Jadian

2.3K 324 16
                                    

Sekarang gue bingung. Gue suka sama Abry yang sekarang atau Abryna yang dulu? It's like gue ngeliat 2 orang cewe dalam 1 tubuh.

Asdfghjkl, bawaannya pingin ngamuk terus-__-

Bukannya gue harusnya suka sama Abry yang sekarang? Kan Abryna yang dulu udah ga ada.

Bahkan Abry aja udah tau gue sama Yunho suka sama dia. Keliatan banget kah kalo gue suka sama dia?:)

Gue coba peruntungan lewat chat aja dulu.

Hongjoong
Bry..

Abry
Napa kak?

Wow cepet juga dia ngebales chat gue, ciri ciri cewe fast respon.

Hongjoong
Lagi free?

Abry
Iya kak, kenapa?

Hongjoong
Gue mau bilang something

Abry
Kenapa ga ngomong langsung?
Kita kan tinggal seatap. _ .

Hongjoong
Jangan ngadi ngadi lu-__-

Abry
Dih? Napa sih

Hongjoong
Keknya lu ga bakal kaget deh

Abry
Apaan sehhh-__-
Cepet bilangg

Hongjoong
Gue suka sama lu..

Abry
HAAHH?!
GIMANA GIMANA?!

Hongjoong
Napa lu kaget?
Kan lu udah tau

Abry
Napa sih emangnya kalo gue kaget? -__-

Hongjoong
Ga kenapa
Jadi?

Abry
Jadi apa?
Pacaran?

Hongjoong
Hm

Abry
Terus kak Yunho gimana?
Gue yakin dia bakal sakit hati

Hongjoong
Backstreet?

Abry
Seriously?

Hongjoong
Lu suka sama gue ato ga?

Abry
Keknya gue udah suka sama lu dari pertama kali liat lu

Hongjoong
Jadi?
Mau pacaran?

Abry
Sure:D

Hongjoong
Siap siap backstreet

Abry
Diusahakan

Oke sekarang gue udah punya pacar. Sekarang gue udah pacaran sama Abry:)

Ting

Abry
Btw kak
Typing lu tadi creepy:")

Hm? Creepy? Iya sih, gue berasa out of character banget.

Hongjoong
Sorry
Gue bakal balik kek biasa kok

Abry
It's okay
Gue tetep suka sama lu

Gue keluar kamar terus jalan ke ruang tengah. Disana ada Mingi, Jongho sama Abry.

Mingi sama Jongho nonton sambil nyemilin wafer, sementara Abry masih main HP.

"Seonghwa mana?"

Mata gue pas bertatapan sama matanya Abry, terus gue cuma senyum sekilas.

"Di kamarnya kali, gue ga liat kak Hwa dari tadi" Jongho nyaut. Gue jalan ke arah sofa terus duduk di sebelah Mingi.

"Eh Bry, chat seonghwa donk. Suruh dia turun" Gue nyuruh Abry, bisa gue liat dia kaget waktu gue manggil dia.

"Emang ngapain manggil kak Hwa?" Mingi nanya. "Gue suruh masakin makanan"

"Tapi ga ada bahan makanan kan, masak mie instant aja kak" Mingi ngasi saran. Masak mie instant gue bisa, cuma lagi males:)

Abry berdiri terus ngeliatin gue, "dah lah gue aja yang bikinin mie, sekalian gue juga mau makan" Dia jalan ke dapur, dan gue ngikut di belakangnya.

Pas dia buka lemari makanan gue diem di sebelahnya cuma buat sekedar ngeliatin.

Sadar diliatin Abry nengok, "kenapa kak?"

"Oh ga, lanjut aja dulu" Gue ngelus kepalanya Abry terus jalan ke ruang makan.

Bisa gue liat mukanya dia merah, that's cute:)

---••---

Officially Hongjoong sama Abry udah jadian, tapi backstreet.

Maaf kalo scene mereka jadian kepaksa banget dan Hongjoong disini out of character:(

KOSAN ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang