24. Kesayangan

2.7K 287 6
                                    













🌸








Jeno natap sedih sahabatnya yang lagu sesenggukan di depannya, sesekali tangannya bergerak buat belai pucuk kepala sang sahabat.

Huang Renjun, sahabatnya yang baru aja putus sama pacarnya si Jaehyun.

Pagi pagi udah di rumah Jeno dengan air mata yang udah menuhin wajahnya. Jeno belum berani nanya banyak, ngeliat sahabat kesayangannya lagi sedih aja udah bikin lemah.

Iya, sahabat tersayangnya Jeno.

"Kenapa sih Jaehyun hyung jahat banget sama aku, aku salah apa sama dia hiks .."

Jeno ngga bisa bales omongan Renjun, karena dia juga gatau alasan kakak kelasnya itu mutusin Renjun. Yang dia lakuin cuma ngusap lembut punggungnya Renjun.

"Kenapa dengan teganya dia malah main belakang sama Taeyong hyung hiks .."

Ahh, sekarang Jeno tahu. Berarti desas desus tentang Jaehyun si playboy benar adanya. Jeno bisa ambil kesimpulan bahwa sahabatnya cuma sekedar mainan belaka.

Jeno narik nafasnya, mencoba mengontrol emosi yang sekarang membuncah. Kakak kelas brengseknya itu udah berani nyakitin kesayangannya.

Demi apapun, Jeno aja selalu berusaha bikin Renjun bahagia. Apapun dan gimanapun keadaanya.

"Cup .. cup .. Udahan nangisnya yah, nanti cantiknya luntur loh"

"Gabisa Jeno hikss, sakit banget hati aku. Sakit hiks .."

Cara terakhir, Jeno meluk tubuh Renjun. Ngusapin punggung mungilnya yang bergetar karena udah nangis dari tadi.

"Jangan nangisin orang yang udah nyakitin kamu Renjun, masih ada aku. Masih banyak yang sayang sama kamu"











🌸






Di sinilah Renjun sekarang, di tempat latihan Dance sahabatnya. Ahh iya, Jeno itu dancer. Jeno ngga sendiri, ada 4 temannya yang lain.

Na Jaemin, si tampan yang mulutnya manis. Manis banget, baik banget anaknya.

Lee Haechan, suaranya selalu bikin merinding tiap denger. Karena Haechan sering berpartisipasi di acara sekolah sama Renjun juga. Karena Renjun juga jadi DJ di radio sekolahnya tiap weekend.

Zhong Chenle, orang China juga kaya dia. Temen paling royal pokoknya, tiap Renjun butuh sesuatu Chenle selalu hubungin bodyguardnya yang selalu ngawal Chenle.

Park Jisung, yang paling muda di antara semuanya. Kalo kata Renjun, Jisung itu paling menggemaskan sekaligus ngeselin.

Jeno gimana?

Kalo Jeno, dari zaman dalam perut juga mereka barengan. Ibunya sama ibunya Jeno itu sahabatan, pas orangtua mereka nikah. Mereka milih buat tinggal deketan.

Jeno itu yang paling baik dan terbaik buat Renjun, Renjun sampe bingung harus pake kalimat apa lagi buat mendeskripsikan sosok Jeno.




Renjun senyum negeliatin Jeno dkk ngedance di ruangan yang penuh kaca ini, mereka mau cover dance Ridin milik NCT Dream yang baru aja comeback beberapa hari lalu.






🌸




"Ren, kenapa ngelamun? Bosen yah nungguin kita latihan?"

Renjun gelengin kepalanya denger pertanyaan Jaemin.
"Engga Na, aku malah seneng liat kalian latihan gini. Kalian keren .."

Algodón de azúcar - [NOREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang