2 (RolePlayer)

24 1 0
                                    

☆AJIG SQUAD UMBARAN☆

Achel added Athen

Achel: kam Athen

Pia: wkwk kam

+865899**: kam

+738462**: kam

Caca: kam, orang nya mana ni?

Achel: tau tuh

Netha baru saja melepas seragam dan membaringkan tubuh nya di atas ranjang. Mata nya hendak terpejam ketika ponsel yang ia taruh di nakas berdenting hebat menandakan banyak sekali pesan yang masuk.

Netha meraih ponsel nya, membuka aplikasi WhatsApp dan benar, Rachel memasukan nya kedalam grup RP yang dibuat nya.

"aduhhh, gimana gue mau move on sama Lion kalau gue malah diingatkan bagaimana gue kenal sama dia," Netha mengacak rambutnya, gusar.

☆AJIG SQUAD UMBARAN☆

Athen left

Achel added Athen

Athen left

Achel added Athen

"Iihhh, Rachelll!!" Netha segera membuka room chat nya dengan Rachel.

Athen: hel, gue belum siap

Achel: lu butuh waktu berapa bulan lagi buat lupain itu?

Athen: sorry hel

Achel: gak ada sorry sorry! Gw joinin lu biar lu punya cerita baru di dunia RP lu yang baru.

Achel: gue gk bermaksud ngingetin lu sma Lion, gue cuman pgn lu kembali ke Netha yang dulu. Netha yang selalu ceria, Netha yang gk pernah terlihat kusem, dan Netha yang gk pernah bengong setiap jam pelajaran.

Athen: thanks hel

Achel: gue harap dengan ini gw bisa liat Netha yang gw kenal dulu. Dan inget! Lo baper lo kalah neth.

Athen: thanks one more hel

Netha memasukan handphone ke dalam saku, berjalan menuruni tangga, menuju dapur menemui bunda nya.

Netha memeluk bunda nya dari belakang. "Ehhh, kamu pulang kapan?" Ucap Lia.

"Dari tadi bun, cuman ke kamar dulu ganti baju," Netha melepaskan pelukan nya, berjalan menuju Toilet yang ada di sebelah lemari pendingin.

"Kamu mau ke mana?"

"Toilet bun."

"Jangan bawa hp!" Ucap Lia, "kebiasaan, gak baik tau!"

Netha menghentikan langkah nya, "hehe, iya bun iyaaa."

"Sini mana hp nya!"

FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang