Part 13.

1.6K 132 10
                                    

Pernikahan adalah sebuah yang diimpi impikan oleh para manusia yang sudah menjalankan sebuah percintaan, apalagi percintaan yang sudah jelas, Siapa yang tak bahagia hari hari ini yang di nantikan oleh seorang Park Jihyo hari dimana ia harus memakai gaun indah riasan yang mampu membuat wajah nya begitu cantik---ia bahagia tapi pernikahan ini tidak sama dengan yang di impikan nya dimana anak gadis yang akan menikah pasti di antar oleh sang ayah sampai ia di jemput oleh pria yang akan menjadi suami nya, tapi Jihyo? Ia hanya sendiri berjalan menuju sebuah altar dimana Jungkook yang sudah berdiri menunggu gadis nya dengan wajah tersenyum.

Air matanya Jihyo keluar tak bisa lagi ia tahan setelah ia melewati sang Ayah dan Ibu tengah berdiri di samping dengan senyuman yang terus melekat-----dan sekarang tangan jungkook sudah meraih tangan Jihyo menggenggam nya menariknya berhadap kearah nya, dimana disana sudah berada orang yang di sebut nya pendeta?.

"Sudah siap?" tanya pendeta kemudian dua insan yang akan menikah pun mengangguk.

"Wahai Jeon Jungkook siap kah anda menemani Park Jihyo di kondiri senang mau pun sedih?"

"Saya Jeon Jungkook akan menemani nya di kondisi senang maupun sedih"

"Wahai Park Jihyo siap kah anda menemani Jeon Jungkook di kondisi senang maupun sedih?"

"Saya Park Jihyo menerima untuk menemaninya di kondisi senang maupun sedih"

Sedetik itulah semuanya bertepuk tangan.

"Selamat sekarang kalian sudah menjadi pasangan suami dan istri"

"Untuk kedua mempelai di persiapkan menunjukan cinta kalian dengan cara bercium" Lanjut pendeta.

Jihyo yang gugup dengan Jungkook yang mendekat ke arah nya----Dimana sekarang Bibir Jungkook sudah berada di bibir Jihyo mencium nya dengan lembut, Selanjutnya semua nya bertepuk tangan dengan teriakan teriakan bahagia.

"Nyonya Jeon" Bisik Jungkook ditelinga Jihyo. Jihyo tersenyum lembut.

"Aku mencintaimu" Lanjutkan kemudian.

Skip.

Sekarang status Jihyo sudah menjadi istri dari pria yang selama ini ia cintai---Jihyo yang memang harus tinggal di rumah Jungkook sekarang ini meninggalkan orangtua.

Menurut Jungkook bertemu dengan Jihyo adalah sebuah mujizat dari sang maha pencipta, Ia bahagia di pertemukan dengan perempuan secantik Jihyo, Jihyo yang memiliki senyuman yang tulus mampu membuat hati siapapun luluh termasuk Jungkook----mungkin kesedihan di masa lalu benar benar ia harus lupakan dimana sekarang ia sudah memiliki seseorang yang harus ia jaga sampai maut memisahkan.

Jihyo yang terduduk di bangku rias berada di kamar Jungkook melihat pantulannya di cermin yang berada disana, Senyuman nya terus terukir disana.

Sedetik kemudian pintu terbuka menampilkan seorang Jungkook, pria ini menghampiri gadis yang sudah menjadi istri nya melangkah mendekat pada Jihyo kemudian tersenyum.

Srttttt!!

Suara lesleting milik gaun pengantin milik Jihyo  yang ia rasa gadis ini kesusahan membuka gaun itu.

Selanjutnya Jungkook berhasil membuat Jihyo berbalik kearah nya---lalu melingkaran tangannya ke pinggang ramping milik Jihyo, sedetik selanjutnya Jungkook yang mencium leher gadis itu, melumat nya sampai hingga pada bibir milik Jihyo.

Jihyo masih belum siap dengan apa yang ia pikirkan saat orang orang yang sudah menikah dan melakukan malam pertama----pikiran Jihyo sudah berkeliaran.

Jungkook mencium kemudian mengigit bibir bawah milik Jihyo, Jihyo yang awal nya melohok pun ikut menauti ciuman yang di lontarkan oleh Jungkook setelah ia mendapati Jungkook yang semakin menarik tubuh nya.

Kemudian mendorong tubuh Jihyo ke ranjang, susah payah ia menelan salvina nya---Jungkook tersenyum.

"Tidur pasti nyonya Jeon cape hm?"

"Nyonya Jeon?"

"Kau kan istrinya Tuan Jeon Jungkook"

Sedetik selanjutnya tawaan mengema disana.



Junghyo kambek ni----dengan status baru sebagai suami dan istrinya.

Terimakasih banyak 8K nya
Makasih juga yang udah nunggu cerita ini, sumpah aku gak pede sama part ini 😭

Semoga suka yah^^
Nantikan terus deh sama kelanjutan ceritanya.

Hm gimana yah kehidupan dari Jihyo setelah ia menikah dengan Jungkook?
Apa masalah akan terus berdatangan?

Jangan lupa di votmen say
Follow akun ini dong><
❤❤❤

My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang