Minimarket

2K 298 21
                                    

Gue niatnya mau ke minimarket buat beli shampo, sabun, pembalut, dll. Sendirian! Tapi nih cowo satu ngotot buat ikut, padahal cuma diujung komplek doang. Posesif!

"Ngapain ikut sih kak? Aku mau beli barang yang private nih" Gue protes.

Hongjoong yang lagi jalan disamping gue cuma diem aja, hiih gue do'ain jadi batu lama lama. Eh jangan deh, nanti gue jomblo:(

"Nanti jangan ngintilin aku waktu lagi nyari barang, privasi!"

"Ya" Singkat amat-__-

Gue nyenggol tangannya, "kenapa? Kok marah?" Perasaan gue ga ada salah apa apa sama nih orang, kok tiba tiba jadi cuek gini.

"Ga, udah lu fokus jalan aja" Heh, kan bener dia lagi marah. Asdfghjkl ingin rasanya gue dorong dia ke tengah jalan.

"Kenapa sihh, cerita woy" Gue terus maksa Hongjoong buat cerita. Gabisa digantungin gini gue tuh.

"Soal kak Yunho kemarin?"

"Hm"

"Lahhh, cemburu nih?"

"Hm"

Karena udah nyampe minimarket, kita mencar. Hongjoong nyari beberapa snack sementara gue nyari shampo, sabun sama pembalut. Bahaya kalo gue datang bulan tapi gapunya stok:")

Udah selesai ngambil barang, gue nyariin Hongjoong. Nah loh, kok dia udah di luar aja. Cepet amat tuh anak belanja. Gue bayar belanjaan gue dan nyusul Hongjoong.

Dijalan kita diem dieman lagi. "Kakk, kenapa sih" Gue nyoba bujuk bujuk dia. Siapa tau dia luluh:D

"Ck ah! Lain kali jangan deket deket gitu ke yang lain" He? Deket gimana?

"Bukannya aku udah deket sama mereka dari dulu ya"

"Maksudnya ke Yunho, jangan deket deket gitu" Ululululu, bisa cemburu juga dia.

"Hahaha, cemburu kak?" Gue ketawa, lucu juga liat dia cemburu gini. Bawaannya jadi manja.

Hongjoong ngembungin pipinya, "serius loh aku"

"Ciee udah pake 'aku' lagi, mana nih yang tadi manggil aku pake 'lu'." Gue ngegodain dia, kan jarang jarang Hongjoong bisa digodain gini.

Gue ngeliatin tas belanjaan yang dibawa Hongjoong. "Beli apa aja kak? Kok banyak banget"

"Titipan anak kos, dan aku yang harus bayar semua. Awas aja mereka!" Yah dendam nih anak. "Udah gapapa, sekali sekali toh" Hongjoong ngeliatin gue tajem, lah salah gue dimana?

"Sekali sekali kata mu? Dari dulu aku selalu traktir mereka semua. Cuih, untung aku berduit!" Yeuu sombonk kamu maz.

Pas lagi diem dieman gini, gue tiba tiba kepikiran soal hubungan gue sama Hongjoong. Apa kita backstreet terus? Ga mungkin kan. Akan ada waktunya kita bilang ke mereka semua. Tapi gue takut sama Yunho, takut dia sakit hati. Jadi sebisa mungkin gue bakal jauhin Yunho perlahan lahan. Yah walaupun sakit buat dia, tapi daripada dia ngarepin gue terus, kan makin sakit.

"Kak, kapan mau ngasi tau yang lain?" Gue nanya agak serius. "Hm? Nunggu kamu siap dulu" Siap? Siap buat apa?

"Nunggu kamu siap buat ngasi tau ke semuanya" Dih, kok dia bisa tau isi pikiran gue.

"Nanti?" Tanya gue agak ragu.

"Yakin? Bisa aja semua langsung segan sama kamu gara gara jadi pacar ku" Hm iya sih, secara Hongjoong nih ditakutin sama hampir semua anak kos. Yup, hampir semua. Udah pasti yang berani ke Hongjoong cuma Seonghwa seorang.

Bentar, tapi Wooyoung tetep biasa aja sama gue. Biasanya tuh ya tetep jail, sering tiba tiba bikin gue baper. "Kak Wooyoung biasa aja tuh, dia ga ngejauhin aku"

"Wooyoung mah emang gitu orangnya, heboh gitu. Lagian dia lagi deketin temen ku" Oh? Wooyoung udah punya doi toh, gue kira bakal jomblo abadi. Habisnya ga ada tanda tanda lagi suka sama cewe.

"Gimana kalo aku jauhin kak Yunho pelan pelan?" Gue ngasi saran. Hongjoong naikin alisnya sebelah, bisa gitu ya.

"Terserah kamu aja, toh Yunho ga bakal berani sama aku" Salah menggunakan kekuasaan nih orang    -__-

Gue mikir mikir, apa tanya Wooyoung aja ya? Atau nanya Mingi? Ah tapi Mingi nanti ember ke Yunho. Mingi itu definisi kakak yang tidak bisa dipercaya:)

"Coba aku tanya kak Wooyoung atau Mingi deh"

"Hm? Tumben manggil Mingi gapake embel embel 'kak'." Lah, dia nyadar.

"Gasudi aku tuh manggil Mingi kakak, ga ada baik baiknya jadi kakak" Gue mengeluarkan keluh kesal gue sebagai adik dari seorang Song Mingi. Padahal cuma adik sepupu-__-

Rambut gue diacak acak sama Hongjoong, tahan Bry, jangan sampe lu teriak. "Iya deh, terserah kamu" Hngg Hongjoong kalo udah jadi pacar gini malah soft ya, ga kek biasanya. Dingin cuek jutek:)

Ini yang kita keasikan ngobrol atau gimana dah? Kok baru nyampe kosan. Lama amat kita jalan, kek siput.

Oke mikirin Yunho nya nanti aja, mendingan sekarang gue puas puasin dulu pacaran sama Hongjoong. Walaupun backstreet:)

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang