1. Hanaru (10)

46 10 3
                                    

Yang saat ini benar-benar aku pikirkan ya? Hmm ....

Oh, banyak. //menepukkan kepalan tangan ke telapak tangan lainnya

Yang pertama dan paling mengangguku; masuk SMA. Gatau aku bakal diterima apa kagak di sma ini, au ah pusing sendiri aku. Masuk sma doang ribet banget.

Ya, walaupun hampir sepenuhnya salahku sih. Ya udin, jadiin pembelajaran aja ke depannya. Dan semoga, proses masuk sma ku ini lancar. Aammiiin ....

Yang kedoea! Lulus SMP apa enggak. Ya, kalo yang pertama lulus Alhamdulillah. Tapi kalo poin keduanya nggak lulus ya wassalam juga. Sama aja bo'ong.

Yang ketidga. Tanggung jawabkoeh. Di RL maupun di dunia mayah.

Btw, typonya sengadja yaks.

RL mah, ya gichu. Tanggung jawab sebage anak pertamah, anak gadys, anaks sekulahan, iny dan ityu, dan syebagainya. Hadeeeh ....

Kalo dunia maya/onlen mah, paling tanggung jawab di FLC. Yah, anaks-anaks CiLeGoN Cafe taulah ya, apa kerjaanku bulan ini //hiya hiya bahasanya. Semoga aku bisa konsisten ngerjainnya sampe akhir bulan! Dan ada juga tugasku di gc yang belom kelaaar. Semoga kelar sebelum April abis! Yash!

Yang keempatch. Projek-projek di wp-koeh. Telantar. Kaya ga ada induk //heh.

Rencananya mo ku kelarin bulan ini atau Mei paling lambat.
Aku mendahulukan projek samwan doeloe yaks //lirik samwan. Dedlennya hari ini soalnya //insert tikel Aoi begadang.
Terus mao lanjutin ff samthing doeloe. Dedlennya juga mepet, kurang dari seminggu daris sekarang //seruput kopi imajinatif, aghu belum nulis satu katapun wgwgwg.
Selanjutnya PP (Partner Project), ululu, terharu aghu dapet partner yang nanya mulu kapan mau bikin PP-nya. Tau aja dia kalau aku bakal nganggurin PP //heh. Nggak, nggak nggak nggak. Canda doang. Peace!
Lalu, baru maso bikin C3T! Atau tepatnya mungkin aku bakal bikin C5T. Iya, aku mo maso. Ayolah, mumpung liburan.

Ee--- tapikan bentar lagi udjian. Syaland. //maap kak Sya.

Dahlah, lanjoet doeloe.

Terus kalo maso C5T dah kelar (tema pertama aku udah, jadi ga usah diitung), aku baru mau lanjut bikin (selesaiin, kalo bisa) Season Challenge. Deadlinenya akhir Mei, but ga ada salahnya selesaiin secepatnya.
E BENTAR, BIKIN FLCHS DULU, BARU SC! OWALA HAMPIR LUPA.
Teru kalo FLCHS sama SC dan kelar juga, baru aku mau kerjain Songfict. Atau lanjut bikin worldbuilding ONW.
Btw kalo ada yang nanya (//ngarep nih), Out New World itu bisa dibilang hiatus dulu? Kali ya? Soalnya aku mau memantapkan latar dan alurnya dulu. Serta plot twistnya kalo kepikiran. Kalo enggak ya berarti ga ada //slap.
Eh, iya. Songfict apa kabar yak? Mei deh, Mei kukelarin. Iya, nanti aku maso. Spam aja. Eh, tergantung yak. Kalo proses masuk sma ku malah makin panjang dan ribet mungkin malah bakal makin lama kukerjainnya itu Songfict, hshshshs //gomen.
Oiya, mumpung belom lupa. Aku mau kelarin satu cerpen lagi juga. Buat di update ke Kumpulan Cerpen. Kan mayan tuh, nambah poin sekalian take quest //heh.

Eh, kok malah pasang list kerjaan di sini?! //liat rencana di atas.

Hmm, yodahlah, syukurin aja. Seenggaknya aku dah bikin jadwal ye gak? Secara nggak langsung di sini, hehe.

I think that's all for today. Thanks you guys who read the whole bee ei si ou ty up there! I really appreciate you guys!

See you tomorrow! Bye~

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang