9. Lays (17)

11 4 0
                                    

1. Aries cenderung melahirkan kehidupan baru dalam petualangan, kreativitas, pekerjaan, serta pengalaman baru.

Kayaknya sih iya. Tapi gatau.

2. Memiliki elemen api, ini menjadikan zodiak Aries berkepribadian yang kreatif dengan cara menarik. Terkadang mereka sangat spontan dan dapat di luar kendali. Namun, Aries selalu tahu cara untuk bersenang-senang dalam hidup.

Iya banget cuy.

3. Dikenal dengan ketegasannya, ini menjadikan Aries mengidam-idamkan laki-laki yang juga tegas dan percaya diri. Perempuan Aries kurang tertarik dengan laki-laki yang bersikap manis, romantis, serta pendiam.

Iya banget cuy (2).

4. Perempuan Aries nggak suka jika dikekang, terutama dalam hubungan percintaannya. Namun, nggak menutup kemungkinan kalau Aries dapat bersikap sedikit posesif pada pasangannya sendiri.

Bingung tapi— Gak ngertilah.

5. Aries mudah berteman dengan siapa saja.

Iya banget cuy (3).

6. Umumnya memiliki kesehatan yang bagus, Aries yang super sibuk ini nggak punya waktu untuk sakit sehingga harus beristirahat sejenak.

Iya bener. Tapi teh kadang lemesan juga. Kebanyakan tidur kali ya?

Aku mah gak ada yang serius-serius amat kalo sakit.

7. Selalu bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu.

Iya iya, maaf.

8. Zodiak Aries tahu pentingnya mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Mereka akan memprioritaskan dirinya dahulu di atas segalanya. Namun terkadang, sikapnya ini membuatnya terlihat sebagai zodiak yang egois.

Ha kok bener—

Aku gak percaya ginian ya tapi.

9. Aries adalah pasangan dan teman sejati. Ketika menjalin hubungan dengannya, ia akan berusaha untuk terus membuat pasangannya tersenyum, bagaimanapun caranya.

Ha kok bener— (2)

10. Ketika terluka, Aries yang ceria akan berubah menjadi pendiam. Terkadang, ia berusaha menyamarkan kesedihannya dengan bersikap dingin atau kuat.

WOI KOK BENER—

11. Aries adalah orang yang tenang dan santai.

Iya, terlalu santai malahan.

12. Jika Aries single, ia siap bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru. Ketimbang mengkhawatirkan masa depan, Aries lebih memilih untuk fokus dan siap menghadapi situasi apa pun yang datang padanya saat itu.

Ha kok bener— (3)

13. Aries nggak suka menunggu, mengakui kesalahan, sikap semena-mena dari orang lain, dan orang yang manja.

WOI KOK BENER— (2)

14. Aries sulit menjaga emosinya, terutama ketika sedang marah. Zodiak Aries dikenal sebagai zodiak yang paling pemarah di antara lainnya.

Iya kali. Cuma yagitu.

Tapi aku gak percaya ginian pokoknya. Dah.

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang