Buk!
Semua begitu cepat berlalu hingga Jihyo baru sadar, ia membuka matanya perlahan ketika mendengar teriakan dari ujung gedung.
Perlahan semua terasa berbeda, semua orang berumunan berlari mendekat melewati dirinya yang terdiam membisu di tempat, seakan semua orang tak melihat wujud dirinya.
Semua nya berjalan cepat hingga sorot mata menemui dirinya, semua orang memandang diri nya dengan tatapan sangat tajam, telinga nya mendengar beberapa caci maki.
"tidak bukan aku" Jihyo dia berteriak
Seakan semua nya tuli, mereka tidak percaya hanya mempercayai dari sisi lain.
Jep!
Suara dimensi seakan bergemiring di telinga Jihyo.Perlahan membuka mata nya, itu hanya halusinasi nya, dia masih berdiri lebih maju dari Jungkook.
Dia berbaik mendapatkan Jungkook yang asik mengobrol bersama kerabat kerjanya. Lalu ia melihat beberapa orang yang sibuk mengobral, semua nya kembali balik. Jihyo tersenyum lega, jadi tadi apa? Siapa di balik gedung itu?.
His! Jihyo kembali tersenyum ketika ia melihat anak laki-laki berumur tujuh tahun sedang bermain dengan teman nya anak perempuan mereka terlihat seumuran.
"Tolong aku! Yah! Han Jisung baju ku basah!"
"Wlee"
Jihyo terkekeh melihat tingkah dua bocah itu, si anak perempuan bergaun putih merengek pada anak laki-laki yang terus menembakan pistol mainan yang berisi air sembari tertawa puas.
"hahah" tawa renyah milik Jihyo
"Ada apa?" tanya Jungkook
"liat, mereka lucu"
Jungkook mengikuti arah pandang Jihyo, sama persis dengan Jungkook dia juga tertawa.
"lucu sekali"
"anak laki-laki itu mirip dengan mu"
"tapi dia nakal" ucap Jungkook tak terima.
"Sama dengan mu haha"
"tidak!"
"aku hanya bercanda"
"pernikahan nya akan segera dimulai, ayo" ajak Jungkook
Didalam sudah ramai Jihyo berdiri sambil menggandeng tangan Jungkook, senyum yang tak pernah lelah ia tunjukan.
Seberapa detik selanjutnya semua orang bertepuk tangan meriah, ketika seorang gadis berjalan melewati altar di temani oleh pria paruh bayah, Gadis dengan gaun pengantin yang cantik, Lisa tersenyum melihat Taehyung yang berdiri di ujung altar.
Lisa melihat kesekeliling ia mendapatkan Jungkook yang tersenyum kearah nya, Lisa juga tersenyum. Jungkook mengangkat tangan nya ikut bertepuk tangan meriah.
Janji sudah di ucapkan oleh kedua mempelai, Taehyung mendekat untuk kemudian mencium bibir Lisa dengan lembut. Diiringi tepuk tangan
"Ew, menjijikkan" ucap anak laki-laki yang baru saja Jihyo lihat, seperti nya dia anak dari salah satu dari tamu undangan.
"hei, serius sekali!"
"Apa?!"
"kau melihat orang dewasa berciuman"
"memang nya kenapa? Mau ku cium seperti orang dewasa?"
"tidak mau kau nakal!"
"Ya!"
"wlee"
Terjadilah aksi saling kejar kejaran dua bosah yang meresahkan para undangan, bahkan ada yang mengomel karena mereka menabrak orang orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Secretary-, Junghyo [End✔️]
FanfictionJihyo gadis cantik yang masuk ke kehidupan seorang ceo tampan bernama jeon jungkook, memberi suasana dan nuansa yang baru kedalam kehidupan jungkook Jihyo yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan jeon milik jeon jungkook Bos yang satu ini memil...