Vote Sebelum Membaca:)
18.
ArkanKeano
|kerumah gue cepet.
Deg!
Aland gimana?
Fika menatap Aland dengan sorot mata ragu.
"Land, udah malem, Lo gak mau pulang?" tanya Fika memiringkan kepala nya.
"Gak, gue masi mau disini" jawab Aland, menyampingkan rambut Fika ke telinga kiri . Aland melihat ponsel Fika.
Drrttttt...
ArkanKeano
Calling..Ponsel Fika berdering, Mata nya membulat sempurna saat mengetahui siapa yg menelfon nya.
"Ha..lo?" suara nya terlihat gugup saat ia menerima panggilan.
"Kerumah gue cepet." balas Arkan dengan penekanan kata.
"Tap--Eghh"
Aland tahu bahwa Arkan menelfon Fika, sebuah ide muncul dibenak nya. Aland menelusup ke ceruk leher Fika, mengendus-endus disana. Membuat Fika mendesah geli.
"...."
"Ar...kan...uhhh...ntarr guehh kesanaahh" ucap Fika, ia berusaha menghindari Aland, namun Aland malah membuat tanda kepemilikan dileher jenjang Fika.
Fika mematikan sambungan telepon.
Sedangkan Arkan yg mendengar suara Fika yg seperti mendesah, ia cukup kaget, apa yg mereka lakukan disana? Pikir nya.
Mata nya mengarah ke jendela Kamar Fika, namun sayang jendela tersebut telah tertutup, sedikit cela Arkan melihat, Aland yg sedang mencium leher Fika.
Deg!
Mata nya membulat.
"Aland lo seenak nya nyium gue!" protes Fika mendorong Aland dengan dirinya yg sudah berdiri protes.
"Maaf Fik.. Hilap" jawab nya mangut-mangut.
"Hilap-hilap, gue sekolah kek mana coba! Ntar kalo ditanya guru ini kok warna ungu gue jawab apa?! Digigit nyamuk enggak sampe kayak gini..!" sesal Fika melihat tanda ungu kemerahan yg berada dileher nya. Mencoba untuk menghilangkan nya namun hasil nya nihil.
"Ya lo ngacangin gue, mangkanya gue kek gitu"
"Lo...!! Issssshhh"Fika menarik Aland Dan mendorong Aland untuk keluar dari Kamar nya.
"Gue marah!" ucap Fika lalu langsung mendorong pintu nya agar tertutup.
Dup!
Pintu kamar nya ia kunci.
Kenapa ia sangat sensi sekali? Padahal kemarin Arkan malah mencium nya dibibir. Tanpa status apapun? sedangkan Aland adalah pacar nya.
"AAAAAAA INI GIMANA NGILANGIN NYA COBA!! NTAR KLO ARKAN LIAT BISA GAWAT, DIKIRA GUE CEWE MURAHAN!!" teriak nya setelah Aland pergi, tangan nya yg sibuk menghilangkan tanda berwarna merah keunguan tersebut.
Drtt....
ArkanKeano_
Calling...Fika langsung mengambil ponsel nya dan memencet tombol hijau.
"Cepet."
Tip.
Baru saja akan membalas perkataan Arkan, Arkan langsung mematikan sambungan nya saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat Gilak!
Romance"1 Salah 5 Ciuman" "enak aja lo,gak gue gak mau!" "terserah" "ehh lo mau apa!?" "ngelaporin lo ke pak Bima" "ehh setan jangan! iya udah iya! gue mau" *** Fika Lavina Maureen. murid yang terkenal bodoh dalam pelajaran matematika, nilai nya yg selalu...