°°
Terduduk di tempat kerjanya sepanjang hari memang sangat membosankan, dilihatnya sosok tampan di hadapan nya yang masih setia mengutak atik isi laptop nya, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
"Hey"
"Ajhgfyggh!"
Kaget, Jihyo kaget saat wanita tiba tiba saja datang.
"Jenie apaan sih, kaget tau"
"Jihyo memandanginya berlama lama akan membuat mu diabetes nanti, hahaha"
"Apaan sih Jen, udah sana balik kerja sana"
Wanita bernama Jenie mengangguk paham, dan langsung kembali ketempat kerjanya, berniat tak ingin menggangu teman nya yang masih setia memandangi atasan nya ini.
Jungkook melihat kearah Jihyo, sedikit aneh dengan perasaan nya sekarang terhadap wanita yang sudah menjabat sebagai sekretaris nya selama ini, bibir jungkook membentuk pelangi terbalik, maksudnya dia sedang tersenyum, tapi senyuman nya tiba tiba musnah, saat dia melihat Kim Taehyun berdiri di hadapan Jihyo.
"Ingin makan siang dengan ku?"
"Sekretaris ikut dengan ku"
Jungkook menarik tangan Jihyo, seperti di drama korea
Jihyo menatap lekuk wajah tampan Jungkook."hey men?" Taehyung mengumpat kesal.
"kita mau kemana direktur?"
"ikut saja"
Aneh di pikir Jihyo, Direktur nya ini tak pernah seperti ini sebelumnya.
"b-baiklah"
Jungkook memang susah di tebak, hel seperti ini
Lebih berat di pahamai dari pada teori teori di bangku sekolahan atau perkuliahan.Jihyo P. O. V
Sudah lama aku menantikan seperti ini, saat pria ini menarik tangan ku, jantung ku berdetak lebih kencang dari sebelumnya, halu halu ku sudah bergantung di pikiran ku, kemana ia akan membawa ku pergi?
"makan siang dengan ku"
Maksud nya berkencan? What the hel..
Tidak tidak Jihyo ini hanya makan siang biasa antara Atasan dan bawahanArgh berapa lama lagi dia seperti ini, menjadi seorang sekretaris, membosan kan tapi bukan kah ini juga keingin nan ku, bahkan aku menolak tawaran Appa yang ingin membantu ku, sebenarnya gampang buat ku mendekati pria tapi yang ini berbeda.
Aku hanya mengangguk paham, dan mengikuti kemana langkah jungkook pergi, kapan lagi bisa seperti ini.
Berjalan mengikuti nya sampai tiba di sebuah cafe tak jauh dari kantor.
"duduk" titah nya, dan aku langsung menduduki diriku di kursi
Oh aku ingin seperti ini saja, tuhan buat dia mencintai ku.
"aku akan bergabung"
Jungkook P. O. V
Aneh kenapa tiba tiba mata ku memanas dan hati ku juga ikut terbakar saat aku melihat ke arah gadis itu dan pria bernama Kim Taehyung, berengsek.
Aku menarik tangan gadis ini, kemana aku akan membawanya, makan siang yah alasa yang cukup bagus.
"makan siang dengan ku" ucap ku
Kulihat ekspresi nya, dia mengerutkan dahinya, aku mencoba bersikap biasa saja seperti biasanya.
"duduk"
Aku refleks menarik sebuah kursi dan menitah nya duduk, percaya lah itu hanya refleks ku saja.
"aku ikut bergabung"
Oh astaga kenapa si berengsek ini mengikuti kami.
Apa yang terjadi dengan ku sebenar nya, kenapa aku merasa panas saat Jihyo berdekatan dengan si berengsek ini, Tidak ini bukan cinta, aku masih belum bisa melupakan nya.
Flasback on
Dreettt drettt
Aku berdiri tegak saat seorang dokter membukakan pintu, jantung ku berdetak sangat kencang, lalu aku memandang wajah dokter itu dia menggelengkan kepala nya, aku tau pasti itu kabar buruk, tuhan mengambil nyawanya?
Dada ku sesak perih, tak ada lagi wanita yang selama ini aku cintai, ARGH si berengsek itu, aku akan terus membuat nya sengsara awas saja.
Flasback off
tbc💖
Maaf authoor telat uptade
Aku gak tau kalo cerita ini lumayan banyak yang suka..Authoor soalnya sibuk di akun wattpad yang satu lagi @KstoryJ
Jadi kalian boleh baca cerita cerita di sana, pada seru seru jiga kokDan sekarang authoor juga mau lanjut sama cerita ini, semoga kalian suka
Jangan lupa vote komen yang banyak Yah💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]
FanfictionJihyo gadis cantik yang masuk ke kehidupan seorang ceo tampan bernama jeon jungkook, memberi suasana dan nuansa yang baru kedalam kehidupan jungkook Jihyo yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan jeon milik jeon jungkook Bos yang satu ini memil...