8. Yuma (17)

21 4 8
                                    

Pisces memiliki banyak karakter positif dalam dirinya. Zodiak berlambang ikan ini memiliki daya imajinasi yang tinggi sehingga kerap memberikan ide-ide yang segar dan kreatif. Mereka juga punya intuisi tajam sehingga kelebihannya ini juga bisa memberikan pengaruh pada orang lain. Selain itu, Pisces merupakan sosok yang santai, ramai, dan mudah bersimpati pada sesamanya. Mereka juga sangat berbakat di dunia seni, lho. Kurang keren apa, coba?

Di balik sifat positifnya, Pisces juga mempunyai sejumlah karakter negatif, Bela. Pisces cenderung kurang kuat dalam menghadapi masalah. Jika ada persoalan, mereka lebih memilih lari dari kenyataan daripada berusaha menyelesaikan secepatnya. Pisces juga sosok yang pesimis dan gampang down, apalagi ketika mereka mendapat komentar buruk dari orang lain. Selain itu, Pisces terkadang menjadi orang yang sangat pemalas sampai enggan melakukan apa pun. Waduh!

Hmm...

Jadi gini...

Whai yang bener kebanyakan sifat negatifnya astaga

//cre

Saya punya imajinasi yang kuat? Keknya bener sih (gak tau juga tapi). Soalnya ide saya lebih cepet jalan di genre fantasi daripada romance, huehuehuehue.

Punya intuisi tajam? Big no. Insting saya sering banget salah. Sad.

Santai? Kadang:v

Ramah? Saya gak bisa ramah ke orang yang belum saya kenal betul.

Mudah bersimpati? Mungkin sih. Saya sering ikut sedih kalo Kanon nangis.

Pintar dalam bidang seni? Duh, ingin menangis saya membaca fakta ini. Saya bikin stickman aja masih remedial, sahabat.

Gak bisa nyelesain persoalan? Gak tau juga sih. Masih abu-abu. Kadang saya emang semangat banget kalo ada masalah. Tapi, lebih seringnya nyerah sih, wkwkwkw.

Pesimis. Iya, saya pesimisan orangnya. Ini bener banget faktanya sama saya.

Tapi saya gak cepet down untungnya. Alhamdulillah.

Sangat pemalas sampai enggan melakukan apa-apa? Ini saya setiap hari :D

Dah. Gitu aja. Saya kurang percaya sama beginian, tapi gak ada salahnya nyoba, kan?

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang