kalau kuliah artinya aku harus lepas job yang tengah ku jalani walaupun sebenarnya aku suka kerjaan ini. Tapi, kalau gak kuliah tahun ini dan pilih tahun depan, aku harus ikut prosedur pendaftaran walau sebenarnya aku sudah diterima tahun ini. Kok gini sih? Kalau tawaran kuliah itu tidak datang ku pasti kerja dulu, tapi kalau beneran gak datang, ku pasti masih bingung mau kuliah dimana.

Aku pengen ngerjain dua-duanya tapi sayangnya job ku kali ini beda provinsi ama tempat kuliahku. Kalo beda lokasi tapi sekota, mungkin ku bisa kerjain keduanya. Ini mah, udah beda kota, beda provinsi lagi. Ku bingung karena di satu sisi aku mau kuliah buat kejar profesi dosen yang ku impikan sejak kecil dan di sisi lain ku pengen terusin kerjaan ini karena aku benar-benar menikmatinya dan penghasilannya pun lumayan, sayang kalau tidak ku lanjutkan.

Haaahh jadi bingung tiap kali mikirnya! Gimana bagusnya keputusan yang harus ku ambil. Karena itu hal ini harus ku pikirkan matang-matang.

Nah hanya itu yang benar-benar ku pikirkan saat ini. Kalau masalah lain sih, gak terlalu membebani pikiranku dan aku masih bisa selesaikan tanpa ragu-ragu.

Oke hanya itu saja dari Dhana, papay~

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang