Kemarin waktu Abry diinterogasi sama yang lain, Hongjoong pulang ke rumah. Sekarang Hongjoong balik ke kosan, sambil bawa anak balita;)
Bukan anaknya kok, cuma ponakan aja. Nitipnya sih bentar, tapi dia takut gabisa jaga nih bocil. Mana temen kosnya pada serem serem.
Cklek
"Oh? Udah pula-eh? Kakak ngajak anak siapa?" Abry kaget pas Hongjoong balik dia lagi ngegendong bocil yang lagi tidur. "Ponakan gue, sepupu gue nitip dia bentar"
Seonghwa yang emang suka sama bocil bocil unyu begini langsung ambil alih ponakannya Hongjoong dari gendongannya. "Ututututu lucu banget, namanya siapa Joong?"
"Allen" Jawab Hongjoong singkat.
"Bule amat namanya" Mingi komen. "Bapaknya orang Australia, tapi emang tinggal di Indo" Hongjoong ngejelasin. "Terus.. Itu tas isi apa?" Yeosang liat Hongjoong yang naruh tas di sampinh pintu.
"Oh itu isinya perlengkapan si Allen, popok, baju, biskuit, susu sama sippy cup" Hongjoong ngomong sambil ngeliatin ponakannya yang baru umur 2 tahun di gendongannya Seonghwa.
Abry noel noel pipinya Allen, "tembem banget. Huhuhu gemoyy" Tas perlengkapannya Allen diambil, "yang mau bantu bikin susu sama makanannya Allen ayo sini ke dapur. Biar kalian latihan jadi bapak"
"Emang lu bisa Bry?" Mingi nanya. "Bikin susu sama makanan gini mah gampang. Asalkan jangan ngasi gue gendong si Allen, takut jatoh hehe" Abry ngomong sambil cengengesan. "Yeu dasar mata empat!"
Abry, Hongjoong sama Yeosang jalan ke dapur. "Gue bikinin buburnya, kalian bikin susunya"
"Susunya pake air biasa ato panas?"
"Air anget lah kak, masa bocah dikasi air panas. Nanti susunya tes dulu di tangan, kalo masih terlalu panas diemin aja sampe jadi hangat" Abry ngejelasin ke Yeosang. Ciee latihan jadi ibu yang baik ya, Bry?:)
Hongjoong nunjuk dirinya, "terus? Gue ngapain?" Abry ngambil biskuit dari dalem tas, "nih potong kecil kecil, jangan terlalu besar takut ga muat di mulutnya Allen. Sama siapin tisu juga, jaga jaga kalo makanannya tiba tiba dimuntahin"
San turun dari kamarnya dan ngeliatin 3 orang ini lagi sibuk nyiapin sesuatu. "Bikin apa kalian?"
Yeosang nengok, "makanan buat ponakannya kak Joong" San ngacir ke ruang tengah dan liat ada bocil di pangkuannya Seonghwa yang lagi ketawa gara gara mukanya Mingi.
"Kok ponakannya lucu, jauh amat dari kak Joong" San komen, jelas lah jauh San.. Kan anak sepupunya Hongjoong:)
"Mau gendong?" Seonghwa nawarin, dia juga capek ngajak Allen yang aktif banget di pangkuannya. "Mau mau!" San antusias banget.
"Hati hati"
"Eh buset! Berat banget" Kaget San tuh, dikira Allen beratnya kayak balon apa yak-__-
"Awas ponakan gue kenapa napa, bisa dipiting gue sama sepupu" Hongjoong, Yeosang sama Abry dateng dari dapur sambil bawa susu, biskuit sama bubur buat Allen.
Abry jongkok di depan Allen, "pegang Allen nya kak, biar susu nya ga tumpah" Dikasi lah susunya Allen dan berakhir Allen nyusu dengan tenang:D
Seonghwa celingak celinguk, "Jongho mana, Bry?"
Abry nengok, "lagi bikin tugas buat pelantikan ekstra nya" Terus dia lanjut ngomong lagi. "Untung ekstra gue kecil, jadi ga ada pelantikan gitu"
"Terus Yunho?" Heran aja Seonghwa, tumben tuh manusia ga keliatan dari pagi. "Lagi menggalau di kamar" Ini Mingi yang nyaut.
"Galau kenapa?"
"Waktu kita interogasi lu kemaren"
"Ha? Ohh, ya terus gue harus apa?"
"Urusan lu sama dia, jangan ajak yang lain buat ikut campur urusan lu" Tumbenan amat mulutnya Wooyoung tajem gitu. Yeosang nyenggol bahunya Wooyoung, takut Abry tersinggung.
"Apa? Kan bener" Sebenernya Wooyoung udah empet sama problem temen temennya. Cewe yang mereka kejar udah punya pacar. Abry juga masih mau backstreet.
Abry masih diem, masih ada satu hal yang belom dia kasih tau ke yang lain. "Kak, kalo gue ga ada gimana?" Semua ngeliatin Abry pake tatapan aneh.
"Ga ada gimana? Lu mau pindah?" Abry diem. "Papa gue kayaknya dipindahin tempat kerjanya waktu gue kelas 2 nanti"
Syok! Semua kaget..
San senyum ke Abry, "gapapa.. Masih kayaknya kan? Lu gabisa selalu nurutin kemauan ortu lu. Kalo emang lu nyaman disini silahkan terus disini. Kita masih ada buat lu kalo lu kesusahan"
Kali ini San yang bikin syok. "SAN HEBAT IH! NGOMONGNYA BIJAK BANGET" Wooyoung teriak.
"Hnggh huaaa!"
"Tuh kan Allen kaget"
"Lu sih!"
"KOK GUE?!"
"JANGAN TERIAK WOY!"
"Ssttt gapapa gapapa, kak San emang gajelas kok. Diem ya dekk" Seonghwa nenangin Allen dan ajaibnya Allen mau tenang.
Habis Seonghwa nenangin Allen, Hongjoong ngajak Allen ke kamarnya. Mau diajak tidur biar ga rewel.
~•~
Hongjoong
Kak, ini gue temen kosnya AbryLeo
Oit? Napa?Hongjoong
Abry mau pindah?Leo
??
Idk, tergantung papa gueHongjoong
Bisa tolong buat Abry jangan pindah?Leo
Selagi itu yang bikin Abry seneng, gue usahainHongjoong
Thank'sLeo
Pacarnya ya?Hongjoong
Eh? IyaLeo
Jagain Abry, lu pasti udah tau dulu dia bukan AbryHongjoong
Kok lu tau?Leo
Gue sama Abry kan sering main ke rumah lu sebelum pindah-__-Hongjoong
Gue lupa. _ .Leo
Ya intinya jagain aja Abry, gue minta tolong ke kalian semua.Hongjoong
Sure:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
FanficDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]