“Suki”
Nanamori x readers♥ ♥ ♥
Nanamori menghela nafas, pria bersurai ungu itu terbaring lemas di atas kasur nya, dengan kain dingin di keningnya.
Pintu kamarnya diketuk, lelaki itu memilih untuk berpura-pura tidur ketika seorang perempuan memasuki kamarnya sambil membawa nampan berisi obat dan air."Nanamori-san, kau belum minum obat."
Masih berpura-pura tertidur, perempuan yang baru saja menaruh nampan di meja kecil dekat kasur nanamori masih tidak menyadarinya.
"Nanamori-san."Nanamori sedikit menggeliat, lalu mengubah posisi tidurnya membelakangi teman perempuan nya yang baru ia kenal beberapa hari lalu.
"Kenapa bisa tiba-tiba sakit gini, sih? Aku hampir jantungan waktu liat kamu pingsan di depan pintu apartemen, dasar keras kepala." (full Name) terus bergumam sambil menatap punggung nanamori, ia lihat telinga lelaki itu memerah. Mungkin efek demam.
"Padahal aku udah bilang kamu bisa lebih bergantung sama aku, kenapa sih tetap aja terus ngelakuin semua kerjaan mu sendirian? P-padahal... Aku juga ingin merasa lebih dekat dengan Nanamori-san."
(Name) terus bergumam tanpa menyadari lelaki yang tengah berpura-pura tertidur didepannya sedang mati-matian menahan malu."Kalau begitu jadilah pacarku."
(Name) hampir berteriak, ia tidak menyadari bahwa Nanamori belum tertidur.
Nanamori membalikan tubuhnya, kini menatap lurus manik (name) yang juga sedang menatapnya."Hehe, wajahmu saat malu lucu." ucap Nanamori sambil tersenyum lembut.
(Name) langsung berdiri, mengambil nampan dan menaruhnya di pangkuan Nanamori.
"K-kau belum minum obat. Jadi, semoga cepat sembuh!"
Tangan (name) ditahan, perempuan itu langsung melihat wajah Nanamori, ia terus menahan malu yang ingin meledak di dalam dadanya, sementara Nanamori juga mencoba menenangkan detakan jantungnya yang terlalu berisik.
"Kau mau jadi pacarku?" ulangnya.
"Ayo pacaran, aku menyukaimu." Nanamori terus berbicara sambil menatap lurus wajah (name) yang ikut memerah.
Perlahan namun terlihat jelas, (name) mengangguk tanpa menatap wajah Nanamori.
Sementara Nanamori langsung tersenyum lebar,
"Oke, mulai sekarang panggil aku na-kun. Aku juga akan memanggilmu (name)-chan. Mohon bantuannya ya, (name)-chan."(Name) ditarik ke dalam pelukan lelaki itu,
"A..aku juga, na-kun."Nanamori terkekeh melihat kekasihnya.
"Ah, kurasa demam ku sudah sembuh. Dan juga, sepertinya tahun ini aku mendapat kado ulang tahun yang terbaik."Tersenyum lembut, Nanamori mengelus kepala kekasihnya. mencium pipi (name) yang memerah, Nanamori berbisik, "sukidayo "
END*
WEH NA-KUN HABEDE, >< 🔞🔞 eh salah emot.
🎉🎉🎉🎉🎉🎉 nah baru bener.
2020/06/23
KAMU SEDANG MEMBACA
utaite x reader (Open Req)
Short Storyutaite x reader... Berbagai cerita cinta yang berliku liku, cerita antara (y/n) dan para utaite. Ff dan author yuzu ini menerima recom cerita kok.