"Napa Young?"
"..."
"HAH?! NGAPAIN LU BAWA CEWE KE KOSAN?!"
"..."
"DIH ENAK BET JADI DUGONG!"
Abry yang duduk di sebelah San bingung kenapa dia nelfon sambil teriak teriak, "kenapa kak? Kak Wooyoung bilang apa?"
San ngeliatin Abry horror, "Wooyoung ngajak cewenya kesini.. KAK HWAA! WOOYOUNG NGAJAK CEWE KE KOSAN!!"
"APAAN? NGAPAIN DIA NGAJAK CEWE?" Mingi yang denger teriakan nya San langsung syok.
Cklek
"Loh? Yang lain mana Bry?" Wooyoung tiba tiba dateng sama cewenya. "Tuh di dapur.."
"Btw kenalin pacar gue, namanya Sera"
"Oh, gue Abry"
"Sera, salken ya"
Wooyoung ditarik sama Seonghwa, "ngapain lu ngajak cewe lu kesini geblek?!" Untung aja Hongjoong masih tidur, kalo ga udah diusir Sera sama Hongjoong.
"Mampir doang aelah, sekalian gue nganterin dia pulang. Orang kita tetanggaan sama Sera"
"Oh itu cewe yang kak Joong kenalin ke lu?" San nanya. "Ho'oh, tapi dia seumuran sama gue. Kecepetan sekolah katanya"
Abry ngajak Sera ke dapur, "ini loh anak orang kalian kacangin. Duduk dulu kak, gue ambilin minum bentar"
"Eh? Makasi.."
San duduk di sebelah Sera, "Sera ya? Gue San" Dia ngajak kenalan cewenya Wooyoung.
"Yang ini kak Seonghwa, dia seumuran sama kak Hongjoong. Yang tinggi itu Mingi, seumuran sama gue sama Wooyoung. Yang cewe itu Abry, satu satunya cewe disini" San ngejelasin panjang lebar.
"Dari kapan lu pacaran sama Wooyoung?" Mingi nanya, penasaran aja. "Ehmm, dari minggu lalu"
"OHHH PANTESAN AJA NIH CURUT JARANG DI KOSAN, NGAPEL TEROS!!"
Abry dateng sambil bawa sirup, "gausah teriak teriak, hadehh. Nih kak minumnya, maaf temen temen gue rada sengklek"
"Ga ngaca nih anak!" Mingi protes.
"Lah gue bilang nya temen, kok lu ikutan sewot?!"
Sera miringin kepala bingung, "Abry sama Mingi bukan temen? Kalian pacaran?"
"Dih?! Ogah gue pacaran sama tiang berjalan"
"Gue juga ogah pacaran sama lu, dasar cebol!"
Wooyoung jalan ke samping pacarnya, "mereka sepupuan rasa musuh tau ga. Gelud mulu tiap hari"
"Sekolah dimana? Kok kenal Hongjoong?" Seonghwa nanya. "Lah? Kan kita satu sekolah. Gimana sih?"
"Ha? Masa? Kok gue ga pernah liat? Boong lu"
"Ga percaya, tanya aja Hongjoong"
"Ips ya, lu?" Sera ngangguk. "Pantesan, gue ga kenal anak IPS"
"Kak Hwa kurang bersosialisasi, ansos emang" Wooyoung ngejek Seonghwa. "Lah, lu belom pacaran sama Kori? Kasian tuh anak digantungin mulu"
"Kori siape dah?" Mingi ikutan aja."Temen gue"
"Bry.. Inget kaga lu waktu kita lagi nonton kak Hwa mau keluar terus wangi parfumnya semerbak banget kayak habis mandi kembang?" San ngambil perumpamaan agak alay ya, berasa kunti isi mandi kembang-__-
"Inget inget, ohh itu kak Hwa ketemu sama gebetannya?? Tuh kan yang kak Yeosang bilang bener"
Sera berdiri terus ngerapiin roknya, "gue balik dulu, thanks sambutannya. Ayo Young!"
"Babay kak, pankapan main sini lagi"
"Oke Bry!"
"Tiati bawa anak orang Young!"
"Ke sebelah doang aelah"
~•~
Singkat? :")
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ATEEZ ✔
FanfictionDisaat Abry satu satunya cewe yang nge kos di kosan campuran ini, kenapa bisa ya? [Easy Going] [Start - 14 April 2020] [Finish - 28 August 2020]