14. Lays (18)

15 3 3
                                    

30 fakta tentang Lays :

0. Human

1. Lays itu nama asli, tambahin a lagi aja di belakangnya.

Yang bilang aku keripik kentang kita gelud.

2. Berbakat mager.

3. Hobi tidur.

4. Berisik.

5. Barbarnya na'uzubillah.

6. Ironi for layf.

7. Kadang sarkas juga.

8. Aturan bukan untuk dilanggar.

9. Bilang aturan ada untuk dilanggar? Baku hantam kita.

10. Recehnya astaghfirullah—

11. Gak suka toxic, tapi masih bisa menoleransi toxic. Beberapa aja.

12. Nyebelin.

13. Ngeselin.

14. Jahil. Bukan jahiliyah ya.

15. Kalo aku gak suka, gak kuikutin. Tapi tetep liat konteks sih.

16. Suka bahasa asing.

17. Simpel dan gak mau ribet.

18. Tapi kata temen di sekolah aku rempong kek tante-tante.

19. Mana perfeksionis.

20. Semua harus sempurna, kalo gak bisa, gak usah buat.

21. Gak jelas.

22. Random pikirannya.

23. Freak.

24. Childish katanya.

25. Baju tuh harus ada pelengkapnya. Outfit kek kardigan atau rompi.

26. Pake hoodie buat kemana-mana. Terus nyesel pas liat banyak yang gamisan. Ternyata aku masih punya malu.

27. Nyerocos sana-sini minta saran sering, giliran dicurhatin gak tau kasih saran gimana.

28. ENTP team. Dulu ENFP padahal. F for feeling, and T for thinking. Apakah berarti aku gak ada perasaan lagi?

29. Kata orang-orang, aku hati batu. Gak punya hati, atau apalah yang sejenis.

Lah tapi tuh ya, kalo gak punya hati, sistem metabolisme tubuhku gimana? Racun semua dong?

30. Terlalu hyperactive, sampe dianggep mitos kalo aku sakit.

Tapi emang sih, jarang banget sakit yang bisa bikin sampe gak masuk gitu. Padahal sampe sebelum SMP aku sering sakit, lemesan, capek dikit mimisan. Lah sekarang? Wow, aku ikutin ekskul fisik banyak aja gak kenapa-kenapa tuh?

Mungkin karena aku tambah sableng? Soalnya kan ada pepatah bunyinya gini :

"Orang sableng itu gak bisa sakit."

Okei, itu dulu keknya.

Eh.

Btw btw, selama sebulan setengah karantina, di rumah doang, aku menemukan fakta Lays yang ke-31, yaitu :

Aku gak bisa ngehikki lama-lama, gak puas sama interaksi onlen doang, harus ketemu. Sekolah di rumah aku malah setres huehuehue.

Oh malah nyerocos gak jelas kan. Yaudin, mari kita tutup challenge kali ini dengan bacaan hamdalah.

Siq kelar.

  ✨⃟᮪〭۬̇〬⃟˖ꪶ Salam sub blank,

Lays bukan cry pick can tank   ⃟᮪〭۬̇〬⃟✨

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang