'Love Is about being comfortable to me
I dont set apart time to think about you
I always think about you
Yes, I think about you' (Dowoon - Wonpil)
"
Kamu berubah Jeno"
"Apa maksudmu sayang?"
Renjun menghembuskan nafasnya, menatap tajam kekasih tampan di hadapannya.
"Kau berubah, kau tidak memikirkan aku lagi ..""Renjun .."
Renjun menarik nafas panjangnya, mengusap kasar air mata yang sudah jatuh membasahi wajah cantiknya.
"Kau tidak mencintaiku lagi Jeno .."
Jeno masih setia mengusap lembut punggung kekasihnya, tubuh mungilnya tengah ia peluk penuh dengan kehangatan dan kelembutan.
Sesekali bibirnya mengecup pucuk kepala milik Renjun, menyalurkan sedalam apa rasanya untuk sang kekasih mungilnya.
"Jangan berkata seperti itu Renjun, aku selalu mencintaimu .."
"Tapi, akhir akhir ini kau sering mengabaikan aku!"
Cup
Jeno mencuri kecupan kilat pada bibir kekasihnya yang tengah mengerucut lucu. Mengabaikan tatapan kesal dari kekasihnya.
"Aku tidak mengabaikanmu sayang, bagaimana mungkin aku mengabaikan kekasihku yang cantik ini hmm .."
"Kau selalu lama ketika membalas pesanku! Dan kau juga tidak mengatakan aku mencintaimu ketika kita bertemu!"
Bibir si mungil kembali mengerucut, membuat Jeno menahan hasrat untuk menarik bibir kesayangannya itu.
Seriously, kekasihnya ketika mengerucutkan bibir itu adalah hal paling menggemaskan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algodón de azúcar - [NOREN]
Fanfictionini tentang cerita manis antara Lee Jeno dan Huang Renjun ~ setiap cerita akan di bikin oneshoot ^^ #NorenNation #Riin #start : 02-02-2020 on Going 💚 Cover by : @injeolmiiiiiiiiii