Hari ini entah hari baik atau buruk, tapi semoga saja hari ini hari baik bagi seorang wanita yang sibuk berbalut dengan bahan bahan dapur, Wanita sang mungkin sudah mendapat marga Jeon saat ini.
Bau harum masakan nya tercium menusuk kedalam hidung yang siapa pun akan di buat lapar oleh bau itu, Jungkook pria yang sudah rapih dengan balutan jas berwarna hitam melekat dengan wajah karisma begitu tampan, Jihyo hampir lupa dengan pasakannya saat ini----pasangan yang harmonis untuk saat ini semoga saja seterusnya nya juga seperti ini pikir Jihyo.
"Hem! Aku jadi semakin betah di rumah! Ck aku tidak akan bekerja saja hari ini, Kau membuat ku betah di rumah" Ucap Jungkook dan langsung menduduki dirinya di kursi, Jihyo terkekeh pelan sembari meletakan masakan yang ia bikin tadi.
"Tidak! Kau harus bekerja"
"iya iya aku bekerja"
Seterusnya hanya terdengar suara kekehan dari kedua nya di padui oleh bunyi garpu dan sendok bersentuhan.
Memang menyenangkan kalau sudah berumah tangga pikir Jungkook, dengan bibir yang terus tersenyum ian bangkit Jungkook memasuki ruangan kebesaran milik nya, Duduk setelah itu meletakan sebuah bingkai foto yang berisi foto pernikahan nya dengan wanita yang sekarang sudah menjadi istrinya itu.
Perasaan nya begitu tenang yang ingin terus ia rasakan selama nya, Memikirkan bagaimana nanti nya kalau ia sudah menjadi seorang ayah----haha mengemaskan pikir nya.
Crlek! Suara pitu terbuka menampilkan seorang laki-laki kepercayaan dan ia membawa satu laki laki lain dengan beberapa lembam di wajah milik nya.
"Dia orang suruhan yang sudah membunuh wanita itu tuan!"
Brug! Entah perasaan atmosfer tadi biasa saja dan sekarang menjadi panas setelah satu bingkai dari ujung lemari besar dari pojok sana terjatuh.
"Kenapa kau melakukan nya!" Jungkook menarik kerah pemuda yang sudah menunduk kaku di hadapan nya.
Sedetik selanjutnya butiran air bening itu muncul dari mata nya, Memandang bingkai foto yang sudah pecah berantakan seperti dunia masa lalunya begitu kelam, Selanjutnya Jungkook menutup mata sebentar, kembali terduduk hati kembali tergores, Ia sudah dewa perasaan begitu plinplan! Jungkook benci dirinya!
"Bunuh orang ini!"
"baik tuan!"
"tidak jangan lakukan itu tuan! Maaf kan saya! Saya terpaksa! Saya di suruh oleh tuan park!"
Deg!
"Lancang!"
Prak!
Tamparan dari tangan Jungkook begitu mulus mengenai pemuda itu.
"Saya berkata jujur tuan!"
Sementara di ujung pintu pertama milik perusahaan Jeon, Taehyung dia kembali berkunjung tapi ia tak sendirian membawa seseorang di dekat nya yang terus ia gengam tangan milik orang itu----Hingga membuat karyawan karyawan yang kenal wajah sorang itu tersentak kaget.
"Dia masih hidup!"
(bayangin ke di drakor drakor gitu ahaha)
Gadis yang sedang bersama Taehyung membungkuk memberi salam pada semua orang yang berada disana, Tersenyum begitu pun sebaliknya.
"Dia benar benar masih hidup!"
"siapa yang kalian bicarakan masih hidup? Hah?!" Tanya Jaehyun karena ia tak sempat melihat orang yang di bawa oleh Taehyung.
"Lalisa! Kekasih nya direktur Jeon!"
"Apa?!"
Jaehyun penasaran ia berlari mencoba melihat benarkah itu Lisa? Ini tidak beres, Jaehyun melihat wanita itu dan benar itu Lisa! Orang itu belum mati! Mana mungkin bisa, bahkan ini sudah dua tahun lalu.
Nut. Nut. Nut
"Hallo!"
"ada apa jae! Kenapa kau menelepon ku mendadak seperti ini!"
"Aku menemukan gadis itu!"
"_"
Pip.
"Itu benar benar dia" Ucap Jaehyun dengan senyuman licik nya.
Jungkook mendengar suara langkah dekat pintu ruangan nya, Masih di iringi dengan rasa marah! Dengan pengakuan yang di lontarkan oleh pemuda itu sangat menguras isi hati nya saat ini! Wanita yang di rumah nya saat ini, Dia!
"Arghhhhhh"
Langkah kaki yang cantik dengan sepatu hak tinggi berwarna merah senada dengan kaki yang panjang dan putih baru saja memasuki ruangan milik Jungkook, Jungkook terdiam kaku setelah apa yang ia lihat saat ini, Wanita dengan poni, bibir tebal, badan tinggi dan ramping serta kulit yang putih ia senadakan dengan rambut coklat terurai panjang.
Deg! Jantung nya berdetak kencang, semua penglihatannya memudar, Jungkook berdiri berjalan mendekat hanya untuk menstabil kan ini benar benar seperti mimpi, Semesta seperti sedang bermain main sekarang ----mungkin saja Jungkook masih tertidur pulas di ranjang nya sekarang.
"Kau?"
Dan gadis bernama Lisa itu mengangguk, Ingin rasanya Jungkook memeluk gadis itu, tapi seperti ada tembok realita yang menutupi nya, Kenapa harus terjadi seperti ini dalam hidup nya, Dia pergi meninggalkan luka dan kembali membawa luka lama.
"Selamat pagi tuan Jungkook" tiba tiba saja Taehyung datang dengan lagak yang begitu arogan.
"Kau terkejut! Wah ini luar biasa! Aku menyukai nya!" Ucap Taehyung dan kata terakhir yang ia bisikan di telinga Jungkook.
"Ck! Sudah jangan pandang dia seperti kau ingin memakan nya seperti itu! Dia akan menjadi milikku seutuh nya!"
"Apa maksud mu seutuh nya?"
"Jungkook! Terima undangan pernikahan kami, semoga kau bisa datang bersama istri mu itu, Aku juga ingin berkenalan dengan nya" Lisa menyodorkan sebuah kertas tebal berwarna pink dan putih.
"Oke baiklah! Kami hanya ingin memberikan mu itu saja! Ku harap kau tidak menyesal Jeon Jungkook" Pamit Taehyung tersenyum miring setelah itu kembali menggenggam tangan Lisa. Dapat Jungkook lihat tidak ada kebahagiaan disana, Seperti sebuah pemaksaan yang mendalam. Jungkook melihat lekat surat pernikahan itu sedetik selanjutnya ia remas dengan kuat.
Terimakasih menujuju 10k dan makasih buat 1k vote
Maaf aku sebenarnya udah gak terlalu mudeg sama cerita ini, sampe aku gak pede buat ngelanjutin nya hiks:(
Tapi kalo ga di lanjutin sayang bat cerita nua udah banyak yang liat juga.
Sebisa mungkin lanjutkan cerita ini say! Semangat buat aku 😻
Jangan lupa mampir ke cerita aku yang lain say😻🙏
Bantu koleksi dong! Cerita ini makin gimana sih? Yang mau usulan juga boleh aku terima Yu😚
Jangan lupa, komen vote share juga hehe.
Makasih yang setia sama kisah ini^^
Yang terus komen buat update huhu terharu hiks sampe segitu nya 🙏🙏Votmen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]
FanfictionJihyo gadis cantik yang masuk ke kehidupan seorang ceo tampan bernama jeon jungkook, memberi suasana dan nuansa yang baru kedalam kehidupan jungkook Jihyo yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan jeon milik jeon jungkook Bos yang satu ini memil...