The end

2.4K 278 31
                                    

Benernya aku publish minggu depan, cuma karena kangen yaudah:3

~•~

"Udah semua kan? Inget inget lagi apa yang perlu dibawa" Abry ngingetin Seonghwa yang lagi packing barang. Nanti sore dia mau pulang terus minggu depannya ke kosan baru di kota sebelah.

"Udah semua, gue udah packing dari minggu lalu"

Karena sorenya Seonghwa pergi, semua penghuni kos lengkap disini. Yeosang yang bantuin Seonghwa packing ngomong, "...lu bakal main kesini lagi, ga?"

Abry senyum tipis, kayaknya Yeosang bakal kangen sama Seonghwa. Rambutnya Yeosang diberantakin, "kalo libur semester gue pulang. Lagian kan ada Hongjoong disini"

Jongho nengokin kepalanya, "kak? Udah siap? Makan dulu yok"

"Tumben, siapa masak?"

"Kak Yunho sama kak San"

Seonghwa, Abry, Yeosang sama Jongho turun bareng bareng. Pas sampe di ruang makan.. Makanannya banyak banget, udah kayak bawa buffett ke kosan. "Seriusan kalian berdua yang masak?"

Hongjoong masang muka males, "lol, ga mungkin. Gue juga order makanan" Yunho sama San manyun, dibongkar rahasianya mereka:((

"MAKANN"

Wooyoung sama Mingi teriak barengan. Biarlah duo bocah ini menikmati makanan mewah, habisnya biasanya mereka kek pengemis:)

Mereka semua makannya ga tenang, San sama Yeosang lempar lemparan timun. Wooyoung sama Yunho rebutan lauk. Abry adu mulut sama Mingi sambil makan. Yang tenang makannya kayaknya cuma Jongho, Hongjoong sama Seonghwa. Biasa dua tetua kita:D

Udah gitu pas selesai makan, perabotnya ga dicuci langsung. Dibiarin numpuk di sink. Ada Seonghwa aja kosan masih sering berantakan. Gimana kalo ga ada Seonghwa. Bisa bisa kayak kapal yang habis dijajah sama bajak laut nih kosan-__-

Seonghwa jalan ke kamarnya terus ngambil 2 koper sama 1 tas gendong terus ditaruh di ruang tengah. Dia ngabarin keluarganya kalo dia bentar lagi pulang.

"Udah lengkap semua kan? Biar nanti ga pusing bolak balik" Hongjoong nanya.

Fyi aja, rumahnya Seonghwa lumayan jauh. Sekitar 1 jam perjalanan naik mobil.

Kopernya Seonghwa tepuk, "yap. Bentar lagi gue mesen taxi online"

Abry yang diem di sebelahnya Hongjoong langsung berkaca kaca matanya. Mewek dia:(

Kaget donk semua, "kok gantian lu sih yang nangis?" Sewot aja si Mingi. "Biarin aja kali, namanya juga anak cewe" Yeay dibela sama Hongjoong:D

Bucin emang bapak kita satu ini.

Kepalanya Abry di puk puk pelan, "tiati lu disini, cewe sendiri soalnya. Kalo ada yang urgent banget, telfon gue. Jangan sungkan sungkan minta tolong ke yang lain. Lu udah termasuk keluarga disini" Terus pipinya Abry yang basah diusap buat bersihin air matanya.

"KOK GUE GA DIGITUIN SIH?! GILIRAN ABRY AJA LANGSUNG DIELUS ELUS"

Kakinya Wooyoung ditendang sama Jongho. "Lu sih nempel nya kayak lonte jalanan, kak. Jelas annoying banget buat kak Hwa. Kita yang liatnya aja udah ilfeel"

Nge jleb di hatinya Wooyoung, kek hatinya dia tuh disulam secara perlahan:((

Seonghwa ketawa, "gue bakal kangen kosan ini kayaknya"

Pluk

Mereka semua meluk Seonghwa, udah kayak teletubbies. Berpelukan:D

Abry sama Wooyoung nangis paling kenceng, "ngapain nangis aelah. Yang pindah kak Hwa kok lu berdua yang mewek" Mingi ngeliatin adeknya sama temennya, tumben aja liat mereka berdua nangis begini.

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang