"Ho, anterin gue keliling komplek yuk"
Sorenya Abry mau jalan jalan di sekitaran komplek. Sekalian nyari jajanan.
Eh tapi dia malah kebablasan tidur sampe jam setengah 7 malem. Jadilah dia ngajak Jongho buat nemenin keliling komplek.
"Serius lo? Udah malem gini"
"Mumpung gue lagi ga mager nih.. Ayo lah temenin gue"
"Iye iye, ijin dulu sama yang lain"
Jongho sama Abry nyari Seonghwa buat minta ijin keluar, loh kenapa Seonghwa? Karena dia yang paling tua:)
Dulu Abry kira Hongjoong yang paling tua, soalnya muka nya kek orang yang stres buat hidup.
"Kak Hwa, gue sama Jongho ijin keluar ya"
Seonghwa yang tadinya baca novel, nengok ke arah Jongho sama Abry.
"Mau kemana?" Kata Seonghwa sambil lanjut baca. "Keliling komplek doang kak" Balas Abry.
"Oh, ya udah sana" Seonghwa ngasi ijin. "Tapi bilang dulu sama Hongjoong" Lanjutnya lagi.
"Kak Hongjoong emang dimana?" Dari tadi mereka berdua ga ada liat Hongjoong sama sekali.
Seonghwa nunjuk pintu di belakang nya. Ada pintu warna coklat kayu yang isi tulisan 'Studio'.
Studio itu memang studio pribadi punya Hongjoong.
Jadi ga aneh lagi kalau Hongjoong jarang keliatan, kerjaannya diem di studio mulu. Keluar studio cuma buat tidur sama makan:)
Tok tok tok
Abry ngetik pintu studio pelan pelan, takut ganggu. Pintu studio pun kebuka, "hm? Kenapa?"
Abry mendadak takut liat Hongjoong, serem:")
Jadi Abry langsung ngumpet di belakang Jongho dan nyuruh Jongho yang minta ijin ke Hongjoong.
"Napa lo sembunyi?"
"Eh.. Ga kenapa hehe"
Hongjoong cuma nge roll matanya males. Jongho pun minta ijin buat keluar berdua sama Abry, "kak.. Gue ijin keluar ya"
"Kemana? Udah malem gini"
"Itu.. Nemenin Abry keliling komplek"
Hongjoong ngeliatin Abry yang sembuhin di belakang Jongho, "siapa yang nyuruh lo nemenin dia?"
Jongho masang muka bingung, "Abry yang minta, ya kan Bry?"
Abry panik namanya disebut sama Jongho. "Eh iya kak, boleh ga?" Hongjoong naikin alisnya sambil mikir.
"Sendiri aja, gitu aja takut"
Jongho sama Abry makin bingung. Masa cewe dibiarin jalan sendirian malem malem gini.
Ga waras emang:)
Otomatis Jongho nolak, ga mungkin dia biarin Abry keluar sendiri.
"Are you serious? Abry baru tinggal disini 4 hari dan sekarang udah malem"
"Ya trus?" Hongjoong ngomong santai sambil nyender di pintu studio.
Ngerasa suasana makin jelek, Abry batalin niatnya buat keluar kosan. Takut mereka berdua adu jotos.
"Ga usah Ho, gue ga jadi keluar kok. Gue lupa klo gue belum nelfon mama dari awal pindah kesini hehe"
Hongjoong naikin bahunya seakan dia ga peduli sama omongan Abry, dia langsung masuk ke studio dan ngunci pintu.
"Oh oke, ga usah dipikirin ya kata katanya kak Hongjoong. Dia emang gitu sama cewe"
Abry berusaha senyum sebaik mungkin supaya rasa kesel nya ga keliatan.
Siapa sih yang ga kesel digituin sama cowo?
"Gue naik ya Ho, mau nelfon mama dulu"
"Oke, nanti jangan begadang ya"
Ini nih tingkah mereka yang bikin Abry geer. Siapa sih yang ga baper digituin cowo.
Antara mereka cuma ngalus atau emang suka sama Abry. Perasaan seseorang ga ada yang tau. _ .
Abry yang mau naik ke atas papasan sama Yunho, Mingi di ruang makan. Ngerasa mukanya Abry sepet gitu bikin mereka penasaran.
"Abry.." Panggil Yunho. "Kenapa kak?" Tanya Abry yang mau naik ke atas.
"Sini bentar deh" Yunho nyuruh Abry ngedeketin mereka. "Lo kenapa?" Loh? Gimana Yunho bisa tau..
"Muka lu keliatan jelas" Kata Mingi. Abry curiga mereka semua ini cenayang.
"Oh gapapa kak, cuma lagi badmood aja" Kata Abry sambil mainin jarinya. Ga berani liat mukanya Yunho sama Mingi.
Yunho nepuk bahu Abry, "kak Hongjoong ya?" Tepat sasaran.
Abry ngeliatin muka Yunho kaget. Makin curiga dia penghuni sini cenayang semua:")
Ngerasa Abry ga berani jawab, Mingi cuma bisa ngelus bahu Abry dengan pelan.
"Kak Hongjoong emang gitu, entah kenapa dia ga suka banget sama cewe"
"Ga usah dimasukin ke hati omongannya kak Hongjoong, yakin deh besok dia bakal biasa aja"
Hongjoong biasa aja, tapi Abry makin takut sama Hongjoong. Bener kata Wooyoung, galaknya ga ngotak.
Abry senyum manis, ngerasa dia mulai sedikit terhibur. "Hehe makasi ya kak udah hibur gue"
Yunho sama Mingi senyum balik liat Abry mulai senyum.
"Klo udah sekolah, gue traktir milk tea deh. Ga ada penolakan hehe"
Gemes sama tingkahnya Abry, Yunho malah nyubit pipi Abry pelan.
'Jadi pingin punya adik cewe' batin Yunho.
"Gue naik ya kak, mau nelfon mama"
Abry lari ke atas, ga sabar buat cerita sama mama nya.
Disisi lain, dari tadi Yunho, Mingi sama Abry ga nyadar kalau Hongjoong ngeliatin mereka sambil senyum tipis.
Ngerasa yang lain mulai deket sama Abry, ngebuat dia udah mulai agak tenang.
Hongjoong takut Abry itu sama kek cewe yang sebelumnya nge kos disini.
Loh.. Emang cewe yang terakhir nge kos itu kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
Fiksi PenggemarDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]