Part 12.

1.8K 128 18
                                    


Kim Taehyung keluar dari mobil van milik nya, dengan langkah yang berwibawa pria bermarga Kim itu berjalan mendek kearah pintu perusahaan nya, semua orang------- Maksud nya karyawan karyawan yang bekerja menyapanya dengan tulus, begitu dengan Taehyung.

Taehyung memasuki ruangan nya, dan disana sudah ada tiga orang, dia tau satu nya adalah sekretaris nya lalu dua orang itu siapa? Pria separuh bayah dan pria seumuran nya---tidak dia lebih muda sedikit.

"Wah! Tuan Kim sudah datang" ucap pria separuh bayah itu.

"Siapa kau?!"

"Kau yakin tidak mengenali ku?" tanya pria baruh bayah dengan senyuman licik nya, Taehyung paham dan dia juga memberikan senyuman licik nya.

"Aku pernah melihat mu tapi dimana, ku rasa aku lupa"

"Baiklah mari mengingat nya bersama sama"

"Tapi Kurasa aku sudah inget"

"bagus"

"Ada apa samapi membawa mu kemari Tuan Park" Taehyung menekan kata terakhir nya, dan itu membuat Tuan Park terkekeh pelan.

"Ku rasa kau tau kenapa aku datang kemari"

"oh benarkah? Kurasa tidak"

Tuan Park menarik nafas panjang lalu tersenyum mendekat kearah Taehyung yang terduduk di kursi kerjanya. Tangan nya ia lipat di depan dada.

"Kembalikan gadis yang bersama mu pada ku, akan ku kasih lima puluh persen dari perusahaan ku" bisik nya pada Taehyung dan itu membuat Taehyung tertawa.

"Haha are you sure?" Taehyung yang sedikit meremehkan.

"Bukan nya perusahaan mu dan perusahaan ku lebih tinggi perusahaan ku Tuan Park? Apa aku salah?" Lanjut nya.

"mungkin saat ini memang benar, tapi liat saja nanti kau akan di bawah perusahaan ku Taehyung"

"tapi maaf, aku tidak akan mengembalikan gadis itu kepada mu, jangan coba coba mengagal kan rencana ku"

"Aku tau kau menyukai putri ku bukan?"

"Oh ayolah tuan Prak kau membuat ku tertawa lagi, Haha!"

"Kau yakin kau menyukai putri ku?" Kata tuan prak, Taehyung mengerut kan dahinya bingung.

"Aku tidak yakin kau menyukai putri ku, bukan kah kau amat sangat mencintai gadis itu"

"Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan, sebaiknya pergi dari ruangan ku" tegas Taehyung, Tapi tuan prak malah santai saja dan duduk kembali ke sopa yang ada disana.

"Haha! Anak muda ini masih labil rupanya yah"

"Aku tau kau tidak benar benar menyukai putri ku, aku tau kau mengejar gadis itu di saat kau masih sekolah tapi sayang dia malah memilih Jungkook! Apa aku benar lagi?"

"pergi dari ruangan ku!"

"Baiklah baiklah, aku tau kau hanya ingin membalas dendam saja"

"kau juga tau kan? Aku sangat membenci Jeon dan anak nya Jungkook!"

"hng---bukan nya kau menyukai nya buktinya kau ingin menjodoh kan putri mu dengan Jungkook"

"kau masih belum mengerti?"

"haha aku paham! Licik sekali pria tua ini!" Taehyung berdiri dan mendekat kearah Taun Park, mereka terkekeh bersamaan. Memang sebenarnya Taehyung tidak benar benar menginginkan Jihyo, Dalam hati nya disana pria ini masih mencintai amat mencintai gadis bernama Lisa. Dia hanya ingin membuat Jungkook hancur saja dengan merebut Jihyo dari nya, lalu setelah itu apa? Jihyo ia terlantar kan? Atau apa?

"Mau bekerja sama dengan ku?" tanya Tuan Park.

"Kau yakin?"

Tuan park mengangguk.

"Senang bisa bekerja sama dengan mu"

"Aku tidak ingin apa apa dari mu, aku hanya ingin melihat Jungkook hancur saja" Lanjut Taehyung, Tuan prak mengangguk.











Sudah satu minggu kerja sama dengan tuan prak, tapi belum menghasilkan apa apa, malahan minggu ini Jungkook dan Jihyo akan menikah.

"Appa Jihyo mohon jangan datang ke pernikahan ku"

"Aku tidak akan datang---" Tuan park tersenyum

"tapi aku akan datang tidak dengan menjadi Appa mu, tapi menjadi tamu dari tuan Jeon"

Jihyo mengangguk lalu tersenyum.

"Terimakasih karena telah mengerti Appa"

"Apa pun akan Appa lakukan demi putri Appa"







Gimana nih?
Lanjut gak? Kalau gak paham komen yah, nanti aku perbaikan.

Vote dan komen yang banyak dong
Biar aku semangat, akhir akhir ini vote Nya menurun:(

Semoga kalian gak lupa yah
Caranya menghargai seorang penulis:)
Enjoy guys
Aku sayang kalian yang masih setia
Baca cerita cerita aku 💖









My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang