Uss x readers
Req: Mughny_Febryani20Gomen kalo ga sesuai, yuzu kurang paham soalnya v:
***
"Sakata, hari ini (name)-chan datang lagi?" tanya urata yang duduk disofa. Sakata yang bermain game dalam ponselnya mengangguk.
"Jaa, aku. Akan mampir kerumah mu nanti." ujar shima.
"Aku juga, sudah lama tidak melihat (name)-chan." ujar senra.
"Terserah, yang penting dia akan datang cepat, sebelum kita selesai rekaman." jawab Sakata.
***
Wanita bersurai (h/c) itu membuka pintu ruah sepupunya-sakata- dengan kunci cadangan miliknya.
Rumah terlihat sepi, tak ada seorang pun yang terlihat. Ia menutup pintu masuk, dan melepaskan syal yang melilit leher nya."Sudah lama tidak kesini." gumamnya.
Ia mendudukan diri di sofa, terlihat kelelahan setelah perjalanan jauh.
Saking nyamannya, dirinya tertidur dengan suhu yang masih dingin.***
"Tadaima-- eh? Pintunya tidak terkunci." ujar sakata.
"Berarti (name)-chan sudsh sampai." ujar urata.
"(Name)-chan?" panggilan dari senra tak terjawab, karena cemas, mereka langsung masuk kedalam rumah.
"Ah... Ternyata dia tidur." ujar shima sambil tersenyum kecil.
***
Manik (name) membuka perlahan, sayup sayup mendengar obrolan seseorang.
"Nggh... Are? Kalian sudah pulang?" tanya (name).
Urata tertawa kecil, "dasar ceroboh, kunci pintunya jika mau tidur, kalau kau kenapa-napa, gimana?"
"Hn, gomen urata-san."
"Nee.. Sebentar lagi kan malam natal, gimana kalo kita pesta natal?" usul senra.
(Name) langsung membuka matanya lebar, dengan senyuman yang mengembang.
"Ide Bagus, senra-san!"Senra tersenyum dengan pipi yang memerah.
"Aku punya sesuatu." ujar (name).Ia mengeluarkan beberapa kostum dari kopernya. Kostum santa, rusa, topi natal, sampai kostum pohon natal.
"I-itu untuk apa? (Name)-chan. " tanya shima yang mulai berfirasat buruk.
"Kalian harus memakai ini sepanjang malam!" seru (name) dengan senyuman tak berdosa nya.
"Ah! Aku mau yang santa-san!" seru sakata yang mulai menikmatinya.
"Urata-san memakai yang rusa!"
Ah sial. Dia imut sekali. Batin urashimasen.
"K-kenapa aku?" tanya urata.
"Karena pasti akan terlihat imut!" jawab (name) dengan senyuman polosnya.
"Shima kun, ini ku pakai kan." ujar (name) sambil memakaikan topi natal di kepala shima.
Senra cemburu.
"(Name)-chan, aku bagaimana?" ujar senra.
"Senra-san memakai pohon natal." ujar (name)
"Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
utaite x reader (Open Req)
Short Storyutaite x reader... Berbagai cerita cinta yang berliku liku, cerita antara (y/n) dan para utaite. Ff dan author yuzu ini menerima recom cerita kok.