"Eh eh, nonton yok"
"Dimana?"
"Disini lah, anjir"
~•~
Tadi pagi, pas gue ke ruang tengah sambil bawa laptop, San nyeletuk. "Bry, bosen.." Gue naruh laptop di atas meja terus melipir ke dapur ngambil snack.
"Tumben ga hangout bareng temen"
"Dompet gue menipis" Kata San sambil nyenderin kepalanya di bahu gue. "Minta uang sama emak lu sono!"
Tiba tiba San berdiri, "nonton yok!"
Gue ngernyitin alis, "nonton apaan? Dimana?"
"Apa kek gitu, nonton di kosan aja. Biar gratis hehe" Yak inilah prinsip anak kosan, apa apa gratisan. Gue ngebuat gestur ngusir, "bilang ke kak Hwa atau kak Joong dulu sana, gue mau bikin presentasi"
Selesai gue ngomong gitu, San lari ke atas. Palingan nyari Seonghwa sama Hongjoong.
Ting ting ting
Gue ngecek HP, ternyata temen gue si Lila nelfon.
"ABRYYYY!!!" Dengan segera gue ngejauhin HP dari telinga gue. Sakit weh!
"Apaan anjeng?!"
"Temenin gue beli masker nanti"
"Ga, gue ada janji nanti malem"
"Idih, nge date yak?"
"Sotoy lu! Dah, gue mau bikin tugas dulu"
"Yahh, terserah lu deh. Eh, tapi besok temenin gue"
"Ck iya, syuh syuh"
"Anjing lu!"
"Iya babi"
Eh tapi, emang nontonnya tuh nanti? Auk ah, bodoamat! Gue mau buat presentasi buat 2 hari lagi.
~•~
Oke selesai! Saatnya tidur. Gue nge cek jam, udah jam 2 siang. Bodoamat dengan melewatkan makan siang, intinya gue mau tidur.
Laptop gue matiin dan gue bawa ke kamar. Pas di koridor kamar, gue papasan sama Yunho.
"Hai kak, mau ngapain?"
"Mau beli makan, nitip?" Eh tau aja gue belom makan.
"Bentar kak, dompet di kamar"
"Gausah, gue traktir. Pesenannya samain kayak punya gue aja ya" Gue ngasi tanda oke pake tangan.
Ngomong ngomong soal Hongjoong, akhir akhir ini interaksi gue sama dia jadi dikit. Dianya juga sibuk sama persiapan ujian. Ga tega gue buat ganggu dia.
Nanti kalau Hongjoong udah lulus, dia masih ngekos disini atau ga, ya? Mikirin yang awalnya kita tinggal seatap, tiba tiba pisah buat menempuh pendidikan tuh sedap sedap perih. Sementara gue masih 2 tahun lagi lulus.
Mendingan gue nikmatin apa yang ada dulu, selagi gue sama dia masih tinggal seatap. Jangan mikir yang aneh aneh dulu.. Gue sama Hongjoong ga mungkin ngelakuin adegan 21+ di kosan ini.
~•~
"Abry, pesenan lu!" Suara Yunho kedengeran dari luar kamar. Pas banget! Sekarang gue lagi kelaperan.
"Makasih kak-" Tiba tiba gue berhenti ngomong, kaget ada Hongjoong di belakang Yunho. Wah, mati gue:")
Yunho udah pergi, sisa gue sama Hongjoong. "Mau masuk kak?" Dia geleng geleng terus nyubit pipi gue, "lain kali kalau laper, panggil aku aja. Gausah minta tolong ke yang lain" Selesai ngomong gitu, Hongjoong masuk kamarnya.
Bentar.. Kok tumben dia kalem? Biasanya langsung mengintimidasi gue sama Yunho. Stres mau ujian mungkin ya?
~•~
Tenang Joong.. Tenang..
Abry cuma nitip makan aja, ga ngapa ngapain..
Gue salah ga sih agak protektif ke Abry. Well, gue ga pernah sesayang ini ke pacar. Walaupun mantan gue lebih dikit dari Abry-__-
Bentar lagi gue lulus dan Abry masih 2 tahun lagi. Gue masih belum nentuin mau kuliah dan ambil jurusan apa. Selama itu menguntungkan gue dan keluarga, gue ambil itu.
Setelah lulus emang masih ada Yeosang, Mingi, Wooyoung, Jongho, Yunho sama San. Tapi tetep aja gue ngerasa was was.
Atau gue lanjutin kerja gue dulu selama 2 tahun, baru nyari kampus yang sama bareng Abry? Wtf! Gue sebucin ini?!
Oke! Dulu Abryna pernah pergi, sekarang Abry dateng dan gue ga akan biarin dia pergi lagi.
Tapi gue ga mau cuma karena Abry, gue sampai menghalangi jalan gue buat kuliah. Intinya gue akan cari chance yang menguntungkan kita semua. Untuk gue, keluarga gue, Abry dan anak kosan. Mereka juga termasuk keluarga gue btw..
~•~
Peace✌
Aku ngetiknya sambil emosi, makanya ku tulis aja Hongjoong lagi kesel:(
Akhir akhir ini bener bener ga ada ide di otak dan minggu depan udah mulai kelas online. Mungkin karena kelas online itu, aku jadi jarang update lagi:")
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
FanficDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]