Ketahuan

2.1K 319 12
                                    

Setelah pengakuan suka dari Hongjoong kemarin, semua tetep berjalan normal seperti biasa. Sekolah biasa, makan biasa, ngumpul biasa. Cuma kayaknya ada 1 orang yang ngerasa aneh sama gerak geriknya mereka berdua. Daripada dia penasaran, mending nanya langsung kan?

Yeosang, Abry sama Mingi lagi duduk di sofa sambil nonton gumball. Kucing biru sama sahabat ikannya dan adek kelinci nya, sungguh keluarga yang nyampur aduk:D

"Kak, pindah channel donk. Kesel gue nonton gumball"

Yeosang ngambil remote TV di depannya terus mindahin channel. "SpongeBob mau?" Abry geleng geleng. Channel dipindah lagi dan ada film Pasific Rim.

Lengannya Yeosang di tepuk tepuk, "eh eh stop disini" Dan suasana menjadi hening lagi karena mereka bertiga fokus nonton.

Seonghwa dateng sambil megang mug di tangannya terus duduk di samping Mingi. Abry ngeliatin isi mug nya Seonghwa, "apaan tuh kak? Susu?" Seonghwa ngangguk sambil minum susunya.

"Ih mau donk" Abry tiba tiba berdiri.

"Tuh cari aja di lemari" Seonghwa nunjuk ke arah dapur.

Abry langsung jalan ke dapur terus ngebuka buka semua lemari dan nemu 1 sachet milo. "Udah lama ga minum milo"

Yunho jalan turun dari atas, dia ngeliat Abry yang lagi bikin minuman di dapur. "Apaan tuh Bry? Susu?" Abry ngangguk sambil ngaduk milonya.

Yunho nge garuk kepalanya yang ga gatel terus nanya, "nemu dimana? Tumben disini ada susu"

"Tuh di lemari, kak Hwa ngasi tau"

"Oh mungkin kak Hwa baru beli"

Abry nawarin susunya, "mau bikin? Sini dah gue bikinin" Yunho duduk di kursi terus mangku dahunya pake tangan. Dia ngeliatin Abry dari belakang.

Pas Abry lagi bikinin Yunho milo, Hongjoong dateng dari studio. Dia duduk di sebelah Yunho. "Ngapain Ho? Bikin apaan Abry?"

"Lagi bikinin gue milo, kayaknya barusan kak Hwa beli. Kan tumben disini ada susu"

"Owh, Bry bikinin gue juga"

Abry nengok terus ngeliat Yunho sama Hongjoong duduk sebelahan. Dia senyum tipis, pacar sama orang yang suka sama dia duduk sebelahan. Walaupun Hongjoong sama Abry backstreet.

"Oke, nih punya Kak Yunho" Yunho ngambil gelasnya dari tangan Abry. "Thank's Bry" Terus dia jalan ke arah ruang tengah dan ikutan nonton bareng Yeosang, Mingi sama Seonghwa.

Wooyoung turun dari atas dan langsung ikutan duduk di sebelahnya Hongjoong. Wooyoung bingung, kok Hongjoong kayak ga nyadar dia duduk di sampingnya. Wooyoung ngelambaiin tangannya di depan muka Hongjoong.

"Kak? Napa bengong anjir? Kesambet apaan lu?"

Ga tau aja si Wooyoung kalo Hongjoong lagi ngeliatin pacarnya itu.

"Oh ga, lagi capek aja"

Wooyoung diem terus ngeliatin Hongjoong lagi. Kok dia ngeliatin Abry gitu banget? Kayak cowo yang lagi ngeliatin pacarnya. Adem banget se adem kulkas.

Terus dia senyam senyum sendiri, pasti ada yang aneh nih. "Bunga bunga cinta bermekaran~"

Abry sama Hongjoong nengok ke arah Wooyoung. "Napa lu kak? Aneh bet" Tanya Abry sambil ngasi gelas isi susu ke Hongjoong.

Wooyoung nyenggol bahu temennya yang beda setahun itu, "ada yang lagi pdkt nih"

"UHUK!" Hongjoong nyemburin susunya yang lagi dia minum. Sementara Abry melotot ke Wooyoung.

Mukanya Wooyoung kesenengan, "wah bener nih lagi pdkt, tenang aja ga gue kasi tau ke yang lain kok. Rahasia kalian aman di gue"

Abry mijit pelipisnya terus ngeliatin Hongjoong, "coba kakak ngomong deh"

"Ngomong apaan? Udah ketauan"

"Jelasin aja gituu, dia udah tau setengah"

"Hm? Ga, gue nunggu waktu"

"Ah whatever" Abry jalan naik ke atas terus masuk kamarnya.

"Oh? Kalian pacaran?" Wooyoung langsung nanya to the point. Hongjoong ngangguk terus ngeliatin Wooyoung tajem. "Sampe lu kasi tau ke semuanya, awas aja lu. Nyawa lu langsung melayang di tempat"

Seketika Wooyoung merinding, "iye dah, tapi traktir gue dulu" Wooyoung harus memanfaatkan kesempatan. Kapan lagi dia bisa ngebabuin Hongjoong sama Abry:))

"Yah terserah, gue mau nyusul Abry dulu. Takut ngambek tuh anak"

"Hehehe siap, dijaga baik baik anak orang. Nyawa lu juga bisa ilang diambil sama kakaknya Abry"

"Mingi? Ah gampang"

Wooyoung miringin kepalanya bingung, "kakak kandung maksudnya"

"Oh anjir, gue lupa sama kakaknya"

"Dih gini amat temen gue"-__-

———••———

Jurus mengetik cepat dalam setengah jam:")

Maaf kalo hasilnya amburadul

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang