Piket bersama (2)

3.3K 507 15
                                    

"San...lu suka sama Abry?

"Hm?"

"Gue nanya, lu suka sama Abry?"

"Ga tau.."

"Kok malah ga tau njir"

"Ya emang gue ga tau"

San juga bingung sendiri, dia ga tau dia beneran suka sama Abry atau cuma sekedar naksir aja.

Haahhh, mikirin nya aja bikin San pusing.

Wooyoung lanjut ngomong, "kek nya kak Hongjoong juga suka sama Abry deh" Otomatis San kaget.

Seinget mereka nih Hongjoong ga suka sama cewe, dalam artian ga suka sama sifat cewe.

Lah ini baru juga Abry tinggal 3 hari, udah langsung suka aja. Gimana yang lain ga heran.

Wooyoung sama San diem dieman yang kemudian diliat sama Yunho.

"Kalian gibahin siapa?" Yunho jalan dari dapur ke halaman belakang. "Ga baik loh gibahin orang diem diem"

Perasaan gibahin orang emang diem diem deh.

"Lah lu sendiri ngapain disini?"

"Pingin aja kesini"

"Terus tugas lo udah selesai?"

"Udah donk, sisa kak Hwa sama si Abry yang blom kelar"

"Emang Abry ngapain?"

Yunho ngeliat San pake tatapan curiga. Tumben amat ni anak nanyain tugas orang lain.

"Liat sendiri deh" Yunho udah males ngejelasin, mending nyemilin kerupuk lagi:)

San jalan ke dapur dan ninggalin Wooyoung yang masih nyabutin rumput liar di halaman belakang

"Woyyy tugas lu belom kelar anjir!!"

"Lanjutin dulu, gue sibuk!" Teriak San dari arah dapur.

Yunho juga ikutan masuk ke dalem, mau ngambil toples kerupuk terus dicemilin.

Kerupuk mulu hidup mu:)

Di dapur ada Seonghwa yang masih bersihin sink, digosok terus. Klo belum bersih ga berhenti pokoknya.

San cuka geleng geleng, "kak, liat Abry ga?"

Seonghwa nunjuk meja makan.

San ngikutin arah telunjuk Seonghwa, tapi dahinya malah mengkerut.

"Ga ada tuh orangnya"

"Ada San, mata lo aja yang burem"

San nengok lagi ke arah meja makan, emang Abry ga ada kok. Kok Seonghwa ngotot ada Abry disana

Males debat San jalan ke ruang tengah, eh ternyata Abry ada disana.

Abry keknya lagi tidur deh, capek banget keliatan mukanya. "Bry, bangun"

San nepok pipi Abry pelan, "bangun Bry"

Si doi ga bangun bangun:)

Dari arah pintu depan dateng Yeosang sama Jongho. Mereka masing-masing bawa satu tas kresek yang isinya lalapan buat makan siang.

Sambil ngelewatin ruang tengah Yeosang liat San jongkok di samping Abry yang lagi tidur.

Digetok lah kepala nya San sama Yeosang, "SAKIT ANJIRRR"

"Ya lo ngapain nempelin cewe lagi tidur woy, mau lo apain si Abry hah?!"

"Gue cuma mau bangunin dia" Kata San sambil ngusap ngusap kepala nya yang habis digetok Yeosang.

Jongho yang berdiri di belakang Yeosang cuma ngeliatin mereka doang. Ga mau ikut campur urusan orang lain.

Yeosang yang masih kesel narik kerah baju San dan nyeret dia ke arah dapur buat diaduin ke Seonghwa.

Jongho masih diem di tempat, niatnya mau naruh tas kresek di meja makan ga jadi.

Matanya reflek liat Abry yang lagi tidur di sofa hampir jatuh ke lantai.

"ASTAGA!" Untung reflek nya Jongho bagus, jadi dia bisa nahan badan nya Abry yang mau jatuh ke lantai.

Denger Jongho teriak ngebuat yang lain otomatis dateng. Kecuali Yunho tentunya yang lagi nyemilin kerupuk di kamar:)

Hongjoong sama Mingi dateng dari atas sambil lari lari dengan kedua tangan masih pake sarung tangan karet.

Seonghwa yang mau ngomelin San ga jadi ngomel dan lari ke ruang tengah barengan sama San dan Yeosang.

"Kenapa lu woy?"

"Kenapa teriak sih?"

"Eh lo kenapa ho?"

Denger suara suara cowo yang ribut itu ngebuat Abry bangun. Waktu dia buka mata, di depan nya lagi rusuh nanyain kenapa Jongho teriak.

"Sstt diem woy, nanti Abry ba--"

"Kok semua ngumpul gini?"

Semua ngeliatin Abry yang lagi ngucek mata, "eh gue ketinggalan apa?" Abry nanya dengan polos nya:)

"Oh itu Jongho tadi--"

"Pfffffttt" Mulut nya Mingi dibekep sama Jongho:)

"AAAKKK SAKIT" Tangan Jongho digigit sama Mingi.

Yang lain geleng geleng kepala liat mereka berdua, absurd bener.

Akhirnya mereka semua pergi ninggalin Jongho sama Abry di ruang tengah.

Abry bangun dari sofa dan jalan naik ke kamar. Jongho malah ngintilin Abry.

Pas di depan kamar nya Abry, Jongho ngomong, "lain kali jangan tidur di sofa, klo ngantuk langsung ke kamar"

Terus Jongho ngusap kepala Abry dan ninggalin dia yang berdiri kek patung di depan pintu kamar:)

---••---

Maaf chap ini agak absurd, otak lagi buntu karena kebanyakan tugas:")

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang