part 7.

2.3K 181 13
                                    


Jungkook sedang sibuk mencari info kematian dari kekasih nya di masa lalu yaitu Lisa, sudah lama kasus ini dan belum terungkap siapa pelakunya.

Orang jahat memang sangat pintar yah, jungkook kelewahan menghadapi nya.

Disaat Jungkook sibuk memikirkan banyak hal, tiba tiba saja pintu dihadap nya terbuka.

"Permisi direktur"

Jungkook tau suara itu, jungkook langsung melihatnya

"Ada apa"

"Tuan Kim bilang dia akan kemari"

"Mau apa dia? Menyebalkan"

Belum sempat pembicara soal pria bernama Kim Taehyung itu selesai ternyata pria itu sudah berada di depan pintu sedang berdiri tegap dengan tangan yang ia taruh di kantong saku celana nya.

"Keluar" suruh jungkook pada Jihyo

Jihyo langsung keluar menuju tempat kerjanya lagi tak ingin mengganggu Jungkook, tapi dia juga sedikit penasaran, kenapa Jungkook sangat membenci Taehyung? Bukan kah mereka teman baik? Kelihatannya sih, tapi tidak tau aslinya.

"Emm aku dengar Sekretaris mu itu menyukai mu" ucap Taehyung yang sembari menduduki dirinya di sopa yang berada di ruangan milik Jungkook dan terus memandang ke arah Jihyo.

"Bicara saja kau ingin apa?"

"Tidak banyak yang aku ingin kan"

Jungkook mengerutkan dahinya.

"Aku tau kau sedang mencari orang yang membunuh kekasih mu bukan?" nada Taehyung sedikit meremehkan.

"Bukan urusan mu"

"Kau juga tau kan kalau dulu aku mengingin kan kekasih mu itu Lisa? Semua aku lakukan demi mendapatkan kekasih mu itu, tapi tuhan malah mengambil nya duluan sebelum aku mengambil nya dari tangan mu"

"KATA KAN SAJA KAU INGIN APA DARIKU!!" Jungkook sudah tak tahan dengan orang ini.

"Aku tau siapa yang membunuh Lisa"

"Katakan siapa!!" Jungkook menarik kerah baju milih Taehyung membuat Taehyung berdiri.

"Aku akan memberi tahu mu tapi ada syaratnya"

"Katakan ayo Katakan!!"

"Jadikan sekretaris mu itu milik ku"

Brug!!

"Hei kenapa kau memukul ku" Taehyung memegang pipinya yang terkena pukulan dari Jungkook.

"Woahh kau sudah menyukai nya? Ingin bersaing lagi dengan ku" Nada Taehyung semakin meremehkan Jungkook

"KALAU BEGITU BERSAING LAGI DENGAN KU JEON JUNGKOOK!!"

Brug!

Brug!

Brug!

Taehyung terus memukul Jungkook sampai dia terbaring ke lantai, dan terjadi lah saling pukul pukulan.

Jungkook merapihkan jas nya "Pergi dari kantor ku!!"

"Aku akan pergi, tolong di pikiran ucapan ku tadi" Taehyung tersenyum miring.

Sudah tak terlihat lagi batang hidung Taehyung di hadapan Jungkook.

Jungkook mengela Nafas panjang.

📞nutt nutt

"Datang keruangan ku sekarang!! "

tbc💖



















My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang