Galau

1.6K 264 9
                                    

Kalau cowo habis ditolak tuh gimana sih reaksinya?

Galau? Sedih? Stres? Atau malah depresi?

Ini yang lagi dirasain sama San. Semaleman muterin lagu lagunya boyband enam hari. Sampe se kosan ikutan capek gara gara San. Soalnya San malah jadi clingy.

Seonghwa lagi masak, dipeluk peluk. Katanya dia lagi kekurangan kasih sayang. Yeosang yang lagi duduk di sofa sambil nonton di tempel tempelin. Bahkan Hongjoong yang lagi bikin aransemen lagu di studio pun di tempel tempelin.

Untung Hongjoong sabar, kalo ga udah dibantai San:)

Sekarang giliran Abry yang jadi sasaran clingy nya San. Dia ga takut apa yah Hongjoong marah..

Ah diemin aja, namanya juga orang lagi galau.

Abry yang lagi duduk di sofa sambil main HP cuma bisa pasrah, soalnya San tiduran di pahanya dia.

Tenang.. Pahanya dikasi bantal kok, jadi ga langsung nyentuh pahanya Abry.

"Kapan lese galaunya sih, kak?"

"Huhuhu, diem lu! Lagi sedih nih gue" Kata San sambil sok sokan ngusap air mata.

"Terserah-eh mau kemana kak?" Seonghwa jalan ke pintu keluar terus ngambil kunci motor.

"Pulang, mau ada acara keluarga di rumah"

"Ohh, tiati kak"

"Yoi"

Ngerasa pahanya udah mulai pegel, Abry nyoba nyingkirin kepalanya San. "Minggir dulu napa, pegel nih paha gue"

Dateng Mingi dari arah dapur, mukanya langsung cengo. "Kalian.. Pacaran?"

Abry sama San liat liatan, "AMIT AMIT!!" Sahut mereka barengan.

"Ogah gue punya cewe kayak Abry, berasa Nyi Roro Kidul!"

"Gue juga ogah punya cowo kayak elu!!"

Mingi duduk lesehan di karpet, "berantem mulu tiati jodoh.."

"Siapa yang jodoh sama siapa?" Suaranya Hongjoong kedengeran dari belakangnya Mingi.

Mingi nunjuk San sama Abry, "tuh mereka berdua"

Mukanya Abry langsung pucat, bisa bisa ada perang dunia ketiga nih.

"Ohh, goodluck"

Gimana? Gimana? Kok Hongjoong biasa aja?

"Kak?" Tanya Abry pelan sambil liatin Hongjoong.

"Kenapa?"

"Seriously? Kok tumben?" Abry jadi bingung.

"What? Kenapa emang?" Hongjoong naikin sebelah alisnya.

Abry geleng geleng. Mingi sama San cuma jadi penonton dari dramanya Hongjoong dan Abry.

Ngerasa ga beres, Abry langsung lari ke kamarnya dan ngambil HP buat chat Hongjoong.

Abry
Kak?

Hongjoong
Napa?

Abry
Marah?

Hongjoong
Ga tuh, kenapa emang?

Abry
Kok ga marah waktu kak Mingi jodoh jodohin aku sama kak San?

Hongjoong
Mingi kan ga tau, San juga lagi mental breakdown
Yaudah aku diemin aja
Lagian aku tau kamu sukanya sama aku aja:)

Abry
Oh oke
Tumben cheesy gini. _ .

Hongjoong
Ga keren ye?

Abry
Bukan..
Out of character banget. - .
Malah jadi kayak bukan Hongjoong yang aku kenal

Hongjoong
Anying lu-__-

~•~

"Kak Hongjoong asik banget chat an nya, gue sampe di kacangin" Protes San.

"Terus gue harus ngapain? Ngelus ngelus pala lu?" Hongjoong nanya ga nyante. San ngangguk semangat.

"Sini, gue pecahin pala lu!"

"JAHAT ANJERR!!"

Mingi yang dari tadi lesehan di karpet cuma diem, ngeliatin interaksi kedua temennya. Agak absurd sih temen temennya, kalo kata Jongho sih..

"Tuhan itu ngasi temen yang cocok sama kita, makanya anak kosan pada bobrok, soalnya kita juga bobrok" :")

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang