Yunho sama San lagi duduk di kursi teras. Sebagai orang yang suka dan pernah suka sama Abry mereka bingung.
Inget ga? Di kosan ini yang tau Abry pacaran sama Hongjoong cuma Wooyoung. Sampe Wooyoung bocorin kalo mereka berdua pacaran, dibantai tujuh turunan sama Hongjoong:)
Sebenernya Mingi ikut diem di teras, cuma dia main HP. Ga kayak dua temennya ini, yang satu galau habis ditolak, yang satunya galau gara gara gebetannya disukain sama orang lain. Alias takut dia bertepuk sebelah tangan.
Mingi gamau ngasi tau ke Abry kalo dua temennya ini gamon-__-
Terserah Abry mau pacaran sama siapa aja, tapi kalo Abry sampe kenapa napa, dia maju paling depan. Bodoamat mau itu orang yang lebih tua atau lebih muda, sahabat atau musuh.
Lagian ga dia doang yang maju, anak anak kos sama kakanya Abry pasti ikutan maju. Emang jadi cewe sendiri diantara para cowo enak. Apa apa di khawatirin:)
Pingin jadi cewe aja Mingi tuh:)
"Udah napa, jangan galau" Empet Mingi liat Yunho sama San yang duduk bengong di teras.
Mingi nunjuk Yunho, "lu bukannya bilang suka malah diem doang, ngerjain hal hal ga jelas. Sekarang lu sendiri yang rugi. Dulu gue suruh chat aja Abry, lu nya ga berani. Lu cowo kok cemen parah?!"
Gantian San yang ditunjuk, "lu juga! Cewe ga cuma satu, Sann. Lu ditolak Lila ga bikin nyawa lu diambil Tuhan. Dulu lu sempet naksir Abry, tapi langsung nyerah gitu aja. Orang yang perhatian sama lu, kaga lu perhatiin balik. Giliran orang yang ga peduli sama lu, lu perhatiin terus. Bego sumpah!"
Mingi ngelipet tangannya di depan dada, "kalo Abry udah punya pacar, jangan salahin gue sebagai kakaknya yang ga mau bantu kalian deketin Abry. Akhir akhir ini Abry sering telfonan sama orang di kamar, silahkan mundur dengan teratur kalo dia lagi telfonan sama pacarnya"
"Apa nih ribut ribut?" Yeosang dateng sambil bawa toples kacang terus duduk lesehan di lantai. "Ikutan donk, gue bosen di dalem"
"Yang lain mana?"
"Kak Joong pulang, kak Hwa sama Abry ke supermarket, Jongho sama Wooyoung main ke rumah temen" Yeosang jawab sambil nyemilin kacangnya.
San duduk di depan Yeosang, "Sang.. Menurut lu Abry orangnya gimana?" Yeosang ngerutin alisnya, napa tiba tiba ditanya begitu?
"Kok tiba tiba nanya gitu?"
"Pingin tau aja" Ini Yunho yang nyaut.
"Oh.. Abry baik, kayak cewe cewe biasa" Jawabannya Yeosang bikin Mingi, Yunho sama San ga puas-__-
Yeosang ngelanjutin omongannya, "cantik, kelewat peka, kadang otaknya lemot parah"
"Kelewat peka gimana?" San nanya.
"Loh? Kalian ga tau? Emang sih, Abry cuma cerita ke gue sama Wooyoung"
Ngerasa diliatin terus, Yeosang mau cerita tanpa jeda aja. Biar cepet-__-
"Gini, Abry ngerasa Yunho, San sama kak Joong tuh suka sama dia. Bahkan gue aja ga nyadar kalo kalian suka sama Abry. Wooyoung yang emang pakar begituan diajak cerita sama Abry. Abry dikasi pilihan, dia lebih nyaman sama Yunho, San atau Hongjoong? Abry ga jawab. Dan yaudah cuma segitu doang"
Yeosang langsung narik nafas panjang habis cerita:)
"Abry biasa aja sama gue tuh" Yunho ngasi tau. "Abry juga biasa aja sama gue" San ikutan ngomong.
"Yaudah berarti sisa kak Joong"
Mingi jadi bingung, ada dosa apa adeknya sampe punya kisah cinta cintaan sealay FTV? -__-
San punya ide, "gini aja, pas Abry sama kak Hwa udah pulang, langsung interogasi aja. Itu kalo kak Joong belom pulang. Ato kalo mau tungguin Wooyoung sama Jongho juga"
Bukan ide yang bagus sih, tapi kalo belom dicoba, gimana bisa tau?
"Sampe Abry kenapa napa, gue bantai kalian semua. Gue ga ikut ikutan" Mingi tuh tipe kakak yang tsundere parah, di depan Abry saling ngejek, tapi di belakangnya khawatir banget.
Coba aja Abry tau Mingi kayak gini, diledek habis habisan dia. Makanya Mingi nunjukin sifat kayak gini di belakang Abry, males diledek sama Abry-__-
Kriet
Ada suara orang buka gerbang. Pas banget, Abry sama Seonghwa pulang.
"Napa pada ngumpul disini semua? Lagi nonton 21+ ya??" Biasanya kan kalo cowo cowo ngumpul di satu tempat pasti nonton yang aneh aneh. /ini menurut pendapat Abry/
"ABRYYY!!!" San tiba tiba teriak terus narik Abry yang lagi bawa belanjaan di kedua tangannya.
"EHH?! EH?? KENAPA?!" Jelas dia panik, tiba tiba ditarik gitu aja.
"IKUT KITA BENTAR!"
"HAH?! KEMANA?!"
Mereka semua lupa kalo Seonghwa masih di depan bawa belanjaan. Temen laknat emang, ga ada yang mau bantu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
FanfictionDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]