"Selamat pagi sekretaris Park" ucap Jungkook saat ia melewati ruangan milik Jihyo, ruangan yang tembus pandang karena di tutupi oleh kaca dan posisi yang menghadap ke ruangan milik Jungkook.
Jihyo berdiri dan menunduk, memberi salam juga "pagi juga Direktur"
Jungkook melangkah lebih dekat kepada Jihyo dan ingin mebisikan sesuatu "pyuhh" Jungkook meniup telinga kanan Jihyo, Jihyo hanya membulat disana.
"ekhm"
"selamat pagi Direktur" sorang pria bernama Jung Jaehyun.
"Pagi" balas Jungkook singkat dan berjalan menuju ruangan milik nya.
Jaehyun tersenyum, sebenarnya dia dan Jungkook adalah teman baik, kalian tau lah Jungkook memang seperti itu bukan sikap nya? Tapi tidak untuk Jihyo sekarang ini, catat Jungkook milik Jihyo mutlak.
Jungkook masih memperhatikan gerak gerik, sekretaris nya, Maksud nya Kekasih nya? Gadis itu sangat sibuk dengan pekerjaan nya, Jungkook hanya senyum senyum sendiri melihat nya, Gadis nya ini sangat lucu dan Cantik kalau di lihat bersamaan, begitulah ucap Jungkook.
Jungkook mulai mengeraskan rahang nya, saat ia melihat seorang Kim Taehyung disana, yang ingin berjalan menuju Jihyo, Jungkook mengambil ponsel nya dan menelpon gadis nya, ia tak ingin jika si bubuyut itu mendekati Jihyo.
"Keruangan ku, sekarang!"
Sudah ku bilang bukan Jungkook adalah Jungkook saat ia merasa terganggu atau seseorang yang ingin mendekati kekasih nya ia tak akan bisa diam saja duduk menyaksikan nya begitu saja, Jungkook harus menjaga Gadisnya kali ini, ia tak ingin kejadian di masalalu nya kembali tetulang.
"hgnh-- Tuan Kim?" Jihyo tersenyum dan membungkukan tubuh nya 90 derajat saat ia melihat Kim Taehyung yang sudah berdiri di ambang pintu ruangan nya.
"Sekretaris Park" Taehyung tersenyum, itu hanya senyuman licik nya, di balik senyuman itu pasti ada maksud lain.
"permisi" ucap Jihyo.
Taehyung melihat ke arah Jihyo yang berjalan lurus menuju ruangan Jungkook, lagi lagi pria bermarga Kim ini tersenyum dengan kas nya yang menyebalkan.
Tuk!tuk!!
"Kemari" titah Jungkook, ia menepuk tepuk sopa yang tersedia disana, Jihyo tersenyum dan berjalan ke arah nya.
Tapi dengan Jihyo di buat bingung dengan ekspresi Jungkook yang sedang sebal atau apa?
"Aku tidak suka kau berdekatan dengan si berengsek Kim Taehyung itu" Ucap Jungkook sayu, tangan nya ia mainkan di pipi milik Jihyo memainkan rambut Jihyo sang terurai disana.
"Dia hanya menyapa ku, tidak lebih"
"Kau membantah?"
"Tuan Kim ta--hmmphh"
Jungkook melumat bibir peach Jihyo, Melumatnya pelan kemudian menyesap bibir bawah dan atas Jihyo, Bergantian sementara tangan nya kini bergerak menekan tengkuk Jihyo dan juga merapatkan tubuh nya agar tidak ada lagi jarak di antara mereka.
"mpph" Jihyo memukul dada bidang milik Jungkook saat ia merasakan nafas nya yang lemas.
Sekarang Jihyo dapat merasakan begitu jelas Jungkook yang sangat kasar melumat bibir atas dan bawah nya, menggigit gigit bibir bawah nya sampai ia merasakan kesakitan.
Sialan jungkook!!
Jungkook mengangkat tubuh Jihyo menuju dinding ruangan nya, tenang tak ada yang dapat melihat mereka
Karena tadi Jungkook menekan remot dan otomatis tirai ruangan nya tertutup rapat.Masih melumat bibir Jihyo, dan sekarang beralih ke leher jenjang milik gadis ini "Aku tidak suka kalau kau mebantah" bisik nya pada telinga gadis ini.
Tangan nya mulai membuka kancing atas baju milik Jihyo, benar benar panas sekarang ini, tapi Jungkook urai kan niatan nya dan memandangi wajah gadis nya dengan lekat.
"Maaf" ucap nya dengan muka yang penuh penyesalan.
Jihyo mengerti apa yang dipikirkan Jungkook, ia tersenyum dan merapihkan pakainya karena tadi Jungkook sempat, maksudnya hampir membuka semua kancing baju nya.
"Makan siang dengan ku"
"Araso"
Sementara di ruangan yang bertulisan Tae group Entertaiment, Kim Taehyung memainkan ponsel nya sambil tersenyum miring khas nya.
"Sebentar lagi akan ku mulai permainan nya, bersiap lah Jungkook" Ia menekan di akhir kata nya. Lalu terkekeh dengan begitu puas.
"Namjoon! Bawa perempuan itu ke arah ku!" titah nya pada sekretaris nya yaitu Kim Namjoon.
"Berlutut pada ku" Taehyung tersenyum melihat sang Gadis yang mungkin dulu pernah menjadi seorang yang paling ia inginkan.
"TURUTI UCAPAN KU! AYO BERLUTUT!"
Gadis itu mau tidak mau ia harus menuruti apa yang pria ini minta, dengan air mata yang sudah membasuhi pipinya.
"uh sayang, kenapa menangis" ucap Taehyung lembut tapi penuh penekanan, ia mengusap rambut panjang gadis ini.
"Tenang saja aku tidak akan menyakiti mu, kau tau aku masih bingung kenapa dulu kau menolak ku, jelas aku jauh lebih tampan dari pria berengsek itu"
Berengsek kok ngomong berengsek lagi hshshshs
"Akh sakit, hiks"
Ringisan Gadis ini saat ia merasakan sakit rambutnya yang di tarik oleh Taehyung, ekspresi Taehyung sangat marah sekarang rasanya ia ingin menghabiskan wanita ini, tapi ia harus tenang karena wanita ini yang akan membantu nya nanti.
"Bawa dia ke kamar nya aku muak melihat wajah nya"
Titah nya pada Namjoon yang sedari tadi berdiri disana.
Taehyung kembali tersenyum licil, memandang foto yang berada di ponsel canggih nya
"Kau akan menjadi milikku ms. Park"
Yaampun banyak sekali orang jahat di cerita ini yah
••
Dapet gak feel nya??
Next?/Delete?
Tbc💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]
FanfictionJihyo gadis cantik yang masuk ke kehidupan seorang ceo tampan bernama jeon jungkook, memberi suasana dan nuansa yang baru kedalam kehidupan jungkook Jihyo yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan jeon milik jeon jungkook Bos yang satu ini memil...