Yeosang duduk santai di sofa sambil nyemilin keju. Niatnya sih mau maraton film mumpung libur naik kelas, tapi ga bisa bisa:))
"KAKK HWAAAA, JANGAN PINDAHH!"
"LEPASIN HEH, GUE TENDANG NIH!!"
Yunho dateng dari depan, baru balik dari rumah temen. "Siapa tuh teriak teriak? Kedengeran sampe luar kosan. "Kak Hwa sama Wooyoung. Biasalah problem mau pindah" Yunho cuma mangut mangut.
Terus keliatan Seonghwa nyeret Wooyoung yang meluk kakinya sambil nangis nangis. "Sang, bantuin gue napa. Urusin nih temen lu" Yeosang cuek aja, males. "Hoo, bantuin oy!"
"KAK HWA JANGAN PINDAHHH" Suara teriakannya Wooyoung kedengeran pilu banget. Sampe Yunho kasian sama temennya itu. "Emang lu mau pindah kemana sih? Beda pulau atau beda negara?"
"Aelah ke kota sebelah aja anjir, orang gue dapet kuliah disana"
Wooyoung masih meluk kakinya Seonghwa dan yang dipeluk cuma pasrah aja. Siap siap nanti nih kaki ketempelan koyo.
"Abry sama Hongjoong masih keluar?"
Yeosang bangun dari duduknya terus jongkok di sebelah Wooyoung, "biarin lah. Kita yang jomblo bisa apa" Mukanya Wooyoung langsung sewot, "sorry gue udah punya cewe"
"Keknya cewe lu bakal mutusin lu kalo liat pacarnya ngemis ngemis jangan pindah ke temennya sendiri. Malu maluin" Keluar nih omongan pedesnya Yeosang:(
Cklek
Jongho sama Mingi dateng, badanya basah semua gara gara keringetan habis sepedaan. Niatnya sih mau olahraga buat ngurusin badan, tapi belom ada 15 menit udah mampir ke warung terus beli mie cup:)
"Kak Wooyoung kenapa coba? Dari kemaren ga lese lese nangisnya" Jongho ngeliatin Wooyoung yang masih gelendotan di kakinya Seonghwa. Mingi? Dia langsung ke dapur terus minum, bodoamat sama kelakuan absurd temen temennya.
"Bebeb lu mana? Tumben ga keliatan" Mingi nanya ke Wooyoung. "Bebeb siapa? Sera maksud lu? Lagi di kosannya lah"
"Bukan, ck! San maksudnya"
Yunho nunjuk ke lantai atas pake dagunya, "tidur noh, ga keganggu samsek sama teriakan nih bagong" Wooyoung manyun, "jahad bet gue dikatain bagong"
"Terus maunya apa? Babi? Kambing? Paus biru? " Malah Seonghwa yang sewot.
"Bagong tuh hewan apa seh? Seumur umur gue gapernah dengen hewan namanya bagong"
"Babon plus dugong, jadilah bagong" Yeosang jawab seadanya. Mingi mau sungkem aja sama yang buat tuh nama hewan. Kreatif bet dah:(
~•~
Kalau kalian mikir malam ini adalah malam yang tenang, kalian salah besar. Tragedi Wooyoung nangis nangis sambil meluk kakinya Seonghwa masih berlanjut. Yeosang sama San pergi berdua, entah kemana. Biarkan saja dua makhluk hidup itu pergi. Yunho nonton film di kamarnya sambil make headphone. Mingi sama Jongho masih mantengin tragedi Wooyoung mewek.
Nah ini duo sejoli kita, ngeju mulu di ruang tengah. Mereka ga sadar apa ya di ruang tengah kan ada CCTV. Nanti ketauan ibu kos begimane:(
Kalo gitu mari kita fokus ke pasangan bucin kita aka Hongjoong dan Abry.
"Kak, udah dapet kuliah dimana?" Abry masih penasaran sama Hongjoong yang mau kuliah dimana.
"Ga, gue ga kuliah. Gue udah kerja jadi composer lagu"
Abry udah semangat aja. "Berarti ga bakal pindah kan? Masih ngekos di sini kan?" Hongjoong ngangguk ngangguk. "Tahun depan aku lulus dan mungkin kuliahnya lumayan jauh dari sini"
"Oke, semangat!"
Abry main mainin ujung bajunya Hongjoong, "...kamu masih mau nunggu?"
Hongjoong ngelus rambut pacarnya, "aku udah nunggu sebelum kamu pindah kesini bahkan. Aku masih bisa nunggu kok"
"KAK JOONG CHEESY BANGET!!"
"WOY LEPASIN KAKI GUE, BANGSAT! PEGEL NIH KAKI"
"BATALIN PINDAHANNYA BARU GUE LEPASIN"
"LU KIRA NYARI KULIAH SEGAMPANG LU MAKAN?! LEPAS GA!"
Mingi mijet pelipisnya, "gais gais, udah malem. Kalo mau berantem sana di tanah kosong. Sekalian ajak tuh setan setan buat jadi suporter"
Giliran Hongjoong sekarang yang ngomong, "young.. Sampe lu masih teriak teriak gue bilangin ke ibu kos supaya lu yang diusir dari sini!" Nah loh bapak ketu sudah bersabda:(
Siapin jantung, hati, otak sama telinga kalian deh kalo Hongjoong udah ngamuk:(
~•~
1 chapter lagi dan work ini bakal end:D
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
FanfictionDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]