Part 15.

1.5K 104 14
                                    

Votmen!

Gaung putih panjang, dengan rambut terurai rapih tergelombang sangat cantik Lisa benar benar sempurna hari ini.

Brug! Suara lemparan batu yang memantul pada dinding kaca terdengar jelas, Lisa penasaran ketika ia melihat seseorang nemakai jaket hitam dan tidak lupa memakai topi. Lisa menyipitkan mata nya, Berjalan perlahan dengan tangan yang memegang gaun pengantin.

Nihil netra nya sekarang tidak melihat apa apa hanya ada beberapa tanaman yang sengaja di hias, ya karena ini hari pernikahan nya dengan Taehyung. Lisa memutar badan nya untuk kembali duduk di meja hias, Tapi srep! "hmp!"

Jungkook pernah berkeinginan berada di posisi dimana nama nya terukir indah dengan seorang yang ia cintai dalam sebuah kertas yang di susun indah----tapi dulu sekarang tidak, karena dia sadar dia sudah memiliki seseorang yang harus ia jaga dan ia cintai.

Satu cara mengikhlaskan semua kenangan nya bersama Lisa, Setiap orang memiliki jalan hidup nya masing masing begitu pula dengan kedua insan yang pernah menjalin hubungan.

"Sayang? Are you oke?" pertanyaan Jihyo mampu membuat sang empu tersadar dari lamunan nya.

Jungkook mengangguk "kau sudah siap"

"iya"

Dua insan ini memasuki mobil, sangat manis dengan Jihyo yang terus menggenggam tangan Jungkook begitu pula sebaliknya Senyuman yang terus terukir, Tuhan tolong beri kelanggengan pada hubungan mereka.

Setelah kurang dari satu jam mereka akhirnya tiba di sebuah gedung pernikahan yang ramai akan tamu undangan, Jungkook menarik nafas panjang kemudian membenar kan jas nya. Jihyo paham sangat paham akan perasaan Jungkook hari ini, Antara ikhlas dan tidak ikhlas.

"Direktur" seseorang memanggil dari arah berlawanan itu adalah Jaehyun.

"Kau"

Jihyo Pandangan dari mata indah nya terus menangkap pada arah sisi gedung, seperti sedang ada sesuatu tapi entah lah ia tak melihat nya dengan jelas. Hanya melihat seorang pria dengan serba hitam kemudian dia melihat gaun putih yang hanya sedikit terlihat di balik dinding gedung. Jungkook masih mengobrol dengan kerabat kerja dan juga Jaehyun, Entah dari mana rasa penasaran seorang Jihyo muncul dan membawanya berjalan mendekat pada sisi gedung, Tapi dapat ia lihat orang orang masih ada yang berada disana, ada yang sedang duduk di kursi taman yang berada di samping gedung. Jihyo memincingkan matanya kemudian gaun putih itu menghilang kedua kakinya seolah menarik nya agar ia menuju kesana, ya dari pada penasaran mending dia liat langsung.

"Kau mau kemana?" langkah kaki Jihyo terhenti saat Jungkook bertanya pada nya.

"Ha--h?"

"Aku tanya kau mau kemana hem?"

"Ah tidak--- aku hanya ingin kesana sebentar"

"baiklah hati hati"

Skip.

DOR!!

"HA!" Gadis itu menutup mulut nya, Semua dunia seolah berhenti memejamkan mata rasanya susah---apa tadi? Suara tembakan dan Jihyo melihat nya dengan jelas setelah ia berada di belakang gedung ini.

"Li--sa"

Pria dengan serba hitam itu melihat kearah Jihyo kemudian tersenyum miring seakan puas dengan aksi nya tadi. Gaun putih nan indah sekarang berubah menjadi kusut lesu dengan darah yang mengaalir di perut sebelah kiri, Jihyo masih tertegun kaku disana, kemudian butiran air turun mulus di pipinya.

Brug! pestol itu sengaja ia lempar kearah Jihyo. "Aku menang" Ucapnya kemudian

"HEI SIAPA DISANA?!"

Pria yang tak di kenal oleh Jihyo maupun Lisa berlari setelah ia mendengar teriakan. Bodoh akal dari mana Jihyo malah memegang senjata api kemudian melihat Lisa yang sudah tertidur dengan keadaan yang lemah.

"To--long ak--u"

"ADA PEMBUNUHAN DI BELAKANG GEDUNG!!!!"

Ih bodo kaga jelas juga ceritanya aku ga mudeg:((

Ini yakin masih mau lanjut cerita ini?
Kita udahan aja yu, putus di tengah jalan gitu wkwk.

Eh btw makasih 13 k 😭
Terharu sampe rasanya mau nikah sama Hyunjin skz😭😂

Jangan lupa komen, kalian kalo ga suka sama part ini komen aja gpp 🙂
Sumpah deh udah kehilangan idee huhu

Oke thx u atas perhatian nya

End!

My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang