"You are my missing puzzle piece
Finally I sloved it
You filled my everything,
Even the scared part of my heart
Somehow, you've became
My everything
My missing piece"Renjun baru saja menyelesaikan siaran radio viewablenya malam ini, ada rasa lelah yang ia rasakan. Namun bibirnya masih bisa tersenyum, mengucapkan kalimat selamat tinggal dan terimakasih kepada semua staff radio.
Renjun merebahkan tubuhnya di atas kursi mobil, memejamkan matanya sejenak. Menikmati alunan musik yang sengaja di putar oleh Manager Noona.
Ting
Chenle KH
Gege, pesananmu sudah aku letakan dalam kulkas kamarmu ya.
Hati hati di jalan ..Jangan mencariku!
Aku sedang berkencan dengan Jisung.Renjun terkekeh lucu membaca pesan dari Chenle, menggemaskan sekali adik adiknya ini.
Renjun menyalakan vlivenya, menyapa penggemarnya sebentar. Beberapa spoiler ia berikan untuk lagu comeback selanjutnya.
Senyumnya terus terukir membaca komentar semua fans.
"Apa kau sudah menyiapkan hadiah untuk Jeno?"
Renjun berfikir sejenak, lalu tertawa lucu.
"Aku akan memikirkannya bersama para member"
Tanpa fansnya tahu, Renjun menahan tawa lucunya. Tentu saja ia sudah menyiapkan hadiah untuk sang kekasih, namun tidak mungkin ia beritahu bukan?
Renjun menyelesaikan siaran vlivenya, meskipun ia sangat kelekahan. Menyapa fans adalah kebahagiaan untuknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algodón de azúcar - [NOREN]
Fanficini tentang cerita manis antara Lee Jeno dan Huang Renjun ~ setiap cerita akan di bikin oneshoot ^^ #NorenNation #Riin #start : 02-02-2020 on Going 💚 Cover by : @injeolmiiiiiiiiii