Attention!
Part ini mengandung unsur OOC
dari masing-masing character maupun
suasana dan tata bahasa.!((BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA))
~
1 bulan sebelumnya.
Seorang pria muda tengah memaksa membuka kedua matanya, badannya terasa remuk atau bisa dibilang patah. Ia melihat sekeliling jalan dari kaca mobilnya -yang sudah hilang beberapa bagian akibat pecah- tiada orang disitu.
Iris obsidiannya mendelik kearah sang Aniki disebelahnya, mengguncang-guncangkan badan Aniki. "A-aniki.. bangunlah" ujar pria itu lemah.Dirasa tak kunjung bangun anikinya, pria itu merogoh saku baju dan mengambil ponsel pintar kakaknya. Jarinya dengan gemetar menekan 911.
Tuut
Tuut
"Selamat malam, ada yang bisa ku bantu?" Tanya seseorang disebrang sana.
"B-bisakkah kau ke-kemari.. perbatasan ju-jurang konoha suna, a-ku tertabrak truk. Mobil kami hampir jatuh ke-jurangh." Lirih pria itu.
"Bisakkah aku mengetahui identitasmu, tuan?"
"CE-CEPAT KEMARI SAJA! AKU TI TIDAK BISAH KELUAR DAN MOBIL INI AK-AKHAN JATUH!"
Gregg!
Pria itu merasakan mobilnya bergerak semakin miring kekanan jurang, handphone digenggamannya terjatuh kebawah mobil. Ia panik, ia harus keluar dan menyelamakatkan anikinya.
Dengan sedikit hati-hati pria itu membuka pintu sebelah kiri mobilnya perlahan, ia harus sangat pelan melakukannya. Jika salah bergerak sedikit saja, pria itu akan mati.
Pintu berhasil dibuka, keringatnya tak terasa telah mengucur deras. Tangannya mendorong sang Aniki keluar dari mobil, sekarang tinggal ia yang harus berusaha beranjak dan keluar dari pintu kiri mobil.
Ia tidak mungkin keluar dari sisi kanan karena sudah pasti ia akan jatuh kejurang, saat kakinya mengangkat. Naas, mobil miliknya lebih dulu terjatuh kejurang bersama dengan dirinya.
Krieeeett
Mobilnya terjatuh, mata pria itu langsung terpejam.
"Maafkan aku aniki, aku tidak bisa selamat kali ini." Gumamnya pelan.
BRAKK!!
BYURR!!
"Kau dengar itu, Kabuto?" Tanya seseorang berkulit pucat pasi dengan rambut hitam panjang se pinggang.
"Ya tuan, sepertinya ada yang jatuh ke sungai." Jawab pria satunya yang diketahui bernama Kabuto.
"Ayo kita cek saja." Mutlaknya, dan bergegas keluar dari markas rahasianya di ruang bawah tanah tidak jauh dari sungai.
Skip.
Setelah kejadian beberapa minggu lalu, pria pucat pasi itu jadi mengurus korban kecelakaan yang jatuh ke sungai dari atas tebing perbatasan suna dan konoha.
Ia harus kesulitan karena orang yang ia temui benar-benar dalam keadaan naas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Destiny
RomanceNamanya Haruno Sakura, hidupnya berubah saat ia pindah sekolah ke Konoha High School. Ia tidak menyangka akan menjadi kekasih seorang yang terkenal dingin, dan tampan di kota Jepang. Bahkan hidup pria itu lebih dari sekedar kaya raya, si penguasa ya...