part 16. END

1.8K 86 10
                                    


"ADA PEMBUNUHAN DI BELAKANG GEDUNG!!!!"









Suasana dalam sebuah kedung yang indah Jungkook baru menyadari Jihyo tidak ada di dekat nya. Kemudian ia mendengar suara bisik bisik dari luar sana, semua orang sedang berkumpul seperti sedang membicarakan sesuatu.

"Ada apa?" tanya nya pada seorang pria yang terlihat buru buru, Pria itu tak sempat menjawab pertanyaan Jungkook---dia berlari ke arah dimana Taehyung berdiri di atas altar.

Jungkook memfokuskan mata nya, pria itu sedang membisikan sesuatu selanjutnya darat wajah Taehyung berubah kaget buru buru Taehyung berlari keluar--Jungkook penasaran ia mengikut setiap langkah Taehyung-------

Dimana ini di belakang gedung yang sudah ramai akan pengunjung. Jungkook jadi tak bisa melihat fokus, dia harus berdimpit dimpitan memang sangat sempit.

"kamu dimana Jihyo?!" Ucapnya kemudian.

Jungkook khawatir sedari tadi ia tak menemukan dimana letak istrinya berada, Jungkook mengambil ponsel dari jas kemudian menekan sebuah nama dan nenelpon nya.









Jihyo sudah kehilangan akal sekarang ia tak bisa berpikir panjang, Jungkook ia butuh Jungkook sekarang.

Jihyo melihat kesekeliling setiap sudut mata orang orang mengarah kepadanya dengan tatapan yang tak percaya.

"tidak bukan ak---"

Drt drt

Dengan tangan yang bergetar ia susah payah menerima telepon.

"Kau dimana?"

"Tolong aku~"

"kata kan kau dimana?"

"aku di depan mu"

"dimana?"

"Di depan semua orang~"

Jungkook melihat dan apa yang di dapatinya sekarang

"minggir! Minggir!" Tidak itu bukan Jungkook tapi Taehyung.

Jungkook terdiam kaku Brag! Ponsel yang tadi nya ia genggam jatuh begitu saja, Ia melihat Lisa yang tak sadarkan diri dan jangan lupakan semua tubuh nya terpenuhi oleh darah---dan disana di depan nya lagi seorang Wanita yang amat ia kenal menunduk dengan tangan sebelah kanan memegang senjata api yang susah jihyo lepas karna ia merasa gugup.

"APA YANG KAU LALUKAN!!!!"

Teriak Taehyung mendorong tubuh Jihyo sampai ia terjatuh, Jihyo mendapati Jungkook yang berdiri di depan nya. Jungkook menangis? Bahkan Jungkook juga tidak akan percaya pada nya.

"Sayang~"

Jihyo berlutut di hadapan Jungkook yang masih berdiri kaku dan masih fokua memandang ke arah wanita yang dulu nya pernah mengisi hari hari Jungkook.

"Apa ini?" Tanya Jungkook sayu sayu.

"CEPAT TOLONG HUBUNGI AMBULAN!" teriak Taehyung  yang sudah benar benar terbanjiri oleh air mata.

"Lisa bertahan! Jangan tinggalin aku untuk kedua kali nya! BUKA MATA MU HIKS! KU BILANG BUKA MATA MU!!"

"MENYINGKIR DARI SINI JEON JUNGKOOK!!"

"Apa yang kau lakukan pada Lisa ku Jihyo? Hah? Kenapa! Hiks" Jungkook itu benar ini Jungkook dan yang tadi pun Jungkook.

"ak--u tidak melakukan ap--apapun hiks, itu bukan aku hiks"

"sayang ka--u harus per--caya pada--ku"












Jihyo p.o.v

My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang