Part 5.

2.4K 185 7
                                    

"Sekretaris!" teriak jungkook kepada Jihyo

Jihyo yang sadar akan teriakan laki laki yang ia sukai pun segera menoleh

"Direktur"

"Mau berkencan dengan ku?"

Whoa jadi begini rasanya di ajak berkencan oleh orang yang di sukai, Jihyo sering di ajak berkencan oleh pria pria lain di luaran sana tapi tidak ada satu pun yang tertarik.

"Mwo?"

"Berkencan? Dengan ku" Jelas Jungkook

"Kau tak pernah berkencan?" lanjut nya

Tentu saja Jihyo sering berkencan seperti yang tadi bilang.

"Dengan ku?" sumpah demi apa hatinya sedang berbunga bunga sekarang ini.

Jungkook mengangguk, dia pun aneh akhir akhir ini seperti ada sesuatu di hatinya, apakah dia mulai menyukai sekretaris nya ini?

Drtt drtt

Satu panggilan masuk di ponsel direktur Jungkook

"Hallo"

"kau dimana?"

"Aku masih di kantor ada apa?"

"segera pulang, kau lupa bukan kah malam ini kita akan bertemu dengan keluarga tuan park?"

"Cepat pulang Eomma menunggu mu"

"Tap__"

Nutt nutt

"sial" jungkook mengumpat kesal.

"Direktur kau tidak apa apa?"

"Lain kali saja berkencan nya aku ada urusan" Ucap nya singkat lalu langsung pergi begitu saja.

"Aish dasar aneh" Jihyo sedikit kecewa dia mengentakan kaki nya.

Drtt drtt

Sekarang giliran ponsel Jihyo yang berdering.

"Ada apa?" ucap nya malas

"Kau dimana? Kenapa belum pulang Eomma Appa sudah menunggu mu, kita akan bertemu dengan keluarga tuan Jeon, kau lupa?"

"Aku akan segera pulang"

Nutt nutt

Jihyo P. O. V

Aku menumpat kesal baru saja hati ku merasa ingin melayang saat Jungkook mengajak ku berkencan, tapi wait kenapa Direktur mengajak ku berkencan? Apakah dia sudah mulai menyukai ku?

Whoaa aku senang sekali, bibir ku terus saja tersenyum

Gawat aku lupa, aku harus segera pulang.

Siapa keluarga tuan jeon itu? Aku berharap tuan jeon itu adalah Jeon Jungkook

Uh Papo dasar bodoh jangan terus menerus menghayal kau Jihyo, tapi tidak apa apa kan itu bagus lagi pula aku cantik, pintar, siapa yang tidak suka dengan ku.

Ku harap semoga kau cepat menyukai ku Direktur.

Jungkook P. O. V

Aneh kenapa dengan perasaan ku saat ini, Kau sangat mengemaskan Sekretaris Jihyo.

Gadis ini berbeda dengan gadis biasanya, bahkan dia mampu membuat ku merasa tertarik pada nya.

Brug!

Aku menoleh, Satu bingkai foto terjatuh, kenapa foto nya terjatuh.

Apa dia tak suka?

Aku bangkit dan mengambil foto nya yang terjatuh tadi

"Aku merindukan mu Lisa"

Aku memeluk foto gadis yang sangat aku cintai, dan aku mengingat kejadiannya lagi.

"Aku akan menemui mu Berengsek!!"

"Kau akan mati"

Tbc 💖


Ikuti akun Kami💖







My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang